Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk, Kenalan dengan Generos

Yuk, Kenalan dengan Generos - Hmm, Generos ini apa ya? Sama dengan vitamin untuk anak pada umumnya-kah? Apa istimewanya kandungan Generos? Cara mengonsumsinya bagaimana? Di mana bisa diperoleh dan berapa ya harganya?

Demikian pertanyaan demi pertanyaan yang muncul di benak kaum ibu mengenai Generos. Apalagi jika anak memiliki gangguan speech delay maka yang duluan dicari itu adalah Generos. Sebab Generos telah dikenal sebagai nutrisi otak untuk anak yang mampu membantu mengatasi keterlambatan bicara pada buah hati.

Genius for Neuron

Generos adalah Genius for Neuron, nutrisi otak yang mengandung 5 (lima) bahan alami Quantum. Dalam bahasa Indonesia, kuantum berarti jumlah minimum dari setiap entitas fisika yang terlibat dalam suatu interaksi. 

Proses pembuatan Generos terdiri dari empat tahapan yang dikembangkan secara unik, lebih dari limabelas tahun. Generos diproses dengan teknologi modern namun tetap menjaga keaslian bahan-bahannya, sehingga menghasilkan khasiat produk yang sarat keunggulan.

5 Bahan Istimewa yang Ada di Dalam Generos

Generos sangat diminati para bunda di zaman sekarang. Salah satu sebabnya adalah bahan-bahan istimewa yang terdapat di dalam Generos. Kandungan Generos sebagai berikut:

5 bahan kuantum Generos

1. Pegagan

Pegagan atau nama latinnya Centella Asiatica, bisa dikatakan sebagai bahan herbal yang sedang naik daun di masa sekarang ini. Lihat saja hampir semua obat-obatan dan kosmetik seakan berlomba-lomba menyertakan Pegagan sebagai bahan utamanya. Tentunya karena kebaikan alami yang terdapat dalam tanaman herbal ini.

Melalui penelitian yang lengkap diperoleh informasi bahwa Pegagan bisa menambah kecerdasan otak anak. Menstimulasi tersambungnya neuron-neuron di dalam otak manusia. Bila dikonsumsi secara rutin oleh anak dengan gangguan telat bicara, sangat efektif memberikan kemajuan yang signifikan.

Untuk anak yang introvert, pasif, dan gelisah, mampu berubah menjadi lebih periang, komunikatif, dan kooperatif. Hal ini disebabkan khasiat dari zat Asiatiocosida yang mampu meningkatkan daya ingat, konsentrasi, dan antisipasi pada anak. Wah, Pegagan keren, ya.

2. Madu Hutan

Madu hutan berbeda dengan madu ternak. Madu hutan dihasilkan oleh jenis lebah raksasa yang banyak hidup di kawasan tropis dan subtropis Asia seperti Indonesia, India, Nepal, dan Filipina. Di luar Asia tidak ditemukan lebah jenis Apis Dorsata ini.

Beruntunglah kita orang Indonesia yang di setiap provinsinya 80% ditemukan madu hutan ini. Kabar gembiranya lagi, Generos mengandung madu hutan, sedikit rasa manis yang ada pada tiap tetes Generos. 

Manfaat madu hutan istimewa sekali, yaitu mengandung 3 (tiga) bakteri baik (probiotik) yang sangat bagus untuk mengembalikan dan meningkatkan kemampuan cerna manusia. Sejak lama diyakini bahwa usus adalah otak kedua manusia. Jika usus yang merupakan bagian dari sistem pencernaan dalam kondisi baik, maka manusia akan sehat, dan berpikir pun menjadi optimal.

3. Ikan Sidat

Belut sudah pasti familier ya, menjadi kuliner keseharian masyarakat Indonesia. Bagaimana dengan ikan Sidat yang mirip belut? Sepertinya masih asing di telinga. Padahal orang Jepang sangat menggemari ikan yang berbadan panjang ini. Mereka menamainya Unagi. Sekilonya bisa mencapai satu juta rupiah saking berharganya. 

Selain orang Jepang, bangsa Korea juga menyukai ikan Sidat ini. Ginseng Air, mereka menyebutnya. Kandungan Omega 3 dan Protein Albumin dalam tubuh ikan Sidat melebihi ikan Salmon. Selain itu Vitamin B1-nya 25x lebih tinggi ketimbang Vitamin B1 pada susu sapi. 

Lalu Vitamin B2 yang terdapat dalam ikan Sidat 5x lebih banyak ketimbang Vitamin B2 dari susu sapi. Generos-lah nutrisi otak pertama yang menggunakan ikan Sidat, sehingga anak yang mengonsumsi Generos secara teratur dapat meningkat daya ingatnya, dan mengaktifkan neuron otak anak.

4. Mengkudu

Mengkudu atau buah pace populer sejak zaman dahulu hingga sekarang sebagai tumbuhan herbal yang kerap digunakan dalam obat-obatan. Meski jika dikonsumsi begitu saja bau dan rasanya tidak enak, ketiga digabungkan dan diolah bersama keempat bahan unggulan lainnya menjadi Generos, anak mendapatkan kebaikan alaminya. 

