Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pembukuan Gratis Menggunakan BukuWarung

Hai, Sobat semua... apa kabarnya... semoga sehat selalu ya... Kali ini saya sharing mengenai aplikasi pembukuan UMKM. Aplikasi pembukuan gratis, yang sifatnya manual banyak yang mengalami masalah, seperti buku bon hilang, buku pencatatan transaksi keluar masuk basah dan robek, dan berbagai macam masalah yang ada. 

Perkembangan zaman semakin canggih, dengan adanya aplikasi digital yang digunakan untuk pembukuan keuangan untuk UMKM dan bisa membeli berbagai layanan digital ini hanyalah aplikasi bukuwarung. Bukuwarung merupakan aplikasi yang dapat membantu segala transaksi dapat tercatat dengan efisien dan praktis.

Adanya pencatatan di handphone dan pastinya dijamin aman tidak akan hilang ini semakin keren dan bisa digunakan di manapun juragan berada. Juragan bisa menggunakan aplikasi ini salah satunya mencatat utang maupun piutang, pengeluaran dan pemasukan, dan adanya laporan akhir mengenai detail transaksi. 

Ada pula berbagai fitur yang dapat digunakan dan menjadi keuntungan tersendiri untuk yang akan menggunakan aplikasi bukuwarung ini, simak selengkapnya.

bukuwarung
bukuwarung.com

Fitur BukuWarung

Aplikasi pembukuan gratis yang ada di bukuwarung ini mampu menjadi menarik jika anda mengetahui kegunaan dan keuntungan yang didapatkan nantinya. Selain memudahkan, bukuwarung ini tidak akan membuat anda pusing kembali dengan catatan manual serta penagihan utang yang tidak terkendali. Berikut fitur bukuwarung:

1. Fitur transaksi

Fitur ini dapat digunakan dengan mudah karena aplikasinya yang bisa digunakan untuk segala kalangan dan segala usia. Juragan cukup download aplikasi bukuwarung lalu masuk ke halaman transaksi, selanjutnya juragan bisa klik laporan keuangan. Laporan keuangan tersebut nantinya akan terunduh bisa dengan menggunakan file pdf atau excel serta tergantung kebutuhan juragan pada saat itu.

Adanya catatan transaksi, penjualan, dan pengeluaran ini semua bisa teratasi dengan baik dan sungguh sangat praktis. Anda tidak perlu pusing untuk mencatat secara manual baik itu di secarik kertas atau di buku.

2. Fitur utang

Fitur ini sangat diyakinkan sungguh menarik dan sangat menguntungkan untuk juragan semua yang warungnya banyak diutangi. Juragan bisa mengetahui catatan utang maupun piutang dengan pelanggan, dan dipastikan fitur ini bisa mengirim dan menerima tagihan utang secara otomatis dengan cukup memasukkan nama serta nomor telepon yang utang. 

Ada pula fitur ini digunakan sebagai pesan pengingat kepada pelanggan secara otomatis dan bisa mengatur pula tanggal jatuh tempo pada tagihan tersebut.

3. Fitur stok

Fitur stok merupakan fitur yang digunakan untuk mengelola stok barang dengan efisien. Juragan cukup mengaktifkan dengan memasukkan minimal 3 catatan pada halaman transaksi. Nantinya fitur ini akan aktif dan bisa digunakan untuk menambah stok, mengelola stok yang akan habis, pencatatan otomatis pada laporan akhir transaksi.

4. Fitur PPOB

Fitur ini menawarkan juragan untuk bisa memulai bisnis dengan menjual layanan digital yang ada pada zaman sekarang ini. Contohnya menjual pulsa handphone, paket data atau internet, pulsa listrik, dan pembayaran e-wallet lainnya yang dapat memudahkan.

Serahkan semua Catatan keuangan usaha juragan hanya melalui aplikasi bukuwarung, dijamin tidak akan hilang. Semua data akan aman tersimpan melalui akun pribadi juragan. Tidak akan ada yang Namanya buku bon hilang atau rusak dan robek.

Bukuwarung selalu memberikan fitur yang memiliki keuntungan untuk UMKM dengan sangat canggih dan aplikasi yang mudah digunakan atau friendly. Akan dijamin menjadi lebih mudah dan tidak perlu memusingkan bagaimana laporan akhir transaksi dan melihat keuntungan setiap harinya. 

Segera beralih ke aplikasi pembukuan gratis yang efisien dan praktis hanya dengan menggunakan bukuwarung.

Kesimpulan

Aplikasi pembukuan gratis menggunakan bukuwarung, sangat direkomendasikan. Selain praktis, aplikasi ini lengkap sekali, ada fitur-fitur wajib yang harus ada di dalam pembukuan keuangan, seperti transaksi, utang, stok, PPOB (Payment Point Online Bank)

Yuk, bagi pengalamanmu soal pembukuan keuangan usaha ya. Ditunggu di kolom komentar. Terima kasih.

Salam,
bukuwarung fadlimia





Posting Komentar untuk "Aplikasi Pembukuan Gratis Menggunakan BukuWarung"