Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Byunest Minuman Kecantikan Yang Kamu Butuhkan

Dewasa ini semakin banyak orang yang peduli dengan perawatan kulitnya. Lazim disebut juga sebagai bagian dari perwujudan sikap mencintai diri sendiri atau dikenal dengan istilah self love.

Mulai dari menerapkan basic skincare sehari-hari hingga kunjungan ke klinik kecantikan. Tapi, tahukah kamu, bahwa merawat kulit tidak hanya dari luar. Kulit juga membutuhkan pendukung dari dalam.

Mengapa Kamu Butuh Minuman Kecantikan

Byunest, minuman kolagen yang mengandung sarang burung walet pertama di Indonesia yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit dari dalam ini bisa kamu andalkan, lho! Minuman kolagen dengan bahan utama sarang burung walet ini memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan.

byunest


Byunest dibuat dengan menggunakan teknologi Spray drying yaitu sebuah metode pengeringan yang mampu menyusutkan pengolahan produk alami. 

Operasi pengolahan satu langkah untuk mengubah bentuk cairan menjadi bentuk partikel kering dengan media semprot pengeringan panas untuk meminimalkan penanganan dan juga pertahanan kualitas produk dengan mengurangi aktivitas air ke tingkat yang rendah sehingga menghentikan degradasi bakteri atau penurunan bakteri.

Dengan adanya kandungan sarang burung walet di dalam Byunest, membuat produk ini lebih berkhasiat dan sudah terbukti memberikan manfaat lebih baik dalam mewujudkan kulit cantik.

Kamu juga harus tahu, bahwa sarang burung walet yang mengandung sinergi dari asam amino glisin dan threonine mampu membantu mencegah kerutan wajah sehingga menghasilkan kulit yang lebih kencang dan sehat. 

Tahu nggak kalau harga sarang burung walet berapa, kabarnya hingga 20 juta per kilonya. Dan Byunest mengandung bahan berharga ini bagaikan persembahan terbaik buat memelihara kecantikan wajah kaum hawa.

Sangat bagus, kan?

Selain mencerahkan dan melembapkan kulit, Byunest juga bermanfaat untuk meregenerasi kulit agar tetap kencang dan bebas kerutan, sebagai anti jerawat, mencegah pembentukan noda hitam, dan menjaga agar kulit senantiasa bersih, cerah, dan tidak kusam.

Seperti yang dikatakan April, pemilik CV. Wijaya Food perusahaan tempat byunest diproduksi. "Yang terpenting adalah semua bahannya dari herbal dan membuat produk kami tanpa efek samping. Karenanya produk Byunest sudah mendapat lisensi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan nomor registrasi POM MD 867011001864."

Beauty drink ini dianjurkan untuk dikonsumsi pada malam hari. Mengapa? karena pada malam hari kuli tubuh membutuhkan perawatan tambahan. Well, malam hari waktu yang tepat untuk menyerap zat-zat aktif dari sarang burung wallet seperti leucine, glycine, glutamine, tyrosine, arginine, cysteine, histidine, trypyophan, asam amino yang dikenal sebagai senyawa yang membantu regenerasi jaringan dan pertumbuhan sel baru.

Psst, untuk kamu yang memiliki alergi pada protein disarankan untuk konsultasi ke dokter terlebih dahulu, ya!

Ada kabar baik dari Byunest. Produk ini bisa dikonsumsi oleh perempuan dan laki-laki dari usia 15 tahun. Jadi, semua orang berhak untuk mendapatkan kulit sehat dari produk ini. Tidak hanya itu, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui juga bisa. Dengan saran, minimal konsumsi satu kali seminggu atau setiap hari per penyajian 5-10 gram.

Reviu Jujur dari Tasya Farasya

Fyi, Kamu tahu beauty vlogger dan selegram cantik Tasya Farasya? Nah, Tasya Farasya. Pengikutnya 5 juta orang lho, keren kan. Tasya memberikan reviu jujurnya untuk produk minuman kolagen Byunest ini.

Lulu Farasya
Tasya Farasya minum Byunest

Tasya bilang kalau Byunest adalah satu-satunya minuman kecantikan yang menggabungkan kolagen dengan sarang burung walet sebagai skinbooster terbaik, yang dapat menutrisi kulit dan tubuh setiap harinya.

