Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemasan Eksklusif Generos, Cantik dan Berkelas

Sabtu, 17 April 2021 lalu saya menerima paket berisi Generos, nutrisi otak untuk anak cerdas Indonesia. Antara surprise dan senang saya pun membuka perlahan kemasan Generos ini. Dan taraa... ketemulah dengan kotak berukuran 13x16 cm ini. Hmm, kesan pertama saya langsung mengatakan kalau kemasan eksklusif Generos, cantik dan berkelas.

Tampak Luar Kemasan, Eksklusif

Dari luar kemasan Generos ini bisa dibilang kokoh dan padu sekali. Maksudnya tidak terbuat dari kotak karton yang lunak. Sekilas saya kira malah dari plastik. Kotak yang dilapisi serat fiber atau solid fiber board ini tampak eksklusif dari luarnya (apalagi dalamnya). 
 
Tutup kotak ada magnetnya sehingga kotak terkunci dengan baik sekali melindungi dua buah botol di dalamnya. Secara tidak langsung menyampaikan pesan betapa berharganya tiap tetes yang dikandung di dalam botol-botol tersebut.
 
kemasan generos

 Tampak Depan

Warna Biru Azure

Kotak Generos ini berwarna biru azure yaitu warna mineral azurite yang memiliki warna serupa dengan biru ini. Sedikit lebih tua dari warna biru langit cerah di siang hari, namun agak muda jika dibandingkan dengan biru laut dalam di samudera. 

Warna biru azure ini kerap mewakili ketenangan, kestabilan dan kejayaan. Hmm, pantesan setiap memandangi kemasan Generos ini auto merasa tenang, tidak ingin tergesa-gesa, dan kalem.

Logo Jamu

Di sudut kiri atas tercantum logo tumbuhan bertuliskan jamu, pertanda kandungan produk Generos ini adalah nutrisi herbal pilihan yaitu pegagan, madu hutan, mengkudu, dan temulawak. 

Tulisan Generos dan Gambar Otak

Pada tutup bagian depan di bagian utama, terdapat tulisan Generos yang terbuat dari tinta perak, mengesankan kemasan Generos ini eksklusif, berbeda dari kemasan lainnya. Membaca tulisan ini impresi perdana dan asosiasinya langsung terasa kerennya kemasan Generos ini.

2 Botol @ 30ml

Di bawah tulisan Generos ada informasi tentang isi item dari nutrisi otak anak ini, yaitu satu kotak terdiri dari 2 (dua) botol yang tingginya 10cm, bervolume 30 ml.  

LPPOM MUI dan POM

Setelah tulisan 2 botol @30 ml, tampak dengan jelas tulisan dan logo Lembaga Pengkajian Pangan, Obat dan Kosmetika (LPPOM) Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan nomor 12130007021219. 
 
Di bawahnya lagi di bagian akhir dari tampak depan kemasan, ada tulisan POM TR yang merupakan singkatan dari Pengawas Obat dan Makanan (POM dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan kode TR yaitu produk obat tradisional lokal. Nomor registrasi Generos: POM TR 193 633 201.

Tampak Samping dari 4 Sisi

Uniknya, kemasan suplemen herbal berfaedah untuk membantu mengatasi speech delay pada anak ini, bertuliskan Generos dengan gambar otak, berwarna silver di keempat sisinya. Sehingga dengan mengenali kemasan Generos secara rinci seperti ini dapat menghindarkan pembeli dari produk yang palsu.

Tampak Belakang

 
tampak belakang kemasan generos
dokpri

Tulisan Generos

Tampak belakang kemasan rapi ini, bertuliskan Generos lagi dengan ukuran dan jenis font tulisannya lebih kecil sedikit dibandingkan dengan tulisan yang terdapat di keempat sisi samping kanan, kiri, atas, dan bawah kotak. 

Komposisi

Di bawah sebelah kanan tulisan Generos, kita dapat membaca dengan jelas komposisi yang terkandung dalam tiap botol Generos, tulisannya sebagai berikut:

Tiap botol (30 ml) mengandung ekstrak yang setara dengan:
Centella Asiatica herba ............................................. 1,5 g
Curcuma xanthorhiza rhizoma ................................... 2,5 g
Zingiberis officinale rhizoma ...................................... 1 g
Phyllanthus niruri herba ............................................. 0,5 g
Madu ad .................................................................. 30 ml

Aturan pakai

Selanjutnya di bawah keterangan mengenai komposisi tercantum pula aturan pakai yaitu 2x sehari 15-30 tetes. Cukup jelas ya, terjawab semua di kemasan belakangnya.

