Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan KlikUT Jual Suku Cadang Alat Berat Online Berkualitas Premium

Dengan semakin berkembangnya teknologi internet, hampir semua aktivitas bisa dilakukan cukup di rumah saja. Belanja berbagai kebutuhan sehari-hari misalnya, bisa Anda lakukan dengan menggunakan platform belanja online

Tidak hanya itu, kini Anda bahkan juga bisa berbelanja berbagai produk suku cadang alat berat secara online. Salah satu toko yang jual suku cadang alat berat online adalah KlikUT. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai layanan KlikUT yang menarik untuk Anda ketahui.

jual alat berat
buldozer / United Tractors, member of Astra


Tentang KlikUT

KlikUT merupakan layanan jual-beli spare part alat berat online yang diciptakan dan dikembangkan oleh United Tractors. United Tractors sendiri merupakan distributor yang bekerjasama dengan berbagai produsen alat-alat berat berkualitas. 

Anda bisa menemukan produk alat berat dari Komatsu, Bomag, Tadano, dan lain sebagainya di United Tractors. Selain membeli alat-alat berat, Anda juga bisa menggunakan layanan pembelian spare part untuk menjamin alat berat tersebut bisa berfungsi secara optimal. 

Layanan KlikUT merupakan terobosan yang membuat Anda bisa berbelanja berbagai produk spare part alat berat tanpa harus pergi ke luar rumah. Layanan ini juga sangat cocok bagi Anda yang tidak dapat meluangkan waktu untuk membeli berbagai produk spare part dengan datang langsung ke kantor UT. 

Keuntungan Membeli Sparepart Alat Berat Online di KlikUT

Layanan KlikUT jual suku cadang alat berat online yang tentunya sangatlah memudahkan hidup Anda. Layanan penjualan online ini juga memberikan sejumlah keuntungan bagi Anda yang menggunakannya. Simak ulasan lebih lengkapnya berikut ini:

Memiliki Alur Pemesanan yang Mudah untuk Diikuti

Jika ini pertama kalinya Anda berbelanja di UT, tidak perlu khawatir akan dibingungkan dengan prosedur yang rumit. Karena, KlikUT hadir dengan alur pemesanan yang sangat mudah untuk dimengerti. Tampilan antarmuka yang sederhana membuat siapapun bisa bernavigasi dengan sangat mudah. 

Di sana, Anda bisa langsung mencari produk spare part dari alat berat yang dibutuhkan beserta harganya. Sistemnya pun kurang lebih sama dengan platform belanja online pada umumnya. Hal ini tentunya memberikan kemudahan tersendiri bagi Anda.

Bisa Pilih Variasi Metode Pembayaran Sesuai Kenyamanan

Fitur unggul lainnya yang dimiliki oleh KlikUT adalah metode pembayaran yang beragam. Untuk saat ini, KlikUT hadir dengan 3 macam metode pembayaran yang bisa Anda pilih. Untuk Anda yang merupakan nasabah dari bank Permata bisa langsung melakukan pembayaran lewat virtual account dari bank tersebut atau dengan menggunakan Permata Quick Cash. 

Sedangkan, jika Anda bukan anggota nasabah dari bank Permata maka bisa melakukan pembelian dari toko merchant KlikUT di platform belanja Blibli. Blibli menawarkan metode pembayaran yang lebih beragam dan tentunya memberikan Anda kebebasan.

Layanan Customer Service yang Sabar

Apakah ada fitur di dalam website KlIkUT yang membingungkan Anda. Jangan ragu-ragu untuk menghubungi Customer Service KlikUT. Layanan customer service tersebut bisa Anda akses selama 24 jam. 

Jika Anda memerlukan bantuan untuk membeli produk spare part di website ini, pihak operator yang ramah bisa menunjukkan langkah-langkah yang harus ditempuh dengan sabar. Layanan ini juga tersedia bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai keunggulan dari masing-masing produk yang tersedia di KlikUT.

