Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Testimoni Para Bunda Sahabat Generos

Testimoni para bunda sahabat Generos, dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi ibu lainnya untuk tetap bersemangat mendampingi ananda tercinta dalam mengatasi keterlambatan berbicara atau kerap diistilahkan dengan speech delay. 

testimoni generos

Manfaat Generos untuk Anak

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Generos adalah nutrisi otak anak yang terbuat dari lima bahan quantum herbal yaitu daun pegagan, ikan sidat, madu hutan, mengkudu dan temulawak. Adapun manfaat Generos untuk anak adalah sebagai berikut:

  • meningkatkan konsentrasi
  • meningkatkan daya ingat
  • meningkatkan kreativitas
  • meningkatkan daya paham
  • meningkatkan bakat
  • meningkatkan hormon
  • meningkatkan karakter positif
  • meningkatkan prestasi
  • menstabilkan emosi
  • bagus untuk anak-anak berkebutuhan khusus
  • bagus untuk anak-anak dengan gangguan belajar
  • bagus untuk anak-anak dengan gangguan keterlambatan berbicara/berbahasa
  • bagus untuk anak-anak dengan masalah tingkah laku
  • bagus untuk anak-anak dengan masalah ASD (Autism Spectrum Disorder) ADHD/ADD
  • bagus untuk anak-anak dengan masalah hiperaktif
Sumber: Product knowledge Generos

Testimoni Para Bunda Sahabat Generos

Testimoni atau pengakuan yang berasal dari para bunda yang memberikan tetes demi tetes Generos pada buah hatinya amat menarik. Seperti yang saya sertakan di bawah ini.

Meningkatkan nafsu makan anak

Seorang bunda menyampaikan testimoninya melalui pesan WhatsApp kepada admin penjualan online Generos. Anaknya sudah satu minggu sakit dan tidak mau makan apapun. Lalu bunda mencoba memberikan Generos dan hasilnya nafsu makan si anak membaik kembali. 

testimoni bunda

Tentunya bunda sangat senang dengan peningkataan karakter positif ini. Ya, nafsu makan yang baik adalah salah satu dari sekian banyak karakter positif dalam proses tumbuh kembang anak  sebagaimana manfaat Generos yang dicantumkan di atas.

Membantu mengatasi keterlambatan berbicara

Jika pada bunda yang pertama tadi Generos bisa membantu meningkatkan nafsu makan anak sebagai bagian dari meningkatkan karakter positif dalam proses tumbuh kembang anak, maka kali ini testimoninya berbeda. 

Sebelumnya anak dari bunda yang mengirimkan testimoninya kepada admin penjualan online Generos ini kurang aktif dan belum jelas dalam berbicara. Setelah diberikan Generos secara konsisten terdapat perkembangan yang baik sekali. Yaitu anak menjadi lebih aktif berbicara, tanggap dan bisa diarahkan dalam berkomunikasi.

speech delay

Bunda merasa ini adalah bagian dari ikhtiarnya dalam mengusahakan anak yang mengalami gangguan speech delay. Sembari berharap semoga upaya ini mendapat keridaan dari Allah SWT.

Masih banyak lagi testimoni sejenis yang dapat diselancari di mesin pencari, pertanda produk Generos memang menjadi pilihan masyarakat terutama para bunda dalam membantu mengatasi keterlambatan berbicara pada ananda.

Membantu anak dengan retardasi mental, meningkatkan daya paham

Retardasi mental adalah gangguan perkembangan otak yang ditandai dengan nilai IQ di bawah rata-rata orang normal dan kemampuan untuk melakukan keterampilan sehari-hari buruk, biasa disebut juga dengan gangguan intelektual.

Banyak faktor penyebabnya, salah satunya seperti yang disampaikan bunda berikut ini:


Saat bunda mengandung mengalami kehamilan preeklamsia. Mengenai tes IQ menurut pakar speech delay, Prof. Hardiono Pusponegoro, lebih efektif dilakukan saat anak berusia 6 tahun ke atas. Mudah-mudahan dengan rutin memberikan Generos, disertai terapi khusus berdasarkan advis dokter ahli, hasil tes IQ ananda bisa mengalami perubahan sebagaimana yang diharapkan.