Khasiat kegunaan

Di bagian sebelah kanan kita bisa membaca khasiat kegunaan Generos ini secara umum, yaitu membantu memelihara kesehatan.

Petunjuk Penyimpanan

Simpan di tempat kering di bawah suhu 30 derajat Celcius dan terhindar dari sinar matahari secara langsung. 

Expired Date

Expired date produk Generos ini 02.23 G2RZ dengan batch nomor L230221A1. Masa kadaluarsanya di bulan Februari tahun 2023. Wah, sebelum tanggal itu bakal sudah habis ini dikonsumsi.

Produsen

Diproduksi oleh CV. Bumi Wijaya untuk PT. Quantum King Sulaiman, Jakarta - Indonesia.

Kemasan yang Cantik dan Berkelas

Tulisan inspiratif

Setelah kita mengulas tampak luas kemasan Generos yang eksklusif, tampil beda dari yang lain nutrisi sejenis, saatnya kita membuka tutup kotak magnetnya. 
 
Voilaa... muncul sebaris kalimat cantik berikut:
Bahasa adalah ekspresi terindah dari ananda kepada ibunda - Generos -

Tulisan itu bisa dikategorikan sebagai tulisan inspiratif sekaligus memotivasi dan mensupport para bunda untuk tak menyerah jika ananda tercinta mengalami keterlambatan berbicara. Ada Generos yang menjadi sahabat bunda.

Kedua botol Generos dalam posisi built-in

Ini nih bagian utamanya, yaitu kedua buah botol ukuran 10 cm berisi 30 ml cairan nutrisi suplemen herbal untuk otak anak. Posisinya dalam keadaan built in, tersimpan rapi di dalam rongga masing-masing kotak yang membungkus botol Generos. Duh, cantik banget sih.

Sehingga tidak berlebihan jika diklaim bahwa kemasan Generos ini memang berkelas, karena positioning-nya rapi, menjamin keamanan produk, dan cantik, membuat para bunda jatuh hati.
 
generos asli
Dokpri

Kesimpulan

Kemasan ekskusif Generos, cantik dan berkelas maksudnya adalah Generos dikemas sedemikian rupa hingga tampak berbeda dengan nutrisi otak lainnya, eksklusif, terlihat istimewa dan khusus. Dilengkapi dengan kalimat cantik dan penyusunan letak botol yang built-in sehingga terkesan berkelas, mewahm dan tidak sembarangan.

Demikian ulasan tentang kemasan kotak Generos, nutrisi otak anak cerdas Indonesia, generasi unggul yang kelak akan menjadi penerus para pemimpin bangsa di masa depan.

Salam,
 
Nurhilmiyah Generos



 


24 komentar untuk "Kemasan Eksklusif Generos, Cantik dan Berkelas"

  1. Elegan kemasan Generos ini.Nampak cantik dan berkelas, mewakili kandungan isinya yang diperuntukkan bagi nutrisi otak anak cerdas Indonesia. Pas dengan kemasan mewah seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Dian... dari kemasannya aja berkesan isinya bagus yah

      Hapus
  2. Kemasannya eksklusif. Cocok juga nih buat kado, kali aja ada teman yang anaknya mengalami keterlambatan bicara ya uni.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya gak kepikiran buat opsi kado, ah ide bagus nih Muthe, makasia

      Hapus
  3. Generos merupakan salah satu ikhtiar buat otak kita jadi pintar. Tapi jangan lupa buat belajar dan tetap rendah hati kalau sudah jadi pintar

    BalasHapus
  4. wah boleh dicoba nih untuk asupan nutrisi otak anak ya terutama di masa-masa keemasan tumbuh kembangnya gini nih, biar jadi generasi penerus bangsa yang bisa bersaing di persaingan global. Mau cari ah Generos ini

    BalasHapus
  5. recommended nih Generos karena mengandung nutrisi herbal pilihan yaitu pegagan, madu hutan, mengkudu, dan temulawak.

    keampuhannya untuk menutrisi otak udah teruji, tapi kan pahit jika dikonsumsi langsung, sehingga Generos menyiapkan produk siiap minum.

