Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih Karpet Badminton Terbaik

Salah satu olahraga yang paling diminati orang-orang di zaman pandemi seperti ini adalah badminton (bahasa Inggris) atau bulutangkis. Bisa dimainkan di mana saja, di rumah, di sekolah, dan tentu saja di arena gedung olahraga atau biasa disebut GOR.

Jadi ingat saat masa kecil dulu bermain badminton bersama ayah dan bunda saya. Waktu itu masing-masing kami berpasangan ganda. Ayah sama saya, dan adik laki-laki duet bareng ibu. Nah, yang menang ternyata pasangan kami, yaitu ayah dan saya. Wah, gembiranya bukan main. Setiap hari Minggu pagi kami terbiasa berolahraga badminton.

Hanya saja tidak menggunakan karpet badminton seperti pebulutangkis profesional pada umumnya. Coba waktu itu sudah tahu ada penyedia karpet badminton terbaik, pasti akan semakin keren ya halaman belakang rumah orang tua dipasang karpet badminton. Yang pasti semakin rajin berolahraga.

Rasanya bermain badminton semakin bersemangat jika karpet badminton yang digunakan terjamin kualitasnya. Raga Sport Flooring adalah penyedia karpet badminton terbaik. Hmm. jadi ingin tahu, gimana sih ciri-ciri penyedia karpet badminton yang recommended ini? Yuk kita bahas di sini.

Mengapa memilih karpet badminton dari Raga Sport Flooring?

Ada 9 alasan mengapa pembeli yang mencari karpet badminton penting untuk memperolehnya di Raga Sport Flooring.

Langsung dari importir

Kualitas produk karpet badminton dari Raga Sport Flooring ini adalah kualitas impor sehingga mengenai kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Harga yang terjangkau

Harga karpet badminton dari Raga Sport Flooring sangat terjangkau karena alasan pertama tadi, yaitu didapatkan dari tangan pertama importir karpet lantai badminton, sehingga dari segi harga bisa lebih efisien. 

Tim yang andal

Tim Raga Sport Flooring adalah tim yang kompeten di bidangnya, memiliki sertifikat resmi di bidang pembuatan lapangan badminton berstandar internasional.

karpet badminton

Pengerjaan yang cepat

Memesan karpet badminton di Raga Sport Flooring tidak memerlukan waktu lama. Hanya butuh waktu 4 jam saha untuk mengerjakan pemasangan karpet lantai badminton, setelahnya langsung bisa dipakai berolahraga bulutangkis. Semboyannya, "Pasang Langsung Play"
PASANG LANGSUNG PLAY

Berpengalaman

Raga Sport Flooring memiliki pengalaman lebih dari 7 tahun dalam jasa pemasangan karpet lantai badminton ini. Pastinya konsumen tidak akan kecewa dengan pelayanan yang diberikan.

Produk besertifikasi

Produk karpet badminton yang dipasang adalah produk yang sudah mendapatkan sertifikasi dari BWF (The Badminton World Federation) atau Federasi Bulutangkis Dunia. Sehingga terjamin kualitasnya.

Hasil pemasangan yang rapi

Hasil pemasangan karpet badminton Raga Sport Flooring terkenal rapi dan memukau sebab kerapian dan ketelitian menjadi budaya timnya.

Produknya bervariasi

Karpet badminton yang dijual sangat variatif. Terdiri dari berbagai corak (pattern) dari merek Enlio, FlyPoer, hingga Li-Ning. Banyak pilihan produk yang memanjakan pembeli sehingga dapat memilih merek yang disukai.

Bergaransi

Membeli karpet badminton di Raga Sport Flooring tidak perlu ragu lagi, karena ada garansi lapangan badminton yang sudah dibeli selama 30 hari. Meliputi sambungan welding vinyl dan lakban jika terlepas. Plus, konsultasi gratis problem solving seumur hidup.

Kesimpulan

Untuk Anda yang sedang mencari karpet badminton bisa membelinya di Raga Sport Flooring. Ada 9 alasan mengapa sebaiknya memperoleh karpet badminton di sana. Langsung dari importir, harga terjangkau, tim yang andal, pengerjaan yang cepat, berpengalaman, produk besertifikasi, hasil pemasangan yang rapi, produknya bervariasi, dan bergaransi.

Jadi gimana nih, Teman-teman... sekarang jadi tahu kan di mana memperoleh karpet badminton dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Pastinya di Raga Sport Flooring, tinggal kepoin website-nya beres deh... 

Salam, 

karpet badminton flypower














9 komentar untuk "Memilih Karpet Badminton Terbaik "

  1. Di masa pandemi saya malah jarang ngeluangin waktu khusus buat olahraga. Bisa dibilang gendong anak, bebersih rumah termasuk olahraga sederhana, hehe. Terima kasih atas saran karpet badmintonnya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya olga itu harus diniatin baru namanya olga Mbak hehe... kl ngurus anak dan beberes ya ngurus anak dan beberes.

      Hapus
  2. wah ternyata ada yang jual karpet badminton juga ya mbak. saya juga pecinta badminton nih. emang saat pandemi ini badminton jadi olah raga alternatif pilihan selain bersepeda

    BalasHapus
  3. Saya sendiri juga suka badminton. Tapi ko saya baru tau kalau ternyata badminton ada karpetnya. Tak kira cuma digaris doang.

    BalasHapus
  4. Banyak jenisnya ya karpet untuk olahraga. Kupikir cuma futsal aja yg pakai karpet. Ternyata badminton juga. Sepertinya spesifikasinya beda yah...

    BalasHapus
  5. Saya suka main badminton dulu sebelum punya anak. Tapi ga pernah kepikiran tentang karpet badminton. Ternyata ada yang jual dan tinggal pasang ya...

    BalasHapus
  6. Eh ini karpet kak. Hihi gak oernah main bulu di ruangan sih. Biasa di luar hehe.

    BalasHapus
  7. Mbak terima kasih infonya, bermanfaat sekali nih. Saya badminton lovers nih dan baru tahu tempat beli karpetnya itu di raga sport flooring dengan berbagai pilihan merk dan corak.

    BalasHapus
  8. Ya ampun aku kudet banget yaa kirain yg di lapangan badminton itu lantai biasa gapake karpet. Ternyata ada standart karpetnya juga yaaa.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.