Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Mom Public Figure Ini Kasih Generos ke Anandanya

Hai Moms, senang sekali bisa bertemu kembali meski hanya lewat tulisan ya. Kali ini saya menuliskan tentang “5 Mom Public Figure Ini Kasih Generos ke Anandanya."

Generos adalah nutrisi otak anak cerdas Indonesia yang terbuat dari lima bahan alami pilihan yang dapat membantu mengatasi speech delay, memperbaiki nafsu makan, dan sederet faedah lainnya untuk anak tercinta.

Berikut ini 5 mahmud atau mamah muda public figure yang memberikan Generos pada buah hatinya


Public figure atau tokoh publik adalah seseorang yang dikenal oleh masyarakat luas. Seperti artis, aktris, agamawan, atlet, dan orang-orang yang menonjol dan berprestasi di bidangnya masing-masing. Kalau zaman now, lebih familier disebut sebagai influencer atau pemengaruh.

1. Larissa Chou

Larissa Chou adalah ibu dari anak sehat bernama Yusuf. Ibu muda berhijab ini sangat perhatian pada tumbuh kembang putranya. Yusuf tumbuh menjadi anak yang pintar, namun agak introvert atau pendiam. Untuk menstimulasinya, Larissa aktif mengajaknya bercerita, dan memberikan suplemen nutrisi otak anak cerdas, yaitu Generos.

Larissa Chou dan Yusuf, putranya


Hasilnya, Yusuf menjadi anak yang semakin pintar dan mulai terlihat perkembangannya seperti kemampuan bersosialisasi.dan ketika diajak berinteraksi, Yusuf mampu mengimbangi lawan bicaranya. Generos merangsang kemampuan anak yang tadinya pasif menjadi aktif, karena bahan-bahan alami pilihan yang dikandungnya.

2. Poppy Bunga

Siapa yang tak kenal nama ratu FTV yang satu ini? Poppy Bunga membintangi banyak sekali judul FTV bertema remaja. Sejak menikah tahun 2013 silam, istri dari Muhammad Fattah Riphat ini sepertinya mencukupkan dulu karirnya di dunia sinetron. Dianugerahi sepasang buah hati yang lucu, membuatnya memilih ingin mengurus suami dan anak-anak saja.

Poppy Bunga dan putrinya


Aktris sekaligus model ini memberikan Generos buat anaknya karena yakin terhadap bahan-bahan pilihan yang terdapat di dalam suplemen nutrisi untuk otak anak ini. Meski anak-anaknya tidak mengalami speech delay, namun Poppy ingin anak-anaknya menjadi anak yang pintar dan memiliki tumbuh kembangnya optimal.

3. Zee Zee Shahab

Perempuan berdarah Betawi-Arab ini telah membintangi layar kaca sejak berusia delapan tahun. Tak hanya memiliki paras cantik, Zee Zee disebut sebagai artis multitalenta. Selain mahir bermain peran, Zee Zee juga memiliki banyak prestasi, seperti menjuarai kompetisi modeling dan piawai menjadi host juga dalam acara apa saja.

Zee Zee dan putra keduanya, Keriym

Istri dari Prabu Revolusi, news anchor di stasiun televisi iNews ini, mengasuh sendiri kedua putra mereka, yaitu Khaleev dan Keriym. Zee Zee rutin memberikan Generos kepada Keriym untuk membantu menjaga daya tahan tubuh, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini. Zee Zee percaya dengan kualitas kelima bahan quantum yang dimiliki Generos, yaitu temulawak, ikan sidat, madu hutan, mengkudu, dan pegagan.

4. Vanessa Angel

Vanessa Angel adalah aktris sinetron kelahiran Jakarta. Ibu satu anak ini berupaya menjadi ibu yang baik bagi putra kecilnya, Gala Sky Ardiansyah. Istri dari Bibi Ardiansyah ini menyibukkan diri dengan mengurus dan memperhatikan tumbuh kembang Sky.

