Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cairo Food Pilihan Bumbu Terlengkap

Supplier rempah Cairo Food pilihan bumbu terlengkap, wah... idolanya buibu banget ini pastinya. Dan kalau kamu menikmati hidangan di hotel-hotel, pasti ketemunya bumbu dari Cairo Food ini, lho. Pastinya ingin tahu, kan... mengapa bumbu Cairo Food banyak digunakan di mana saja, termasuk hotel dan restoran.

Cairo Food itu Apa sih?

Cairo food adalah vendor halal dan pemasok atau penyedia rempah makanan khususnya dari timur tengah, Arab, India, Turki, hingga Amerika Serikat. Beragamnya menu santapan di hotel-hotel, tak lepas dari pilihan bumbu terlengkap dari Cairo Food. 

Bahkan semisal kamu tiba-tiba pingin makan nasi kebuli, gampang di zaman sekarang yang serba digital. Tinggal menelusuri situs Cairofood.id, di sana sudah lengkap berbagai produk berupa bumbu masakannya, rempah-rempah, bahkan resepnya juga tersedia. Komplit, kan.

cairo food


Alasan Memilih Cairo Food

Para klien yang terdiri dari hotel, restoran, dan supermarket terkenal, biasanya memilih Cairo Food dengan alasan sebagai berikut:

1. Sudah ada izin edarnya

Produk yang memiliki izin edar terutama makanan, pastinya lebih memberikan jaminan keamanan mutu dan gizi pangan bagi konsumen. Selain itu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan memiliki nilai tambah ketimbang produk makanan yang belum atau tidak ada izin edarnya. Nah, Cairo Food punya izin edarnya.

2. Produknya berkualitas

Kualitas adalah hal utama klien memilih suatu produk. Cairo Food senantiasa berusaha menjaga agar bahan baku rempah-rempahnya adalah komoditas terbaik dari alam, yang dikelola dengan teknologi canggih. 

3. Dipercaya oleh banyak hotel dan resto

Kepercayaan klien merupakan hal yang dijunjung tinggi oleh Cairo Food. Hal ini terbukti dari banyaknya pihak hotel dan resto yang terus menjalin hubungan bisnis dengan Cairo Food ini. Sebut saja Ibis Styles Hotel Ibis, Harris Hotel, Swissotel, dan masih banyak hotel dan resto terkenal yang menggunakan bumbu dan rempah dari Cairo Food ini.

4. Harga yang wajar

Untuk bumbu yang berkualitas sekelas Cairo Food, kamu tak perlu merogoh kocek lebih dalam. Cukup dengan kisaran harga Rp. 35.000 hingga Rp. 300.000, hidangan lezat sebagaimana buatan koki dari Arab sudah bisa kamu dan keluarga nikmati. Hmm, sampai di sini jadi pingin nyoba kan.

5. Tanpa MSG, tanpa pewarna buatan, tanpa pengawet, dan tanpa campuran

Poin penting juga nih alasan yang nomor lima ini. Produk bumbu Cairo Food, dibuat tanpa penyedap rasa (MSG) atau micin/vetsin, tidak pakai pewarna buatan yang note bene pastilah menggunakan zat kimia, tanpa pengawet dan juga tanpa campuran bahan lainnya atau filler. 

Kadang suka sebal sama penjual bumbu di pasar tradisional yang mencampurkan bumbu halus bawang atau cabai misalnya, dengan banyak air. Tentu saja rasanya jadi hambar dan tidak terasa bumbunya.

Kesimpulan

Cairo Food pilihan bumbu terlengkap, memang cocok sekali menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang menyenangi hidangan berbumbu. 

Jadi, saat ingin mencoba menu masakan Arab atau Eropa, tak perlu pusing-pusing mencampur-campurkan berbagai macam jenis rempah dan bumbu dengan bolak-balik menonton tayangan Youtube. 

Zaman praktis seperti sekarang ini, tinggal pergi ke website-nya Cairo Food, sudah beres deh semua. Sekeluarga bisa mencicipi masakan yang diidam-idamkan.

Gimana dengan kamu, Temanku? Tertarik mencoba bumbu dengan beli bumbu dari Cairo Food? Kuy... share di kolom komentar ya. Terima kasih. Semangat memasak!