Mengkudu mengandung beberapa bahan aktif yang telah terbukti sebagai zat antibakteri dan melancarkan peredaran darah di dalam tubuh. Mengkudu juga mampu menangkal radikal bebas pada otak sehingga penyakit-penyakit degerenatif maupun infeksi dapat dicegah sedini mungkin. Seperti Meningitis, Vertigo, infeksi otak, kanker otak, dan sebagainya.

5. Temulawak

Bagi penikmat jamu gendong yang sering lewat di depan rumah, pastinya tidak asing dengan tanaman herbal asli Indonesia ini, yup, temulawak. Hampir semua vitamin anak khususnya yang tujuannya meningkatkan nafsu makan anak, mengandung Curcuma Xanthoriza, nama latin dari temulawak ini.

Melalui serangkai uji klinis, temulawak dapat mencegah beberapa tipe kanker termasuk prostat, payudara, kulit, dan usus besar. Temulawak memiliki antioksidan yang kuat untuk melindungi sel dari kerusakan. 

Zat aktif yang terdapat dalam temulawak berfungsi meningkatkan fungsi syarat pusat. Sementara kandungan Flavonoid-nya mampu meningkatkan stimulasi otak dan nafsu makan pada anak.

Kesimpulan

Bagaimana nih, Bunda... sudah lebih mengenal Generos, kan? Pastinya jadi lebih termotivasi untuk menjaga kesehatan anak dengan memberikan Generos pada buah hati tercinta ya. Bagi bunda yang berminat membeli Generos, bisa langsung DM ke akun Instagram Generos official ya, di @generos.id. Yang pasti Generos dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau untuk segudang manfaat dalam tetes demi tetes hebatnya.

Jangan lupa follow media sosial kami untuk informasi terbaru yaa!
Instagram : generos.id
Facebook : generos.id
Tiktok : Generos.id
Youtube : Official Generos


Salam sehat,
fadlimia X generos



Referensi:

Product Knowledge Generos 
https://id.wikipedia.org/wiki/Kuantum
https://www.republika.co.id/berita/o3nt7y384/madu-ternak-atau-madu-hutan-ini-bedanya
https://industri.kontan.co.id/news/ikan-sidat-lahir-di-indonesia-tapi-besar-di-jepang


11 komentar untuk "Yuk, Kenalan dengan Generos"

  1. Pegagan si tanaman liar itu ternyata banyak sekali manfaatnya ya. Dipadukan dengan khasiat madu hitan, ikan sidat, temu lawak, di kemas jadi satu dalam generos. Wah pasti efeknya bagus banget nih buat anak-anak yang lagi di masa pertumbuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mbak, khasiat semua bahan-bahan pilihan itu pastinya efektif banget buat anak ya

      Hapus
  2. Wah kandungan generos banyak dari bahan alami ya, jadi bisa lebih aman bagi tubuh. Btw, sudah tersetifikasi BPOM belum ya kak?

    BalasHapus
  3. Kandungan bahan-bahannya alami ya, Kak. Cara mengonsumsinya itu bagaimana, Kak? Tinggal mencampurkan ke makanan atau minuman kesukaan anak gitu ya, Kak?

    BalasHapus
  4. dengan hadirnya Generos jadi tambah stok pengetahuan multivitamin terbaik untuk anak2... dengan banyak manfaat yang terkandung didalamnya.. jangan sampai anak2 kita kekurangan vitamin yang dapat mengganggu tumbuh kembangnya...

    BalasHapus
  5. Nutrisi anak sangat penting utk diperhatikan, soalnya di masa inilah mereka tumbuh, jangan sampai kekurangan nutrisi saat tumbuh kembang sedang kencang-kencangnya.

    BalasHapus
  6. Nutrisi yang kaya akan bahan alami seperti ini nih yang banyak dicari. Terutama untuk anak-anak, ya. Biar tumbuh kembangnya baik dan emak emak pun senang. Soalnya, enggak perlu khawatir dengan komposisi alaminya.

    BalasHapus
  7. Kandungannya alami semua ya uni, mulai dari pegagan, ikan sidat, temulawak, dan mengkudu. Insya Allah berguna bagi yang membutuhkan.

    BalasHapus
  8. aku baru tau brand ini mbak. jadi inget dulu waktu masih kecil, vitaminku kayaknya lebih banyak yang produk yang mengandung temulawak. mungkin karena dalam masa pertumbuhan ya. Dulu aku ga begitu suka bau bau temulawak, tapi karena yang diminum sirup jadi ada manis manisnya

    BalasHapus
  9. Daripada masak segala bahan di atas, memang enak langsung beri Generos saja ya. CCarinya susah, anaknya belum tentu suka. Pas banget untuk Giandra nih

    BalasHapus
  10. Sempat kerutkan kening juga nih apaan Generos. Rupanya suplemen yang kaya khasiat nih. Kandungannya aja alami begitu. Sangat sehat nih untuk dikonsumsi. Terima kasih Mbak atas artikelnya.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.