Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Bikin Jersey? Ini Jersey Printing Terbaik

Putra saya yang nomor dua sudah lama ingin punya jersey printing ala-ala bintang Juventus. "Ma, bikin jersey dong, yang Christiano Ronaldo." "Boleh, ntar ya, kita cari dulu nih, cocoknya pesan di mana", saya tanggapi dengan antusias sambil meraih ponsel. 

Di zaman pandemi gini kalau anak hobi main bola malah bagus, biar aktif bergerak terus setiap harinya, pikir saya. Hmm, dapat! di www.jersey-printing.com 

Jadi ingin pesan jersey bertuliskan Zinedine Zidane nih, jiwa Madridistas saya ikut-ikutan bangkit kembali gara-gara anak minta dibuatkan kaus bola. Seru kali ya kalau ibu-ibu pakai jersey printing, hehe.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa jersey adalah bahan baju yang didesain khusus untuk berolahraga, biasanya bentuknya pas di badan. Lazim disebut juga baju bola, meskipun pesepeda, pesenam, dan olahraga lainnya juga menggunakan jersey. 

Kebetulan sepak bola adalah cabang olahraga pertama yang atletnya melakukan tradisi saling menukar jersey seusai pertandingan. 

Namun di masa pandemi seperti sekarang ini kebiasaan tukar jersey sangat tidak dianjurkan. Cukuplah jersey dipenuhi keringat sendiri, tidak perlu bertukar pakaian dengan teman lawan main bola, demikian pesan saya ke anak laki-laki tercinta yang hampir tiap hari bermain bola dengan teman-temannya.

Bikin Jersey di Jersey Printing

Wah, ternyata bisa pesan satuan ya, senang banget nih anak saya, mulai dari harga Rp. 75.000 sudah bisa memilih mau bikin jersey yang bagaimana, semuanya ada.

Uniknya lagi, pesan jersey custom juga bisa. Kayak anak saya dan teman-temannya nih, klub sepak bola di kompleks perumahan kami, punya logo khusus. 

Keren kan kalau jerseynya sudah jadi, anak-anak bakal bangga banget memakainya bermain bola. Orang-orang jadi lebih familier dengan logo kesatuan sepak bola mereka.

bikin jersey

Kenapa sebaiknya bikin jersey di Jersey Printing?

Ada 3 alasan mengapa lebih baik memesan jersey di Jersey Printing. Apa saja alasannya?

Mulai dari harga Rp. 75.000

Pertimbangan harga tentu menjadi salah satu perhatian ibu-ibu di manapun berada. Dengan harga ekonomis seperti ini, bisa memperoleh jersey berkualitas, sudah pasti membuat semua orang tertarik, kan.

Kaus yang berkualitas

Mutu jerseynya bagaimana? Hmm... yang oke punya dong... keren, barangnya awet dan nyaman di pakainya.

Cepat jadinya

Pernah sih mencoba bikin jersey di tempat lain, bagusnya memang bagus, tetapi duh lama banget, sementara mau dikenakan secepatnya. Nah, kalau di Jersey Printing, hari ini pesan, besok bisa jadi, keren kan.

bikin jersey di sini

Hmm, pasti ntar anak saya melonjak-lonjak kegirangan kalau jersey printing pesanannya sudah sampai di tangan. Langsung berlari ke lapangan bola dekat rumah, bermain sepak bola dengan penuh semangat. 

Banyak testimoni positif

Satu hal lagi yang memperkuat motivasi untuk order jersey di Jersey Printing ini adalah banyak testimoni positifnya. Semua pelanggan mengatakan sudah menerima pesanannya dan berkomentar sangat memuaskan, plus ke depannya pingin pesan kembali. 

Berikut salah satu contoh testimoninya dari sekian banyak yang ditampilkan di website-nya:

jersey printing

Sepertinya customer di atas pesan jerseynya mendadak sekali ya. Untung saja Jersey Printing dengan timnya yang profesional dapat memenuhi permintaan pelanggan. 

Kesimpulan

Tunggu apalagi, kalau mau bikin jersey sudah tahu di mana tempatnya? Yup, di Jersey Printing. Silakan browsing informasinya, cara pemesanannya juga mudah sekali. Klik saja BIKIN SEKARANG.

Salam,
bikin jersey printing



14 komentar untuk "Mau Bikin Jersey? Ini Jersey Printing Terbaik"

  1. Jadi ingat dulu sama teman-teman dekat rumah, Mbak. pengin buat kaos seragam. Eh.. ternyata harus pesan selusin. Padahal kami cuma berenam. mana sudah baut desain keren lagi hahaha.
    Sekarang enak ya, bisa pesan satuan, harga murah, pesan sekarang besok jadi. Jadi kalau butuh mendesak, tidak pusing lagi hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naah sekarang udah bisa pesen satuan, asyiikk

      Hapus
  2. Punya anak laki-laki gini nih ya mbak, apalagi pencinta sepak bola. Tapi seru juga ya punya jersey sesuai kesukaannya. Enaknya bisa online ordernya ya, kadang suka males kalua cari-cari di toko atau di mall belum tentu ada ukuran & nomor punggung yg cocok

    BalasHapus
  3. Keren euy jerse nya. Bisa sesuai permintaan juga ya, kak.

    Harganya juga masih terjngku nih. Ah, cocok buat baju seragam atau kelompok untuk acara-acara tertentu

    BalasHapus
  4. Biasanya anak-anak club bola atau club olahraga perlu nih bikin jersey dengan print design sendiri. Kalau mendadak bisa nih pesan ke sini soalnya jadinya bisa dijamin cepat ya kak?

    BalasHapus
  5. Enak juga ya kak kalo cepat selesai .
    Trus bisa bikin meskipun cuma satu .
    Jadi anak-anak bisa punya printing Jersey yang unik dan lain dari punya orang.
    Teringetnya kak, cuma kaos dan Jersey saja kah?
    Kalo ngeprint mug atau keramik bisakah?

    BalasHapus
  6. Kalau yang simple dan nggak perlu nunggu lama jadi andalan nih kak, apalagi kalau jersey nya mau cepat dipakaikan

    BalasHapus
  7. wah,, kalau kaos lengan panjang gitu bisa nggak ya custom di sana? Kan pingin juga punya kaos custom gitu...

    BalasHapus
  8. Cocok nih buat anak lanang biar bisa kembaran sama bapaknya. Kalau beli kan desainnya gitu-gitu aja ya, jadi lebih seru nih kalau bisa print sendiri.

    BalasHapus
  9. Anak cowok mah gitu. Samaan kayak anakku. Kaos jersey begini waaah favorit banget

    BalasHapus
  10. Ini yg sering dipakai u seragam yg sepedahan juga yah. Aku liat banyak yg pake seragam seperti ini kalo pas Sabtu-Minggu. Sepertinya bahannya adem dan cepat kering kalo keringetan...

    BalasHapus
  11. hehehe...kita juga lagi mau bikin kaos sih tapi bukan jersey. Tapi kaos dengan nama blog kita. Jadi sekalian promosi gitu

    BalasHapus
  12. Bagus ya motifnya
    Kainnya juga sepertinya bagus untuk dipakai minimal setengah hari di rumah saat santai

    BalasHapus
  13. wah aku mau dong print jersey untuk basket soalnya tim ku butuh banget baju jersey hehe

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.