Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makin Eksis Dengan Konten Live Streaming Di IDN Live

Siapa nih di sini yang suka scrolling media sosial dalam bentuk video pendek? Pasti rata-rata suka ya, apalagi kalau video pendeknya viral. Wow, mendapatkan banyak faedah kan ya, yang akun jualan bisa nambah omset, dan yang ingin nambah follower bakal beroket jumlah follower-nya. Tentunya bisa menjadi jalan untuk menambah penghasilan.

IDN Live
IDN Live


IDN Live Menghadirkan Konten Live Streaming

IDN media adalah perusahaan media terkemuka untuk kaum milenial dan Gen Z di Indonesia. Pengguna aktif bulanannya sudah lebih dari 80 juta orang. Pada tanggal 8 Juni 2014, Winston Utomo dan William Utomo mendirikan IDN Media dengan visi untuk menyebarluaskan informasi digital dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Produk IDN Media

Adapun produk dari IDN Media sudah banyak dan terkenal merajai artikel-artikel bermanfaat jagad maya tanah air, apa saja produk dari IDN Media yang pasti di antaranya pernah kamu baca. 
  1. IDN
  2. IDN Times
  3. Popbela
  4. Popmama
  5. Yummy
  6. Duniaku
  7. GGWP.id
  8. Fortune Indonesia
  9. IDN Creative
  10. IDN Event
  11. Ice
  12. IDN Pictures
  13. IDN Programmatic OOH
  14. IDN Research Institute
  15. IDN Foundation
Banyak ya, dan beberapa familier menjadi bacaan kamu sehari-hari. Kali ini IDN Media menghadirkan konten live streaming. Wow, semakin lengkap ya. Pas banget dengan karakter Gen Z yang suka berkomunikasi di dunia maya.

Gen Z sangat menyukai eksistensi di media sosial dan platform seperti IDN Live di IDN Media ini. Selain membuatnya terus menerus belajar hal baru, Gen Z juga memiliki rasa keingintahuan yang besar akan suatu hal. Termasuk pengalaman baru menjadi live streamer di IDN Live

Fitur-Fitur yang Dimiliki IDN Live

Tentunya mau tahu dong apa saja konten dan fitur yang ada di IDN Live, platform live asli buatan anak bangsa, duh keren banget. 

1. IDN Live membuat konten live streaming yang beragam

Pernah melihat barang dagangan yang dipromokan di marketplace kesayangan kamu? Atau saat teman ngajakin main bareng (mabar) di game online? Nah, kurang lebih seperti itu. Namun keunggulan IDN Live kontennya lebih beragam. Tidak dibatasi hanya untuk berjualan saja atau main game online saja.

Kamu bisa menampilkan ketrampilan make over riasan wajah, sharing resep masakan, diskusi dengan para ahli, sharing session psikologi, mengajar les bahasa asing, melukis, dan apa saja selama masih sesuai norma dan tidak bertentangan dengan SARA.

2. Bisa saling berinteraksi dengan pemirsa dan streamer IDN Live lewat Virtual Gift

Saat sedang live streaming, selain bisa merespon pesan dari para penonton streaming, kamu bisa saling berinteraksi dengan streamer lainnya, lho. Dan serunya lagi, di IDN Live ada banyak virtual gift buat streamer. 

Tidak main-main virtual gift bermacam-macam, unik, dan menarik. Mulai dari bonus berupa voucher makanan khas nusantara, seperti rawon dari Jawa Timur, dan aneka sate dari berbagai daerah di negeri tercinta Indonesia. 

Selain itu ada virtual gift berupa hewan yang terkenal asal Indonesia yaitu komodo dan burung Cendrawasih, bahkan koleksi para crazy rich seperti jet pribadi dan motor sport juga ada. 

3. Beli Gold sesuai kebutuhanmu

Di IDN App, saat kamu mendaftar pertama kali, kamu akan memperoleh sejumlah Gold yang bisa dipakai  untuk mengapresiasi streamer yang kamu sukai saat ia streaming. Jika ingin mendapatkan Gold lebih banyak kamu tinggal top up atau beli Gold melalui pembayaran yang disediakan oleh Google Play atau App Store. Tersedia ragam pilihan jumlah Gold yang bisa dibeli sesuai yang kamu butuhkan.

4. Unduh IDN App untuk menggunakan fitur IDN Live

Untuk menggunakan fitur IDN Live kamu bisa mengunduh IDN agar bisa memakai fitur IDN Live. Kamu bebas sepuasnya menonton tayangan live streaming secara gratis. Setelah aplikasi IDN App ada di ponsel pintar kamu, maka otomatis ada menu IDN Live di menu Home dan diperkenankan menyaksikan tayangan streaming apa saja yang sedang streaming pada saat itu.

IDN Live ada banyak Virtual Gift
IDN Live


5. Kamu bisa menjadi streamer juga di IDN Live

Buat kamu yang senang tampil di depan kamera, ngomong lancar, atau ingin mempraktikkan kemampuan public speaking terpendam yang selama ini kurang diekspos, kamu bisa menyalurkannya di IDN Live. Jadi di IDN Live kamu tidak sebatas berperan sebagai pemirsanya para streamer, tetapi bisa juga sebagai streamer-nya.

Nah, jadi makin eksis dengan konten Live Streaming di IDN Live kan... keren!

IDN Live membuka kesempatan buat kamu dengan menyebarkan form registrasi untuk streamer di IDN Live. Berikut utasnya: Pendaftaran IDN Live New Streamer

Silakan diisikan data diri, pengalaman dan akun-akun media sosialmu agar tim dari IDN Live bisa langsung menghubungi jika profil kamu cocok untuk menjadi streamer di IDN Live. Wuih, seru banget.


Salam, 
fadlimia IDN App





Posting Komentar untuk "Makin Eksis Dengan Konten Live Streaming Di IDN Live"