Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Jasa Backlink Berkualitas Di Mediabacklink

Artikel ini berisikan tentang jasa backlink berkualitas jasa jual beli backlink di Mediabacklink. Sebelumnya kita membahas tentang Mediabacklink, kita akan mengulas terlebih dahulu mengenai pengertian backlink dan mengapa link building itu penting untuk SEO.

Pengertian Backlink

Backlink adalah tautan (link) yang mengarah ke website atau blog kita yang berasal dari luar (website atau blog lain). Sehingga lazim disebut backlink.  

Tautan dari luar blog ataupun situs dari luar ini bisa dimanfaatkan sebagai referensi untuk memudahkan pembaca dan juga bisa digunakan untuk keperluan optimasi agar website atau blog kita bisa lebih populer di mata mesin pencari.

Backlink ini termasuk penentu suatu website atau blog mencapai posisi di halaman muda menurut mesin pencari yang paling umum di Indonesia, yaitu Google. Jika kamu belajar SEO, materi mengenai backlink ini ditemukan di materi tentang SEO Off Page. 

Nama lain backlink ini dikenal juga sebagai Inbound Link atau IBL. Semakin banyak IBL menuju ke arah website atau blog kamu maka peluang untuk menduduki halaman satu Google dan peringkat paling atas akan semakin besar.  

Tentunya tidak sembarang backlink ya, yang efektif mendorong website/blog kamu adalah backlink yang berkualitas. Bersumber dari website dan blog-blog yang bermutu pula. Bukan dari situs dan weblog yang tinggi spam score-nya.

mediabacklink

Kenapa Link Building Penting dalam SEO?

Sebagaimana yang saya ketikkan di atas tadi, jika kamu belajar SEO Off Page, maka pasti akan dianjurkan untuk menerapkan link building untuk men-support website/blog kamu. Ditambah lagi setiap tahunnya Google akan memperbaharui algoritmanya, sehingga sebagai publisher para advertiser dan bloger harus menyadari hal ini.

Untuk itu dibutuhkan suatu stratergi link building untuk mempertahankan posisi artikel-artikel website/blog kamu di halaman satu Google. Logikanya, Google akan menaruh perhatian lebih pada website/blog yang memiliki banyak rekomendasi dari luarnya. 

Ketika banyak backlink mengarah ke website/blog kamu, pastilah posisi artikel akan terangkat naik ke halaman Google. Sementara artikel yang tidak ada yang mereferensikan sudah pasti akan jauh tenggelam ke halaman antah berantah di Google.

Cara Memperoleh Backlink Murah dan Berkualitas

Begitu pentingnya backlink-backlink berkualitas bagi seorang advertiser atau pemilik bisnis untuk mendongkrak posisi website/blog bisnis agar mencapai rangking teratas Google.  Maka diperlukan sebuah media untuk mempertemukan antara penjual dan pembeli backlink agar saling memperoleh keuntungan satu sama lainnya. 

Pembeli backlink bisa memilih sendiri web atau blog yang sesuai dengan kriteria bisnisnya berdasarkan niche, DA (Domain Authority) /PA (Page Authority), Alexa, dan jumlah indeks web di Google. 

Penjual backlink bisa memperoleh penghasilan dengan mendaftarkan web atau blognya di Mediabacklink dengan harga yang bersaing dan sesuai dengan kualitas blog kamu. Semakin bermutu sebuah blog maka akan dihargai semakin tinggi.

Mediabacklink hadir untuk menjawab kebutuhan para advertiser dan publisher. Sebuah marketplace yang mewadahi permintaan backlink dari pemilik bisnis dan bagi bloger untuk menjual backlinknya. 

Daftar dan Buat Akunmu di Mediabacklink

Caranya, dengan membuat akun di Mediabacklink.com, di sana kamu tinggal menuruti petunjuk pendaftaran dan setelahnya bisa langsung login. Saat kamu mendaftar, kamu bisa memasukkan kode link refferal saya https://www.mediabacklink.com/g67libsh. 

Mudah kan, sama seperti kamu membuat email, jangan lupa tingkatkan terus kualitas blog kamu agar semakin banyak pesanan backlink yang mampir ke akun kamu. Nantinya notifikasi ada job penyematan backlink bisa kamu peroleh melalui email. Rajin-rajin cek email juga ya.

Kriteria web yang bisa mendaftar di Mediabacklink

Mediabacklink adalah marketplace backlink yang tidak asal menerima saja semua blog yang mendaftar. Hal ini agar pihak pembeli backlink tidak dirugikan dan memperoleh backlink berkualitas dari web yang berkualitas pula.

Mediabacklink menyeleksi web yang yang mendaftar dengan kriteria sebagai berikut: 
  1. Mempunyai konten yang berkualitas
  2. Memiliki DA/PA, Alexa, dan Google Site yang tinggi
  3. Niche blog beragam sehingga lebih fleksibel dan memudahkan pilihan sesuai kebutuhan
  4. Tidak pernah mendapatkan teguran dan pinalti dari Google

Kesimpulan

Jasa backlink berkualitas bisa diperoleh oleh para pemilik bisnis di marketplace backlink Mediabacklink. Bloger bisa menambah penghasilannya dengan mendaftarkan blognya di Mediabacklink untuk menjual backlink-nya.

