Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Serum Implora Cristaleye

Pasti kita pernah tidur larut entah itu disengaja ataupun tidak, terus paginya kedatangan tamu nggak diundang. Eits, bukan hantu! Tapi kantung mata atau lebih dikenal dengan sebutan mata panda. Lingkaran hitam yang bikin penampilan kita keliatan nggak bersemangat dan terkesan ngantukan.

Meski masih bisa ditutup dengan concealer atau produk makeup lain yang bersifat menutup sementara, nggak menutup kemungkinan mata panda akan terus menghitam dan menambah kesan kusam di wajah.

serum mata
Dokumentasi pribadi

Sebagian dari kita pasti pernah mikir kalau kantung mata bisa diatasi dengan sekedar pakai moisturizer seperti biasa. Nyatanya, nggak bisa, lho! Kita butuh bantuan eye serum buat hilang kantung mata dan lingkaran hitamnya di bawah mata.

Manfaat eye serum apa aja, sih? Yuk, simak bareng-bareng!

Eye serum secara umum akan lebih baik untuk mengatasi kerutan, lingkaran hitam di bawah mata, mengurangi bengkak, dan membantu meningkatkan kekencangan kulit dibandingkan dengan moisturizer biasa.

Penggunaan eye serum bisa menjangkau hingga ke dalam kulit, memperbaiki ke dalam lapisan kulit mata sehingga lingkaran hitam dan kerutan bisa hilang secara alami.

Eye serum pada umumnya aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Apapun jenis kulit kamu, kamu nggak perlu khawatir.

Eye serum dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini di area sekitar mata.

Sama seperti perbedaan serum wajah dan moisturizer pada umumnya, eye serum memiliki tekstur yang rata-rata cair dan mudah menyerap sedangkan moisturizer lebih thick dan creamy. Yang menyebabkannya membutuhkan waktu untuk penyerapannya ke dalam kulit wajah.

Bagaimana cara memakai eye serum?

Agar penggunaan eye serum lebih optimal dan tidak sia-sia, kamu nggak boleh pake asal-asalan, yang ada malah menyebabkan masalah kulit lainnya. Berikut ini step-step memakai eye serum dengan benar.

1. Bersihkan wajah.

Bersihkan wajah seperti biasa, jangan lupa mencuci tangan sebelum membersihkan wajah. Kamu bisa pakai facial wash apa saja yang cocok di kulit wajah kamu. Step ini dilakukan untuk membersihkan kulit sekitar mata dari bakteri dan kuman.

2. Memakai toner

Step ini berguna untuk menghidrasi kulit serta mengeksfoliasi kulit mati di sekitar mata sehingga produk skincare yang digunakan setelahnya akan menyerap lebih cepat. Pastikan untuk tidak mengusapkan kapas toner terlalu kasar, cukup tap-tap kapas dengan lembut.

3. Aplikasikan eye serum di bawah area mata

Biasanya produk eye serum sudah disertai dengan aplikator yang sangat praktis di ujung tutupnya sehingga tidak perlu lagi menggunakan jari dalam pengaplikasiannya. Cukup tekan produk agar keluar, dan usapkan menggunakan aplikatornya di bawah area mata dengan tarikan ke atas dan searah.

Dari ujung mata hingga ekor. Pastikan kamu tidak melakukannya secara maju mundur dengan arah berbalik, hal ini hanya akan menambah kerutan dan menyebabkan penggunaan eye serum tidak akan optimal.

Setelah tahu manfaat dan cara pemakaiannya pasti kamu tertarik dong buat punya eye serum juga. Faktanya eye serum memang seberguna itu untuk menghilangkan mata panda meski nggak terlalu banyak dibicarakan orang-orang. Eye serum bersifat mencegah, kita juga pasti tahu mencegah lebih baik dari memperbaiki kulit wajah yang sudah rusak.

Yuk, kenalan sama Implora crystalice eye serum!

Eye serum ini merupakan produk terbaru dari Implora. Produk Implora memang sering beredar di minimarket atau pusat-pusat perbelanjaan lainnya. Sehingga untuk BPOM, halal, serta kualitasnya sudah pasti terjamin mutunya.

a. Packaging

Sama seperti eye serum pada umumnya, berbentuk seperti botol salep dengan aplikator pada ujungnya. Box dan produk Implora eye serum berwarna silver dengan hologram yang terkesan mewah dan futuristik. Box maupun produk sama-sama informatif, berisi bahan utama, komposisi, cara pemakaian, barcode bpom, dan tanggal expired produk.

Produk ini memiliki ukuran tidak lebih dari telapak tangan orang dewasa dan berbentuk ramping. Sangat cocok untuk dibawa kemana-mana dan mempermudah penggunaan produk. Mengingat produk ini digunakan di sekitar area mata dimana area tersebut memiliki kulit yang sensitif dan sangat rentan jika terkena gesekan kasar.

