Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Paket WiFi Terbaik dan Berkualitas

Wifi (baca: waifai) adalah singkatan dari Wireless Fidelity, meskipun dari pencipta awalnya, lembaga sertifikasi jaringan Amerika Serikat yaitu WECA (Wireless Ethernet Compatibility Alliance), belakangan menegaskan bahwa wifi tidak ada artinya sama sekali, hanya agar mudah menyebutkannya.

Wifi sendiri sering dimaknai sebagai sebuah teknologi yang menggunakan gelombang radio (secara nirkabel) melalui jaringan computer untuk bertukar data, termasuk koneksi internet yang memiliki kecepatan tinggi.

Wifi digunakan hampir di setiap tempat, di perkantoran, di kampus, kafe dan restoran, serta di rumah-rumah.
indihome

WiFi rumah unlimited menjadi pilihan terbaik Anda yang berkeinginan untuk memasang jaringan Wi-Fi di rumah. 

Dengan menggunakan Wi-Fi ini, koneksi internet Anda bisa lebih lancar serta tidak akan menghabiskan banyak kuota ketika digunakan untuk berbagai keperluan.  Pemasangan Wi-Fi ini bisa membuat lebih hemat biaya untuk penggunaan internet sekeluarga. 

Tips-Tips Memilih Paket WIfi Terbaik dan Berkualitas

Dalam menentukan wifi, terdapat beberapa tips yang perlu Anda ketahui untuk mendapatkan paket Wi-Fi terpercaya. Tips-tips tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Memiliki Akses Aplikasi Tanpa Batas

Unlimited service memang tersedia sebagai layanan tanpa batasan untuk aplikasi apapun. Jadi ketika layanan unlimited yang akan Anda beli pastikan bahwa unlimited tersebut memiliki akses untuk berbagai aplikasi yang tidak terbatas. 

Karena dalam penggunaan Wi-Fi biasa dilakukan untuk melakukan berbagai pekerjaan dan juga membuka tidak hanya satu aplikasi saja. Meskipun demikian, layanan unlimited ini tetap hanya bis

Sesuai dengan namanya yaitu wireless, berarti tanpa kabel, WiFi adalah jaringan lokal yang tidak menggunakan kabel. Wi-Fi dirancang berdasarkan spesifikasi IEEE 802.11 n yang berada pada frekuensi 2.4GHz dengan data rate 100Mb yang bisa digunakan ketika kuota utama sudah habis.

Pembatasan Pemakaian Harian

Pembatasan ini dilakukan untuk membuat Anda lebih hemat dan tidak boros dalam menggunakan layanan internet. Hal ini juga dimaksudkan untuk menjaga kualitas jaringan dan pelanggan tetap untuk bisa mendapatkan koneksi terbaiknya. 

Ketika pelanggan sudah percaya dengan layanan operator telekomunikasi ini, pastinya akan banyak rekomendasi untuk menggunakan layanan tersebut. 

Penggunaan Booster Unlimited 

Booster unlimited ini digunakan ketika Anda membutuhkan pemakaian internet yang lebih dengan penggunaan pemakaian harian. Biasanya, booster unlimited digunakan untuk keperluan sekolah, bekerja remote, atau juga melakukan kegiatan lain yang membutuhkan layanan internet lebih ketika berada di rumah. 

Pengguna booster unlimited ini akan mengeluarkan biaya yang lebih fleksibel, karena biaya akan dikeluarkan ketika dibutuhkan saja. 

Untuk meningkatkan aktivitas online menggunakan wifi bisa Anda percayakan kepada IndiHome. Koneksi internet yang stabil bisa Anda tambah kecepatan sesuai dengan kebutuhan dengan Speed on Demand. Tambahan kecepatan ini tersedia mulai dari 20 Mbps hingga 100 Mbps yang bisa berlaku mulai 1 hingga 7 hari.  