Salam, 
RB X Cairo Food















18 komentar untuk "Cairo Food Pilihan Bumbu Terlengkap"

  1. Asyik ya kalau ada bumbu instan begini, jadi berasa jago masak hehe. Apalagi masakan2 Arab kan susah bikinnya, terbantu banget sih emak-emak macam eike, yang nggak demen masak, tapi mau menghadirkan masakan spesial buat keluarga, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya Mbak... tinggal order bumbu dan rempah di Cairo Food aja kan yaa

      Hapus
  2. Tertariiiikkkk....
    boleh juga ini nanti diubek ubek websitenya...
    Mau lihat, siapa tau ada yang cocok di selera...
    Cocok keknya buat emak-emak kek saya si pecinta masak praktis

    BalasHapus
  3. Betul sekali jaman sekarang serba praktis, malu kalau alasan ga bisa masak.
    Bumbu udah banyak tersedia, cara masak tinggal lihat di internet,apa sih ga bisa kecuali malas aja kali ya ...
    Saya jadi ingat mau bikin nasi kebuli Jumat besok. Cus beli dulu bumbunya dong...

    BalasHapus
  4. Ahaa akhirnya aku nemuin tempat para hotel belanja bumbu masakan timur tengah, ternyata di Cairo Food ya.. Fix mau beli dan cobain juga ah.. Terima kasih informasinya kakak ^^ ~ Inova Melisa

    BalasHapus
  5. Wah baru tahu ini. Asik juga nanti bisa makanan dari timur tengah, Arab, India, Turki bahkan sampe Amerika Serikat. Meski belum bisa ke negaranya setidaknya dengan ada bumbu instan ini bisa jadi pilihan untuk membuat kuliner non indonesia

    BalasHapus
  6. Memang menu-menu Arabic gini bikin ngiler kak. Tapi mengingat cara buatnya yang ribet, kadang suka maju mundur. Ya sekarang sudah ada Cairo food.. ini nih yang awak butuh. Biar bisa menikmati menu mantabbb dengan cara praktis.

    BalasHapus
  7. Cairo food ini lengkap ya kak menjual bumbu dan rempah2nya dan berkualitas lagi, jadi pengen masak kuliner arab deh klo mudah dapetinnya gini :)

    BalasHapus
  8. wah baru tahu nih kaka, kayanya perlu dicoba nih buat mamak macam saya yg pgn masak praktis hehe..

    BalasHapus
  9. Aku baru tahu dengan yang namanya Cairo Food ini bu. Ketika baca kalau produk ini tanpa msg, tanpa kimia buatan tambahan gitu gitu, wah jadi tertarik. Terima kasih sudah mengenalkan Cairo Food, bole ni kapan-kapan aku coba. Lagi senang-senangnya masak soalnya. Hehe

    BalasHapus
  10. Dengan bumbu kairo Kita bisa Menjadi chef yang handal ya kak pinter masak nasi briyani lagi. Terbukti enak top deh

    BalasHapus
  11. Dulu kalau aku ingin makan nasi kebuli, sulitnya setengah mati mencari penjual nasi kebuli. Skrng jaman udah makin canggih, ada bumbu kebulinya cairo food jadi tinggal nyetok aja deh

    BalasHapus
  12. btw aku kemarin akhirnya nyobain ini juga sih hihi dan wow berasa jadi cheff dadakan mba mia hahaha

    BalasHapus
  13. Daging quban masih ada beberapa, kebetulan banget emang lagi ngidam nasi kebuli tapi bingung bumbu instan yang tetep sedep dan alami yang mana, eh adalah Cairo Food ini yang bahkan tanpa MSG, tanpa pewarna buatan, tanpa pengawet, dan tanpa campuran. Jadi lebih nikmat dan senang dalam menikmati hidangan :)

    BalasHapus
  14. duh ayamnya menggoda banget deh, pas banget belum makan malam dna laper banget, makin auto laper ini mah

    BalasHapus
  15. Di rumah tuh nasi kebuli lalu sekali. Tapi kalau bikin sendiri nyerah deh, ga pernah seenak kalau beli hihihi. Maka bumbu jadi dari Cairo Food pasti akan membantu. Kukepoin deh pilihan bumbunya,

    BalasHapus
  16. Wah nasi kebuli ini favorit saya dan saya jadi lafar setelagh baca artikel ini hehehe btw jadi tau saya ada bumbu praktis buat masak nasi kebuli..besok mau beli ahh..

    BalasHapus
  17. Cairo Food cocok buat orang kayak saya yang suka praktis. Baru mau mikir masak nasi kebuli ribet, maju-mundur saja hihi. Nah kalo ada bumbu instan kan tinggal pake, ya. Setengah pekerjaan sudah terbantukan.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.