Bebas Berbelanja Kapanpun dan Di manapun

Dengan mengadopsi sistem jual-beli online, KlikUT menawarkan kebebasan bertransaksi kapanpun dan di manapun. Anda tidak perlu mencari kantor cabang UT terdekat di kota domisili. Karena, dengan layanan ini 

Anda tetap bisa membeli produk spare part dari UT walaupun berada di kota yang berbeda. Berbeda dari toko offline, toko online ini juga tidak mengenal batas waktu. Sehingga, Anda bisa dengan bebas melakukan transaksi saat tengah malam sekalipun.

Berikut adalah berbagai keuntungan yang bisa diperoleh dari layanan jual suku cadang alat berat online dari KlikUT. Dapatkan kemudahan berbelanja spare part dan manfaatkan layanan purna jual prima dari UT untuk menjaga performa alat berat Anda agar tetap maksimal, jual alat berat terbaik cuma di United Tractors.

Nah, sudah jelas kan, mengenai layanan KlikUT jual suku cadang alat berat online berkualitas premium. United Tractors jawabannya. Jika ada yang ingin dikomentari, mohon tinggalkan pendapat Anda di kolom komen ya, terima kasih.

Salam
united tractors



13 komentar untuk "Layanan KlikUT Jual Suku Cadang Alat Berat Online Berkualitas Premium"

  1. Reviewnya lengkap bener mom, pantes banyak yg pake united tractors, bagus ya kualitasnya

    BalasHapus
  2. wah mantap nih, sekarang makin lengkap ya situs belanja, hihii sampai alat berat pun bisa dibeli online :) keren nih KlikUT semoga semakin sukses memenuhi kebutuhan pelanggannya

    BalasHapus
  3. United Tracktors sih memang rajanya alat berat. Senang sekali jika sudah ada klikUT untuk pembelian alat berat secara online. Tentu akan memudahkan pelaku usaha dan sipa saja yang membutuhkannya

    BalasHapus
  4. Bahkan untuk beli suku cadang alat berat sudah ada juga di online, mungkin nanti bakal ada juga yang jual hewan peliharaan di olshop

    BalasHapus
  5. Asyik ya sekarang mau beli sparepaart alat berat jadi lebih mudah. Tinggal pakai KlikUT aja

    BalasHapus
  6. zaman sekarang emang mantap.
    Mau beli alat berat pun bisa online ya...
    Gak perlu capek-capek datang ke tokonya...
    top markotop lah..

    BalasHapus
  7. Memang ya, layanan KlikUT memberikan kemudahan sekali untuk jual-beli spare part alat berat secara online dapat diakses oleh siapa saja tanpa dibatasi oleh jarak dan kondisi geografisnya

    BalasHapus
  8. Anak awak pernah nanya kak.. beli beko di mana ma?

    Hihi awak cuma bilang, di pabriknya. Ternyata di united tractors ini ada ya kak. Dan layanan KlikUT pun melayani pembelian online. Luar biasa keren.

    BalasHapus
  9. wah makin keren ya UT dengan adanya penjualan online seperti ini makin memudahkan dalam bertransaksi apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini

    BalasHapus
  10. Cocok nih, kebetulan sepupuku kerja di alat berat gitu mba. Kadang memang susah katanya kalau pengadaan barang2 untuk alat berat dan suku cadangnyaa apalagi untuk sekolah2 macam SMK gitu kan kudu pesen agak lama gitu ya katanya

    BalasHapus
  11. Alat berat ini vital ya mba sehingga kita harus tahu beli dimana apalagi kalau ga ngerti harga bisa dibujuki kalau kata orang jawa

    BalasHapus
  12. UT ini memang terkenal dari segi manajemennya yang bagus sih. Termasuk dari segi pemasarannya. Nggak tau sih kalau yang lain. Soalnya memang teman dulu kerja di UT sehingga tau sedikit tentang kualitas kerja di UT.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.