Vanessa dan putranya, Sky


Vanessa memberikan Generos pada Sky sebagai suplemen otak agar tambah pintar dan aktif. Banyak sekali keunggulan Generos menurut Vanessa, antara lain karena terbuat dari bahan alami pilihan dan manfaatnya yang dapat mengoptimalkan kemampuan bicara anak.

5. Chelsea Carissa

Mom Chelsea ini influencer di bidang parenting, mom & kiddy, food & drink, dan lifestyle. Pengikutnya di akun media sosial Instagram sangat banyak, yaitu 319 ribu. Ibu cantik asal Bandung ini juga menjadi pembicara tema parenting.

Chelsea dan putrinya, Cevin

Chelsea memberikan Generos kepada putrinya dengan cara mencampurkan ke makanan atau minuman anak. Sehingga dengan rutin memberikan Generos, anak tercinta dapat tercukupi nutrisi dalam tubuhnya, aktif, cerdas, dan menjadi generasi yang unggul.

Kesimpulan

Demikian kelima mom public figure yang memberikan Generos speech delay original pada anaknya. Ada Larissa Chou, Poppy Bunga, Zee Zee Shahab, Vanessa Angel, dan Chelsea Carissa. Mereka yakin bahwa Generos vitamin otak anak yang mempunyai segudang manfaat yang dapat membantu mengatasi speech delay pada anak dan memperlancar tumbuh kembang ananda tercinta.

Nah, bagaimana dengan bunda yang membaca artikel ini. Tertarik juga, kan. Sharing komentar Bunda di  bawah ini ya, terima kasih.


10 komentar untuk "5 Mom Public Figure Ini Kasih Generos ke Anandanya"

  1. Ikutan bangga dengan kandungan generous yang terdiri dari lima bahan yakni madu hutan, ikan sidat, temulawak, mengkudu dan pegagan itu adalah rempah asli Indonesia. Artinya Indonesia sendiri sudah cukup baik penyediaan bahan alami untuk mengkatkan kecerdasan dan kesehatan anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, artinya bahan2nya dapat kita peroleh di negeri sendiri yaa Shis

      Hapus
  2. Generos tidak hanya untuk anak yang mengalami speech delay, ya. Jadi pengin ngasih generos juga ke su kecil biar makin aktif bersosialnya, karena anakku tuh introvert banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat anak yang gak speech delay juga bs kok, utk vitamin otaknya, agar tambah pintar

      Hapus
  3. wah baru tau ada vitamin khusus gini ya :) jadi bikin ibu lebih tenang lagi ya, semoga Generos bisa jadi sahabat para ibu yang mulai khawatir akan tumbang buah hatinya :)

    BalasHapus
  4. Urutan pertama baca nama Larissa Chou, saya jadi ingat akun gosip perlambean yang beberapa bulan lalu membahas perpisahannya sama suami yang bikin saya pengen lempar sendal itu. Wkwkwk.

    Segala upaya untuk memaksimalkan tumbuh kembang buah hati pasti kita perjuangkan ya uni. Iya nih, Generos iklannya bikin mata siwer karena seleweran mulu di feed medsos.

    BalasHapus
  5. Vitamin otak anak yang banyak manfaat ya Generos ini, sehingga banyak ibu yang memercayakan buah hati untuk mengonsumsinya. Saya jadi pengin coba kasih ke anak saya nih

    BalasHapus
  6. Awak pernah baca kak, kalau apa-apa yang terdapat pada lingkungan kita sendiri adalah yang terbaik untuk dikonsumsi kita. Karena sesuai dengan kebutuhan kita sendiri. Begitulah dengan kandungan generos. Semuanya berasal dari bahan lokal seperti ikan sidat, temulawak, madu dan lainnya

    BalasHapus
  7. Wah mahmud semua ini keren2 ya pas banget kasi Generos ke anaknya, karena bermanfaat banget untuk tumbuh kembang anak ya kak

    BalasHapus
  8. tertarik nih mba Mia...
    eh ngomong-ngomong generos berbentuk apa ya mba Mia? permen, atau vitamin tetes gitu ya sepertinya...

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.