Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Pilih Generos Untuk Tumbuh Kembang Anak

Banyak hal yang dilakukan oleh ayah bunda untuk memastikan tumbuh kembang anaknya berjalan on the track, salah satunya dengan memberikan suplemen tambahan sebagai pelengkap nutrisi buah hati. 

Sudah menjadi rahasia umum jika makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-hari kemungkinan mengandung bahan-bahan berbahaya seperti zat pewarna, pengawet, dan penyedap makanan. 

Belum lagi rumor beras plastik, ikan ada merkurinya, tahu berformalin, sayur masih menyengat aroma pestisidanya, hingga kerupuk ada campuran kantong kresek. Semuanya membuat paranoid para bunda yang tentunya ingin senantiasa memberikan sajian gizi terbaik bagi ananda.

Artikel kali ini bertajuk Mengapa Pilih Generos Untuk Tumbuh Kembang Anak. Ya, Generos merupakan nutrisi untuk otak anak, yang mendapatkan kepercayaan dari para orang tua, tak terkecuali para public figure yang ingin memberikan vitamin terbaik untuk anaknya.

mengapa pilih generos
Kalula Santoso, pemengaruh (influencer) cilik yang juga mengonsumi Generos

Mengapa Pilih Generos?

Pertanyaan ini bisa dimaklumi, karena selain Generos amat sangat banyak suplemen untuk mendorong tumbuh kembang anak secara optimal. Istimewanya Generos, ia sangat efektif dalam membantu anak dengan gangguan speech delay, anak dengan autis, dan gangguan lainnya. 

Bahkan anak pasif dan introvert setelah diminumkan Generos secara rutin sesuai dosis usianya, menunjukkan perubahan yang signifikan. Anak jadi lebih aktif, periang, dan mau berinteraksi dengan orang-orang di sekelilingnya.

1. Generos nutrisi otak anak cerdas dan unggul Indonesia

Pada tahun 2045 mendatang, Indonesia memiliki target berada pada posisi membanggakan generasi emas. SDM yang unggul dan berkarakter. Bonus demografi yang ditandai dengan melimpahnya penduduk usia produktif 24 tahun lagi. Anak-anak generasi emas yang saat ini sedang berusia 10-19 tahun nantinya tengah memegang tampuk keberlangsungan negeri ini.

Untuk itu sangat dibutuhkan nutrisi otak anak cerdas demi tumbuhnya generasi unggul Indonesia di masa mendatang. Salah satu ikhtiarnya adalah dengan memberikan Generos dua kali sehari sesuai umurnya.

2. Generos mengandung bahan herbal pilihan

Mengapa pilih Generos untuk mendukung tumbuh kembang anak? Karena Generos terbuat dari lima bahan kuantum dari alam. Bahan herbal alami, mengombinasikan khasiat dan manfaat pegagan, madu hutan, ikan sidat, mengkudu, dan temulawak, menjadi Generos, Genious for Neuron. Sangat dianjurkan untuk anak dengan gangguan speech delay.

3. Generos yang asli mudah diperoleh

Komposisinya yang hebat membuat Generos menjadi idola di kalangan ibu-ibu yang ingin anaknya memperoleh nutrisi terbaik. Namun sayang ada ditemui kisah di dunia maya bunda yang membeli Generos di toko online tidak trusted

Sehingga yang tiba di rumah bukanlah Generos tetapi tiruannya. Maka jangan sekali-kali tergiur dengan harga miring. Sebaiknya membeli Generos dengan terlebih dahulu menghubungi admin media sosial resmi Generos. Nantinya akan diarahkan ke staf penjualan yang ramah dan fast respons.

4. Harga beli Generos yang relatif terjangkau masyarakat luas

Harga Generos tidak sampai setengah juta rupiah. Sekitar Rp 375,000 sd. Rp. 400,000,-  Tetapi dampak pemberian rutin Generos pada anak tidak diragukan lagi. Sehingga menjadi kepercayaan para orang tua yang ingin anaknya menjadi anak cerdas dan SDM yang unggul.

Bandingkan dengan vitamin impor dari MLM luar negeri, misalnya, wah nominal harga belinya bisa mencapai jutaan rupiah, tentunya tidak ekonomis bagi keuangna keluarga.

5. Generos simpel dibawa jika bepergian

Bentuk kemasannya yang terkesan elegan nan simpel tetapi menimbulkan kesan mewah, sangat mudah dibawa ke manapun saat ada kegiatan liburan bersama keluarga. Tidak mudah terlepas dari kotaknya, dan sangat terjaga orisinalitas produk Generos di dalamnya.

Ananda akan tetap mendapatkan nutrisi otak terbaik meskipun sedang ikut ayah bunda keluar kota. Gizinya tetap terpenuhi dan dapat menstmulasi otak anak.

Kalula Santoso juga minum Generos, lho...

Ayo, siapa yang belum kenal dengan Kalula Santoso? Kalula Medina Kinarian Santosa, nama lengkapnya, adalah seorang pemengaruh (influencer) cilik yang memiliki 10,9 ribu follower. Bunda Kalula sangat memperhatikan kebutuhan gizi putrinya. Maka pilihan pun jatuh kepada Generos. 

Kalau dipikir-pikir untuk apa anak yang sudah smart diberi Generos lagi? Ya, tetap harus diberi, dong. Tidak selamanya ada dapat berada pada posisi smart terus, kan. Maka memberikannya Generos secara teratur akan mempertahankan dan meningkatkan kecerdasannya.

Kesimpulan

Jadi, sudah jelas ya Bunda... mengapa pilih Generos untuk tumbuh kembang anak? Yup, karena Generos adalah nutrisi otak anak Indonesia, mengandung bahan herbal pilihan, mudah diperoleh langsung di medsos resminya, harga beli yang relatif terjangkau, dan simpel dibawa bepergian jika keluarga tengah memiliki kegiatan traveling bersama. 

Agar anak tetap terjamin kebutuhan nutrisinya, demi tumbuh kembang yang optimal.

Oya, jangan lupa follow media sosial Generos untuk informasi terbaru yaa!
Instagram : @generos.id
Facebook : generos.id
Tiktok : Generos.id
Youtube : Official Generos

Salam,
mengapa bunda pilih generos


Referensi:

https://www.fadlimia.com/2021/10/yuk-kenalan-dengan-generos.html
https://bdkpalembang.kemenag.go.id/upload/files/Web%20MIskiah%2020.pdf
https://www.fadlimia.com/2021/05/kemasan-eksklusif-cantik-dan-berkelas.html






Posting Komentar untuk "Mengapa Pilih Generos Untuk Tumbuh Kembang Anak"