Demikian sharing saya kali ini, sampai ketemu lagi di artikel terbaru berikutnya ya, terima kasih.

Salam, 
jual beli di mediabacklink






21 komentar untuk "Dapatkan Jasa Backlink Berkualitas Di Mediabacklink"

  1. Artikel yang membahas Mediabacklink sudah banyak berseliweran, tapi saya belum daftar juga sampai detik ini, hahaha... Lupa melulu kalau udah di depan laptop.

    Makasih atas infonya, kapan-kapan pengen segera daftar dan meraup job dari sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, Mas... daftar di Mediabacklink jangan lupa pakai kode refferal saya ya, hehe... thanks

      Hapus
  2. Wah penting banget ya backlink ini untuk blog.

    Kalo dulu sering tukaran backlink sama temen, atau menyelenggarakan giveaway bareng, nyelip backlink blog temen yang diajak berkolaborasi. Kalo sekarang udah ada jasa backlink berkualitas. Kereen!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, trus kita bisa milih juga kan mau di-backlink sama web terbaik yg mana

      Hapus
  3. Wiwin | pratiwanggini.net29 Maret 2021 21.50

    Saya jadi penasaran dengan Mediabacklink. Kayaknya harus dicoba bikin akun disini nih.. Makasih ya udah dikasih review dan rekomendasi.

    BalasHapus
  4. Wah kayaknya perlu nih coba memanfaatkan Medialink utk memperkuat blog di pencarian Google. Terima kasih informasinya ya

    BalasHapus
  5. Jadi makin pede dan semangat nulis ya mba,kalau blog kita menjadi tempat teratas di mesin pencarian google.
    Dan dengan adanya Mediablacklink dapat kita manfaatkan sebaik mungkin biar next makin banyak job yang menghampiri.

    BalasHapus
  6. Saya juga ada akun nih, di Mediabacklink, Mbak Mia. Jadi saya pernah menjual, dan juga pernah membeli. Jadi memang enak, sebelum membeli, saya bisa pilih-pilih dulu blog yang bagus. Jadi saya nantinya dapat backlink bagus. Harga juga pas di hati dan kantong hehehe.

    BalasHapus
  7. Buat yang memiliki blog ini jadi jalan juga buat menghasilkan chan, apalagi kalau DA PA nya besar. Daku udah buat juga hehe

    BalasHapus
  8. jadi penasaran deh sama si Mediabacklink ini, lumayan ya untuk blog kita. Mau deh nanti coba kepoin dulu

    BalasHapus
  9. Ngiler ih liat DA PA kak Mia.. jadi bisa nih pake media backlink buat naikkan DA PA ya kak.
    Wajib kepoin dulu nih, trus pake kode referal kak Mia biar dapet promo ya kan kak

    BalasHapus
  10. Nah mau cari backlink berkualitas dan menambah penghasilan sekarang makin mudah dengan adanya mediabacklink ya mbak
    Aku udh pernah dapat juga tapi ga terlalu sering nih

    BalasHapus
  11. Ah begitu. JAdi, mediabacklink bisa menjadi solusi kala kita ingin mencari blog untuk media link building kita ya, Kak. Baiklah. Catat.

    BalasHapus
  12. Wah, infonya menarik banget nih... Bisa menjadi peluang penghasilan tambahan untuk blogger...

    BalasHapus
  13. Trims mba Mia sharignya mengenai mediabacklink. Ternyata sepenting itu yaaa mba. Nanti aku mau coba riset jugaaa.

    BalasHapus
  14. Aku sudah daftar juga di Mediabacklink.

    Cukup OK juga ya kak, karena strukturnya lebih rapi juga. DAn harga yang ditawarkan sesuai dengan "daleman blog" kita.

    Marilah kita cari backlink berkualitas. Hahaha

    BalasHapus
  15. Belum pernah nih pake ini. Selama ini ya manual aja ngusahain backlinknya. Belum sempat utak Atik blog lagi, sementara belakangan ini ya nulis aja belum urus dalaman blog

    BalasHapus
  16. wah iyaa nih backlink di sana sangat berkualitas banget pantas aja DA PA blog lain tinggi"

    BalasHapus
  17. jadi blogger juga bisa membeli backlink di media backlink juga ya? Lebih praktis dan hemat waktu ya, cuma butuh modal saja...

    BalasHapus
  18. DA sama PA jadi kunci buat bisa keterima di mediabacklink ya. Alu mau mundur mau daftar soalnya yaaaa gitu deh. Aku masih berjuang banget naikin DA.

    BalasHapus
  19. Aku juga pakai mediabacklink nih kak. Masih nunggu pesanan lagi siapa tahu dapat. Aamiin. Doakan ya

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.