Sebenarnya, masih ada banyak sekali layanan yang ditawarkan oleh layanan internet IndiHome ini. Untuk mengetahuinya, Anda bisa mengunjungi website resminya langsung. Pilih paket terbaik yang Anda butuhkan saat ini!

Kesimpulan

Demikian tips-tips memilih paket wifi terbaik dan berkualitas, dan jangan lupa pasang paket wifi Indihome di rumah kamu, semoga ada manfaatnya ya, terima kasih. 

Salam,
Indihome paket wifi terbaik dan berkualitas



15 komentar untuk "Tips Memilih Paket WiFi Terbaik dan Berkualitas"

  1. masih setia pakai Indihome buat di kantor. Maju terus indihome.

    BalasHapus
  2. Klo di sekolah, aku pake indihome juga kak sayangnya belum nyampe klo di rumah. Sepertinya butuh nunggu dari pihak telkom menggelar jaringan internet di wilayah kami dulu

    BalasHapus
  3. Wifi sekarang jadi kebutuhan banget deh
    Karena hampir semua aktivitas terhubung dengan internet baik kerja maupun sekolah
    Dan memang harus pinterpinter milih wifi yang bagus biar gak jadi kendala saat harus aktivitas online ya

    BalasHapus
  4. Memang sempat terpikir mau pasang wifi, hanya saja saya dan suami sama-sama kerja. Di rumah paling cuma malam aja. Kayanya lebih banyak perlu kuota HP ketimbang wifi.

    BalasHapus
  5. Pengen banget di rumah pasang Indihome, tapi jarang di rumah karena kerja. Jadi sementara cukup pake paket data internet Telkomsel.

    BalasHapus
  6. Saya tipe yang butuh ada limit hariannya agar lebih bisa mengendalikan diri saat online. Takut keasyikan pegang gawai. Hihihihi.
    Tapi kalau awal-awal pakai Indihome harus yangunlimited sih... agar puas.
    Loss dulu, batasi kemudian. Agartahu berapa limit yang pas dan atur pakainya

    BalasHapus
  7. Saya pernah setia banget sama Indihome, 6 tahun selama tinggal di Bali. Pindah ke Surabaya masih pakai Indihome juga. Pas pindah ke Bekasi kemarin, coba selingkuh sama operator lain, tapi benar ya, selingkuh itu gak enak. Sering mati internetnya, sebel banget, akhirnya 'rujuk' lagi ke Indihome. Kekeke. Gak ada duanya lah kalo urusan signal wifi rumahan Indihome ini.

    BalasHapus
  8. Pernah tu saya pengin pasang Indihome, tapi dijawab Telkom kalau lokasi saya sudah tidak bisa ditambah jaringan lagi. Ya sudahlah... Tapi di kantor, pakainya Indihome. Saat ini pake yang speednya 100 mb.

    BalasHapus
  9. Di rumah pakai Indohome juga. Alhamdulillah lancar. Sekitar 2 tahun langganan, emang sih 3 kali eror, tapi petugasnya cepet banget melayani. Nggak lama. Jadi seneng langganan. Adanya waifai...hehe...membuat ngeblog jadi lancar.

    BalasHapus
  10. Saya pake juga hehe
    Terpercaya sih, apalagi layanan bagus kl ada apa apa cepet ditanggapi. Top! 😀👍

    BalasHapus
  11. Udah 3 tahun aku pake jaringan wifi dari indihome kak, rekomended deh. Kalua ada trouble, petugasnya cepat datang. harganya juga standar.

    BalasHapus
  12. Dengan pembaruan dan pemasangan serat optik, kini indihome makin cepat ya aksesnya, bikin pelanggan makin setia

    BalasHapus
  13. Paket wifi unlimited memang menjadi pilihan terbaik buat Kita yang berkeinginan untuk memasang jaringan Wi-Fi di rumah ya kak

    BalasHapus
  14. Meski pinter2 kl nyari paket wifi biar enggak tekor, apalagi selama di rumah aja bukan satu dua orang yg pakai wifi.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.