Banyak kemampuan yang mengalami kemajuan berarti pada buah hati. Seperti dapat berkomunikasi dengan kontak mata, lebih paham dengan arahan, sudah bisa mewarnai dan sudah mulai bisa berenang. 

Kesimpulan

Testimoni para bunda sahabat Generos ini bisa diakses dengan mudah sekali di Google dengan kata kunci "Testimoni Generos." Bunda akan mendapatkan ratusan ribu testimoni dan review positif dari para orang tua. Tiga di antaranya dapat dibaca di artikel ini. 

Nah, tunggu apalagi, Bun... yang memiliki buah hati dengan gangguan keterlambatan bicara yuk segera menghubungi admin penjualan Generos ya, pastikan yang kamu terima adalah produk yang asli di nomor WA: 081367154227.

Salam,
fadlimia com generos id





33 komentar untuk "Testimoni Para Bunda Sahabat Generos"

  1. Aq pernah lihat iklan generos nih. Kepo sih tapi belum yakin beneran bisa ga ya. Cuma kalau dari testimoni nya memang bagus ya

    BalasHapus
  2. generos lengkap banget manfaatnya. Solusi untuk ibu-ibu yang anaknya mengalami gangguan tumbuh kembang. Btw, bisa untuk dewasa juga gak sih?

    BalasHapus
  3. Ya ampun kak, seabrek ya manfaat generos ini. Ternyata bagus juga untuk anak-anak dengan masalah ASD (Autism Spectrum Disorder) ADHD/ADD. Keren deh, soalnya anak ASD itu kan gak bisa konsumsi sembarangan.

    BalasHapus
  4. Manfaat Generos lengkap juga ya. Bagus untuk mendampingi tumbuh kembang anak-anak. Mereka akan tetap sehat dengan perkembangan yang maksimal

    BalasHapus
  5. Bisakah generos ini diberikan kepada anak usia 12 tahunan gitu. Adik saya nafsu makannya itu menyedihkan sekali. Badannya sampai kurus begitu. Nah, maksud saya kalau bisa, saya akan memberikan pada adik saya. Siapa tahu nafsu makannya bisa meningkat juga.

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah, berkat Generos, terbukti membantu berbagai permasalahan pada anak ya Mba, karena manfaatnya begitu banyak nih Generos.

    BalasHapus
  7. Anak sy masih satu bulan, tp aku niat nnati klo dia udh cukup umur mau aku kasihkan generos ini. Manfaatnya bnyak bgt

    BalasHapus
  8. wah bagus banget yaa generos ini banyak manfaatnya, semoga pas aku punya anak nant aku akan berikan generos ini hehe

    BalasHapus
  9. Baru tahu ada Generos, kandungannya alami jadi ga takut ada efek samping. Problem nafsu makan yang kurang pada anak memang lazim, Kak, padahal mereka lagi butuh asupan gizi yang seimbang dan banyak biar cepat besar dan tumbuh optimal. Syukurlah ada Generos, bisa bantu kembalikan nafsu makan dan bahkan membantu mengatasi retardasi mental. Biar anak mikir dengan gegas dan makin percaya diri, terutama kalau bisa bicara utk mengungkapkan emosinya. Makasih ya infonya, Kak.

    BalasHapus
  10. Wah testimoni nya bagus ya. Ga hanya menambah nafsu makan tapi juga mengatasi speech delay. Isinya vitamin bermanfaat buat anak

    BalasHapus
  11. Menarik juga ini vitamin herbal yang bisa membantu mengatasi speech delay. Anak saya dulu speech delay tapi cuma terapi aja, ternyata bisa dibantu dengan Generos juga ya?

    BalasHapus
  12. Oooo.. ternyata ada ya suplemen yang bisa membantu mengatasi keterlambatan bicara anak. Anak saya pernah mengalami speech delay tapi saat itu saya belum pernah dengar tentang Generos.

    BalasHapus
  13. Kalau bisa meningkatkan nafsu makan anak aku mau bangettt hikss. Soalnya akhir2 ini anakku susaah banget mbaa makannyaa

    BalasHapus
  14. Penasaran ama Generos nih, ada penambah nafsu makan dan untuk mengatasi speech delay. Cek-cek ah harganya, kayaknya mau juga nyoba deh...

