Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liburan Ke Madeira, Tanah Kelahiran Cristiano Ronaldo

Kredit tanpa agunan adalah solusi untuk merealisasikan liburan impian kamu. Salah satu tempat yang bisa menjadi tujuan utama adalah Kepulauan Madeira. Bagi kamu fans Cristiano Ronaldo, tempat ini mungkin tidak asing di telinga.

Kepulauan Madeira di Negara Portugal ini merupakan tanah kelahiran pesepakbola dunia tersebut. Dengan berlibur di tempat ini, kamu akan merasakan suasana baru dari pemandangan alam yang indah. Tertarik untuk mengunjunginya? Mari simak selengkapnya mengenai liburan ke Madeira berikut ini.

Madeira
Sumber gambar: Dream co id


Destinasi Seru di Madeira Nikmati dengan Kredit tanpa Agunan

Pulau Madeira menyimpan banyak keindahan. Berbagai destinasi wisata menarik pun tidak akan sia-sia untuk kamu kunjungi. Nah, apa saja rekomendasinya? Mari ketahui berbagai pilihannya berikut ini:

1. Pico Ruivo


Tempat ini merupakan puncak tertinggi Pulau Madeira yang memiliki ketinggian 1.816 meter dari permukaan laut. Kamu bisa mencapai puncak dengan trekking jalur pendek Achada do Teixeira kurang lebih sejauh 300 meter. Tidak perlu khawatir, jalur trekking sudah tersedia untuk keamanan dan kemudahan perjalanan.

2. Pantai Seixal

Pantai yang terletak di sebelah utara pulau ini terkenal dengan warna pasirnya yang hitam. Kamu bisa berenang menyusuri pantai atau sekadar menikmati bentangan pemandangan yang indah.

Terdapat penginapan dan beragam kuliner yang bisa kamu coba di sekitar pantai. Perlu diketahui, pantai ini memiliki jarak yang cukup jauh, yaitu 41 km dari Kota Funchal atau pusat kota.

3. Botanical Garden

Pulau Madeira memiliki botanical garden yang terletak di Kota Funchal. Taman ini merupakan tempat konservasi dan memiliki 2000 jenis tanaman. Taman ini juga memiliki ratusan jenis burung yang unik.

3. Sao Vicente Caves

Goa ini berlokasi di utara Pulau Madeira dan menjadi wisata favorit wisatawan. Terbentuk dari erupsi gunung berapi, goa ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. Selain itu, air yang jernih di dalam goa juga menimbulkan pemandangan yang menenangkan.

Rekomendasi Wisata Kuliner Khas Pulau Madeira

Berlibur ke tempat impian kini merupakan suatu hal yang harus dipenuhi. Tidak perlu risau, sekarang ini kamu bisa melakukan pengajuan kredit untuk berlibur dengan praktis dan mudah. Saat berlibur, jangan lupakan untuk icip-icip kuliner lokal di sana. Pulau Madeira menawarkan berbagai makanan yang perlu kamu coba. 

Apa saja rekomendasinya?

a. Lapas

Ini merupakan sejenis kerang yang terdapat di pesisir laut. Makanan ini sangat disukai baik warga lokal maupun wisatawan asing. Lapas dimasak dengan cara dibumbui dengan bawang putih, serta disajikan selagi hangat dengan mentega dan sedikit lemon.

b. Picado

Ini adalah daging yang dipotong menjadi dadu kecil dan dibumbui dengan bawang putih, merica dan dilengkapi dengan kentang goreng. Makanan ini dimakan menggunakan tusuk gigi atau garpu.

c. Wheat Soup

Makanan ini terbuat dari daging babi dan beragam sayuran. Soup ini memiliki tekstur yang kenyal dari daging babi dan rasa yang kaya akan rempah. Makanan ini juga menjadi salah satu favorit wisatawan yang berkunjung.

Tips Liburan ke Madeira: Pengalaman yang Menyenangkan


Cristian Ronaldo
Sumber gambar: Pexels

Agar liburan lancar dan menyenangkan, kamu perlu mengikuti beberapa tips berikut. Apa saja tipsnya? Mari langsung ketahui melalui poin-poin dan penjelasan ringkas di bawah ini:

1, Menentukan Hotel Strategis

Setiap berlibur ke luar negeri, hotel adalah instrumen penting yang harus diperhatikan. Pilihlah hotel yang dekat dengan destinasi wisata tujuan kamu. Selain itu, pastikan hotel yang kamu pilih memiliki keamanan dan kenyamanan yang baik.

2. Rencanakan Transportasi

Kamu bisa mencari tahu apa saja transportasi yang bisa digunakan di tempat tersebut. Namun, banyak wisatawan yang bergerak kesana kemari dengan jalan kaki. Selain lebih hemat, berjalan kaki membuat kamu dapat menikmati suasana dengan lebih baik.

3. Atur Pengeluaran

Tentukan besar pengeluaran dari setiap kegiatan yang dilakukan. Hal ini sangat berpengaruh agar liburan kamu menjadi lebih terstruktur.

Berlibur ke Pulau Madeira dengan Kredit Tanpa Agunan

Berlibur ke Pulau Madeira, Portugal membutuhkan dana yang cukup besar. Tiket pesawat untuk satu kali perjalanan saja memiliki harga sekitar Rp30 juta. Selain itu, biaya keperluan lain juga harus dipersiapkan. Estimasi biaya berlibur seorang diri ke Portugal berkisar Rp100 juta. Angka ini akan semakin naik bergantung pada seberapa lama kamu berlibur.

Untuk menunjang dana liburan, kamu dapat melakukan pengajuan kredit digibank KTA. Kredit ini menawarkan sejumlah keunggulan dan persyaratan yang mudah, antara lain sebagai berikut:

- Online 24 Jam

Apply dapat dilakukan dengan mudah lewat Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta selama 24 jam.

- Approval 60 Detik

Persetujuan apply dapat diperoleh dengan cepat dalam 60 detik.

- Cair hingga Rp200 Juta

Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS maksimal Rp200 juta

- Atur Jumlah Kredit

Kamu bisa tentukan nominal kredit semaumu

- Tenor hingga 36 Bulan

Kamu dapat mencicil pelunasan kredit hingga 3 tahun

- Tanpa Dokumen Fisik

Kamu tidak perlu fotocopy ini itu untuk apply

- Persyaratan Mudah

Kamu cukup mempunyai e-KTP, NPWP, dan berpenghasilan minimum Rp. 5 juta per bulan. Selain itu, pastikan kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang.Mudah bukan persyaratan yang harus dipenuhi? 

Kini, kamu tidak perlu risau karena digibank KTA dapat digunakan untuk menunjang dana liburan ke Madeira. Info selengkapnya mengenai digibank KTA dapat kamu akses melalui link berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta. Ayo segera ajukan kredit tanpa agunan digibank KTA dan wujudkan liburan impianmu!

Posting Komentar untuk "Liburan Ke Madeira, Tanah Kelahiran Cristiano Ronaldo"