Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Promosi Di Instagram

Cara promosi di Instagram - Di zaman sekarang ini media sosial adalah cara mainstream untuk menyampaikan pesan, maupun menjual produk. Tentunya jika ingin barang dagangan cepat laris, dibutuhkan aktivitas promosi di media sosial, khususnya Instagram. 

Tidak Punya Waktu Untuk Mendatangkan Komentar

Suatu postingan di Instagram, akan tenggelam dalam tempo 1 jam jika tidak dioptimasi. Salah satu caranya bisa dengan membagikan tautan feed Instagram ke grup-grup WhatsApp, baik teman-teman maupun keluarga.

cara promosi di instagram

Namun di era siber yang sibuk ini ternyata tidak semua orang yang membaca pranala yang di-share itu mau melanjutkan aksi dengan memberikan komentar positif sesuai dengan harapan pemilik akun Instagram.

Selain itu owner Instagram  juga tidak punya waktu untuk mendatangkan banyak komentar pada postingan produknya. Sehingga diperlukan pihak ketiga yang dapat membantu menghadirkan komen-komen terbaik. 

Lebih baik mengalokasikan waktu untuk menambah kualitas produk ketimbang pusing dengan insight Instagram yang masih sedikit. Sudah ada RajaKomen, laman periklanan kekinian yang sangat membantu para pemilik bisnis dalam mempromosikan bisnisnya.

Untung Ada RajaKomen

RajaKomen hadir menjawab permasalahan minimnya jumlah komentar dan bisa pula meningkatkan engagement rate Instagram kamu. Menaikkan ER atau Engagement Rate Instagram ini tidak mudah lho. Follower boleh banyak tetapi ER tidak otomatis ikut banyak juga.

Alasan RajaKomen Sangat Direkomendasikan Sebagai Cara Promosi di Instagram

Ada beberapa alasan sehingga situs RajaKomen ini recommended sekali sebagai cara promosi di Instagram dan meningkatkan ER Instagram:

1. Dikomen dari akun asli

Sebagian orang khawatir jika beli support (like, comment, share) di Instagram itu dilakukan oleh robot, mesin, atau sejenisnya. Bahkan oleh akun-akun palsu. Namun di RajaKomen, kalimat-kalimat komentar datang dari pemilik akun asli.

2. Komentar sesuai dengan target

Pernah nggak, teman-teman pembaca mendapatkan komen yang tidak nyambung dengan postingan? Di RajaKomen, semua yang memberikan komentar sesuai dengan target order atau yang diharapkan advertiser. 

Nggak banget, kan... kalau kamu posting tentang baju tetapi yang komen malah asyik mempromosikan suplemen peninggi badan, atau malah soal kuliner. 

3. Dikasih banyak bonus

Di RajaKomen banyak bonusnya, lho. Setelah komentar berdatangan ke postingan Instagram kamu, maka ditambah pula dapat like dari banyak pengguna Instagram, baik yang pengikut maupun yang belum mengikuti akun kamu.

4. Akan dicek secara manual

Setelah komentar masuk, maka admin RajaKomen akan melakukan pengecekan secara manual, jadi akan dicek satu per satu benar tidaknya seseorang sudah memberikan komentar atau belum pada postingan kamu. Dan sudah sesuai dengan yang diinginkan advertiser atau belum.

5. Harga yang sangat terjangkau

Buat kamu yang baru merintis usaha dan ingin dipromosikan barang maupun jasa, RajaKomen menawarkan harga yang sangat terjangkau. RajaKomen mempertemukan antara advertiser yang ingin postingan bisnisnya dinaikkan, dan para komentator yang ingin menambah penghasilan.  

Kesimpulan

Cara promosi di Instagram dan cara meningkatkan engagement bisa dilakukan dengan kamu mendaftar sebagai advertiser di website RajaKomen. Setidaknya ada 5 (lima) keuntungan jika kamu bergabung di RajaKomen sebagai advertiser yang ingin usahanya dipromosikan.

Postinganmu dikomen dari akun asli, komentar sesuai target, dikasih banyak bonus, dicek secara manual, dan harga yang terjangkau. 

Nah, Teman-teman... tunggu apalagi, yuk majukan bisnismu dengan mempromosikannya di Instagram yaa, urusan komentar, serahkan saja pada RajaKomen. Dijamin beres deh, hehe. Yuk, tuliskan pengalamanmu posting feed Instagram di kolom komentar ya, terima kasih.

Salam, 
engagement rate













Posting Komentar untuk "Cara Promosi Di Instagram"