Berikut beberapa honest review Tasya Farasya yang bisa kamu simak, antara lain sebagai berikut ya:

1. Dari kemasannya saja Byunest ini sudah menang banyak, warnanya cantik banget, warna Pantone of The Years, Pantone sendiri adalah perusahaan pewarnaan Amerika Serikat.

2. Satu-satunya minuman kecantikan yang menggabungkan kolagen dengan sarang burung walet.

3. Citarasa Byunest tuh nggak too much seperti obat atau minuman kolagen pada umumnya, jadi enjoy to drink.

4. Byunest membantu merangsang produksi kolagen pada tubuh secara alami.

5. Dan sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi setiap harinya untuk memperoleh hasil yang bagus.

Cara Mengonsumsinya

Untuk penyajiannya, direkomendasikan apabila dikonsumsi dengan air dingin atau dengan tambahan es batu. Namun sangat tidak disarankan untuk menggunakan air panas dalam penyajian Byunest. Hal ini disebabkan oleh kandungan di dalamnya yang akan hancur ketika bertemu air panas. Diminum dengan perut dalam keadaan kosong atau 3 jam setelah makan.

Dengan rutin mengonsumsi Byunest, serta diiringi dengan olahraga teratur dan konsumsi makanan kaya nutrisi, kamu akan mendapatkan hasil yang sempurna!

Tambahan lagi, minum Byunest meski rasanya enak tetapi nggak too much atau kemanisan atau bikin eneg gitu. Sedang-sedang saja alias pas enaknya, jadi cocok banget di lidah kamu. Jangan heran kalau nantinya kamu akan mendapat kulit yang sehat, putih, dan bersih. bebas dari jerawat, serta menghambat terjadinya penuaan dini.

Kesimpulan

Byunest adalah minuman kecantikan yang kamu butuhkan. Dalam dua minggu, kamu akan merasakan tanda penuaan dini mulai hilang dan kulit yang mengendor terasa lebih kencang. Byunest juga dapat memudarkan bekas luka yang ada di kulit tubuh. Karena itu, kalian akan semakin percaya diri dengan tampilan tubuh yang sehat.

Wah, yang saya cari banget ini, apalagi resolusi tahun ini pingin merawat kulit agar bebas dari penuaan dini.

Oya, warna kotaknya menarik sekali. Saya suka dengan warna ungu lembut seperti kemasan Byunest ini. Hmm, lebaran nanti mau hunting dress code warna seperti Byunest ini ah, keren abis.

Apa lagi yang kamu tunggu? Ingin kulit sehat dan sehat? Segera miliki Byunest sekarang! Untuk informasi lebih lengkap, jangan lupa kepoin situs web official-nya ya, di www.byunest.co.id

 Salam sehat dan cantik,
Fadlimia minuman kolagen


7 komentar untuk "Byunest Minuman Kecantikan Yang Kamu Butuhkan"

  1. Minuman kecantikan dengan komposisi kolagen dengan sarang burung walet Byunest membantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mas,, bisa menutrisi kulit dengan maksimal

      Hapus
  2. Baru tahu kak Mia, ada minuman Byunest ini, sepertinya rasanya menggoda ya, jadi tergoda untuk coba, cuzz ah cari info ke webnya

    BalasHapus
  3. Kemasannya beneran cantik. Cocok banget mengemas suatu produk yang bermanfaat untuk kecantikan. Sekarang lagi hype banget skincare, tapi kebutuhan dari dalam juga penting, kayak byunest ini.

    BalasHapus
  4. dulu aku pernah ditanyai temen, apakah aku konsumsi collagen, aku jawab enggak
    karena aku sendiri juga masih nggak paham banget keuntungan minum collagen.
    sekarang makin sering wara wiri istilah colagen, jadi aku coba konsumsi juga beberapa waktu lalu, harusnya rutin ya biar hasil maksimal

    BalasHapus
  5. Minuman kolagen ya. Kabarnya memang bagus ya kalau yang mengandung kolagen buat kecantikan. Tapi belum pernah nyobain saya.

    BalasHapus
  6. Sarang walet di daerah saya sudah cukup banyak, tetapi kalau minuman dari sarang burung walet baru ini saya dengar. Cocok bagi yang mendambakan kecantikan luar dan dalam, dalam dan luar.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.