Cristal Eye Serum


b. Tekstur Produk

Tekstur eye serum ini tidak terlalu cair namun juga tidak kental. Mungkin kalian akan berpikir tampilannya akan berwarna sedikit buram sebagaimana tampilan serum pada umumnya, tapi eye serum ini memiliki tampilan bening. Eye serum ini juga tidak memiliki efek dingin jika dipakai dengan tangan. Namun, kalian akan mendapatkan sensasi itu ketika menggunakan dengan aplikator yang sudah tersedia.

c. Kandungan produk

Berdasarkan yang tertera di kemasan produk, produk ini mengandung Aqua, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Dipotassium Glycyrrhizate, Hypnea Musciformis Extract, Stevioside, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Methyl Diisoprppyl Propionamide, Morus Alba Root Extract, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Hexapeptide-3.

Demikian review serum mata Implora Cristaleye Eye Serum yang saya coba sendiri, ketimbang banyak ngomong, mending kamu cobain sendiri yaa, oya, harga cuma 40 ribuan aja yaa, dijamin repurchase, dong!

Salam cantik,
fadlimia serum mata







20 komentar untuk "Review Serum Implora Cristaleye"

  1. Nyata kali memang umur berpengaruh sama lingkaran mata ya kak. Selain mata pandai, eye serum juga ampuh kan kak untuk menghilang kerut halus di pinggiran mata. Secara umur dan hampir menuju angka 4

    BalasHapus
    Balasan
    1. mata panda, Cha... mata pandai lain lg ya kan wkwk

      Hapus
  2. Saya sudah lama sekali nggak pakai eye serum. Padahal butuh banget nih buat area mata yang lelah akibat pekerjaan depan laptop terus. Wajib coba nih serum Implora Cristaleye.

    BalasHapus
  3. Oks, auto share ke istri ni, banyak ya serum2 gini di make up cewe, ada serum rambut, kulit, mata. Kita mah support aja si yg penting outputnya jelas, cantik. Haha

    BalasHapus
  4. Mba Mia, ndak sekalian harganya ini?
    Saya tertarik lho, secara saya punya mata panda, dan lagi cari eye serum yang bisa ngilangin mata panda

    BalasHapus
  5. Saya yg punya lingkaran mata hitam ini sepertinya cocok pakai produk ini. Btw harganya mahal gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga kakk, harganya termasuk terjangkau untuk ukuran eye-serum. 50 ribuan ke bawah per pcs nya

      Hapus
    2. 50ribuan ke bawah?
      Wahhh saya mau beli de kalo gitu..

      Hapus
  6. Wah. ada serum buat mengatasi lingkaran hitam di area mata ya. Jadi, pengin beli nih produk Implora Cristaleye.

    BalasHapus
  7. Wah baru tau kalau aplikasi eye serum ga boleh bolak balik kiri kanan hehehe baiklah sya aplikasikan dengan cara yang benar

    BalasHapus
  8. Kerutan di area mata dan leher paling gampang bikin seseorang kelihatan menua lebih cepat dibandingkan sama usianya sih ya. Makanya merawat dan menjaga biar jangan sampai muncul kerutan halus terutama di area mata itu penting. Tapi hal in juga masih jadi PR sih buatku, Kak. Makasih ya Kak, aku jadi belajar juga nih kalau ternyata pas ngeaplikasiin eye serum tuh nggak boleh bolak-balik gitu.

    BalasHapus
  9. Harga eye serum Implora terjangkau ya ... sepertinya saya perlu juga nih pakai eye serum, Mbak Mia. Terima kasih sharing-nya.

    BalasHapus
  10. Wah penasaran sama Serum Implora Cristaleye untuk menghilangkan keriput pada wajah akibat umur ini.

    BalasHapus
  11. Duh, udh lama nyari serum yang bagus untuk mata panda. Tapi nggak tahu merek apa yang bagus. Untungnya ketemu tulisan ini 😍

    BalasHapus
  12. Wah saya lagi perlu perawatan area sekitar mata nih, wajib coba Serum Implora ini. Sudah lama tidak memperhatikan bagian mata.

    BalasHapus
  13. Moisturizer kalah ya buat ngencengin dibandingkan dengan eye serum ini..wah mesti pakai nih, karena kerutan dan lingkaran hitam di bawah mata saya sungguh menganggu penampilan huhuhu

    BalasHapus
  14. Jadii pengen soalnya yang aku pakai ga ada aplikatornya alias manual.oles oles...PR ni mata pandaku kliatan banget (gusti yeni)

    BalasHapus
  15. Ini makenya kalau diperlukan aja atau rutin jd klo kurang tidur ga langsung muncul kantung mata ya?

    BalasHapus
  16. Kalau pakai eye serum ternyata ada gerakan tepatnya ya Kak. Baru eungeuh kalau nggak boleh maju mundur karena bukannya berhasil bikin si kantong mata panda pergi malah menggundang kerutan. Waduuu.

    BalasHapus
  17. Wiii eye serum, masih buta tentang produk ini. Alhamdulillah dapat info keren begini. Anyway kalo ga cocok dengan satu produk eye serum biasanya efeknya gimana ya? Ngeganggu kerja mata jga ga sih Kak?

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.