    BalasHapus
  15. Barokallah hadirnya generos memberikan kabar baik ya Kak
    jadinya ada solusi sekarang buat para bunda. Makasih ya kak rekomendasinya

    BalasHapus
  16. Ad keponakan saya udah dua tahun tp blm bisa bicara, berrti speech delay yah? Generos in klu dikonsumsi brp kali sehari untuk anak dan belinya dimana?

    BalasHapus
  17. Berarti selain dengan melatih anak untuk belajar bicara bisa juga dengan tambahan asupan suplemen ini ya. Mantap ini perkembangan untuk tumbuh dan kembang anak

    BalasHapus
  18. wah ini bisa saya rekomendasikan ke tetangga yang anaknya mengalami ini, mudah-mudahan bisa membantu mereka

    BalasHapus
  19. Kak Mia.. kalo generos ini dikonsumsi sama anak yang tidak mengalami keterlambatan bicara boleh kah?
    Karena si nomer 3 sempat dibilang dokter, aktifitas otaknya rendah. Jadi gemes sebenarnya

    BalasHapus
  20. Banyak banget manfaat dari Generos ini. Selain itu testimoni dari pada Bunda sahabat Generos juga banyak. Saya jadi tertarik nih, terlebih anak saya lagi susah buat makan.

    BalasHapus
  21. Kalau diperhatikan bagan-bahan yang digunakan untuk membuat produk ini semuanya memang herbal dan dari sumber-sumber yang terpercaya khasiatnya ya.

    BalasHapus
  22. Ternyata bisa untuk menambah napsu makan anak juga ya Generos ini selain meningkatkan kemampuan speech delay pada anak

    BalasHapus
  23. Saya malah baru tahu tentang generos ini Mbak. Ternyata banyak sekali manfaatnya ya. Saya jadi tertarik mau cobakan ke anak juga yang sampai sekarang belum.lancar bicara

    BalasHapus
  24. wah banyak banget ya manfaatnya, bunda yang anaknya mengalami speech delay perlu produk ini nih untuk mempercepat proses terapinya...

    BalasHapus
  25. Kandungan nutrisinya banyak ya Mbak, dan baru tau ternyata ini bagus untuk meningkatkan kemampuan speech delay pada anak yaaa..

    BalasHapus
  26. Baca Generos yang merupakan nutrisi otak anak yang terbuat dari lima bahan quantum herbal ini ternyata bisa untuk menambah nafsu makan anak. Aku kebetulan lagi cari yang seperti ini. Karena melihat pertumbuhan anak yang butuh asupan makan lebih banyak dari biasanya. Hehe

    BalasHapus
  27. Banyak betul ini manfaatnya Generos. Tapi emang sih kalau anak mulai males makan, Ibu pasti bingung ya, kak. Coba aku rekomendasikan ke sepupu atau kerabat deh

    BalasHapus
  28. wuah aku baru tahu tentang generos
    khasiatnya bagus juga ya buat anak
    untuk mengasah intelegensi anak dan sikap-sikap lainnya
    membantu merangsang untuk berpikir lebih aktif

    BalasHapus
  29. Wah manfaatnya lengkap banget. Keknya Pengen nyobain beli deh. Anak bungsuku masih nggak jelas gitu ngomongnya, padahal udah 4 tahun. Siapa tahu pakai Generos jadi tambah jelas dan lancar.

    BalasHapus
  30. Kalau menurunkan nafsu makan bisa enggak ya?
    Soalnya anakku makan terus mintanya
    Saya khawatir lambungnya over

    BalasHapus
  31. Rekomendasi suplemen yang bagus nih. Apalagi sudah banyak yaa testimoni nya dan kebanyakan responnya positif

    BalasHapus
  32. Wah banyaak banget manfaatnya ya mbak. Alhamdulillaah anak saya usia tiga tahun sudah pandai berbicara, tapi sayang nafsu makannya susah. Kalo konsumsi generos pasti lahap banget makannya.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.