    BalasHapus
  6. Melihat komposisi produk Generos ini tentu sangat baik ya kak karena mengandung tanaman biofarmaka.

    Btw, menutrisi otak anak itu penting memang, sejak dini perlu sekali karena menyangkut tumbuh kembang anak untuk di usia mereka selanjutnya.

    Selain nutrisi dari makanan bergizi seimbang, konsumsi air cukup, juga menutrisinya dengan generos sebagai suplemen herbal untuk meningkatkan daya nalar/kecerdasan anak.

    Thanks kak ulasannya, lengkap dan mudah dipahami.

    BalasHapus
  7. Wahhh parents jaman now kudu kenalan ama Generos, nih.

    Ini nutrisi otak untuk generasi anak cerdas Indonesia, ya Kak.
    InsyaALLAH berkontribusi optimal utk generasi unggul yang kelak akan menjadi penerus para pemimpin bangsa di masa depan.

    BalasHapus
  8. Keren banget kemasannya, eksklusif dan kokoh mewadahi botol di dalamnya. Ada magnet juga dibagian penutupnya, jadi walau produknya sudah dipakai dan habis, kemasannya bisa dimanfaatkan untuk wadah pernak pernik ya

    BalasHapus
  9. Packaging nya Generos yang elegan memancarkan rasa yakin untuk para orangtua akan hal positif pada buah hatinya.

    BalasHapus
  10. Produk berkualitas dari kemasan sudah tidak ditagukan lagi ya mbak. Benar2 premium

    BalasHapus
  11. Generos perlu disiapkan di rumah jika memang menjadinpilihan keluarga

    BalasHapus
  12. Bener banget Mbak. Dengan packaging yg aman dan terlihat eksklusif, menandakan bahwa produsen tidak main-main dengan kualitas produknya. Keren dan patut dicontoh nih oleh produsen yang lain

    BalasHapus
  13. Seneeeng banget kalo nemu suplemen yang perizinannya udah lengkap gini. Izin BPOM ada, izin dari MUI juga ada. Ikhtiar sehat dan cerdas jalan teruuuus, kehalalan makanan dan minuman yang masuk ke badan juga terjaga.

    BalasHapus
  14. Kemasannya fancy banget ya. Isinya juga gak kalah dong. Banyak manfaat dan pasti berguna untuk dikonsumsi anak disaat pandmi seperti saat ini

    BalasHapus
  15. Dengan kemasan yang ekslusif, cantik dan berkelas ditambah dengan kualitas produk yang memang bagus jadi nilai plus buat Generos ini ya kak. Apalagi ditambah dengan adanya lesensi BPOM dan halal MUI. makin lengkap deh jadinya.

    BalasHapus
  16. Suplemen begitu bermanfaat untuk menunjang dan menjaga kesehatan
    Apalagi di tunjang dengan kemasan menarik dan ekslusif dengan komposisi yang tepat. Selain itu juga sudah terverifikasi BPOM dan izin halal dari MUI

    BalasHapus
  17. Saya jadi ingat waktu kecil, ayah saya selalu memberi suplemen untuk otak, dan saya konsumsi setiap masuk periode ujian. Hasilnya betul-betul terasa loh. Generos ini enaknya berbentuk cair ya, jadi mudah untuk anak yang masih sulit menelan kapsul.

    BalasHapus
  18. Ini mencerminkan luar dalam generos insyaAllah berkualitas ya kak Mia..
    Isinya bermanfaat buat nutrisi otak anak, sementara packagingnya mewakili komposisi generos tersebut.

    BalasHapus
  19. Untuk harga kisaran berapa kak Mia? dari tampilan luar udah lux gitu sepertinya harganya mengikuti ya hehehe kualitasnya juga sepertinya bisa diadu :" cakep bgt birunya

    BalasHapus
  20. Terima kasih Ka Mia atas ingo4masi Generosnya. Elva baru tahu kandungan dan manfaat melalui tulisan kakak..🙂

    BalasHapus
  21. Kemasannya exclusive ya kak, baru tau ada suplemen untuk otak anak ini, selain untuk anak speech delay untuk suplemen anak biar pintar juga gak kak?

    BalasHapus
  22. Dari kemasannya bisa langsung tau kalo isinya ternyata eksklusif. Namanya untuk otak anak, ya harus eksklusif ya kak, hehe..

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.