Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Apotek

Sebanyak lebih dari 100 orang dosen dan mahasiswa kampus X terpapar Omicron. Waspada, terapkan prokes, tetap jaga kesehatan.

Demikian yang saya baca di salah satu media online hari ini. Duh, khawatir sih... tapi yang namanya kegiatan kan harus dilaksanakan. Solusinya gimana nih, pikir saya. Apalagi baru-baru ini teman saya yang tenaga medis diharuskan isolasi mandiri karena hasil Rapid Antigennya reaktif. 

Uniknya meski sedang isoman, ia tetap bisa meng-handle usaha apotek di rukonya. Ternyata saya baru tahu kalau dia download aplikasi apotek Vmedis di Playstore.

Download Aplikasi Apotek Vmedis di Playstore, Solusinya

Lho kok download aplikasi apotek, ya. Meski saat ini kita merasa sehat-sehat saja namun siapa yang bisa menjamin pekan depan, bulan depan bahkan esok tetap fit seperti sekarang. Maraknya Covid-19 varian baru mengondisikan kita harus senantiasa menjaga kesehatan.

Sementara pekerjaan di apotek harus terus berjalan setiap harinya. Tidak mungkin kan... jika pemiliknya isoman hingga 14 hari, lantas apoteknya dibiarkan begitu saja karena tidak bisa rutin datang ke sana. 

downloadaplikasiapotek.com


Alasan Kenapa Kamu Harus Mengunduh Aplikasi Apotek Vmedis:

1. Bisa membuat kartu stok secara otomatis dan akurat

Hmm, menyusun kartu stok obat membutuhkan ketelitian, bukan. Kartu stok adalah kunci dalam manajemen stok obat di apotek. Dengan menggunakan aplikasi apotek Vmedis ini, stok obat dapat lebih otomatis dan akurat ya.

2. Bisa membuat laporan keuangan secara realtime

Tidak perlu menghitung laporan keuangan lagi secara manual ya, di aplikasi download aplikasi apotek ini sudah tersedia semua, sangat memudahkan.

3. Bisa memantau apotek langsung dari ponsel

Ini nih yang dilakukan teman saya, meski sedang isoman tetapi dia tetap bisa terhubung terus menangani apoteknya. Keren kan. 

Coba sekiranya dia tidak mengunduh aplikasi ini wah, kebayang repotnya kan, mesti menelepon karyawan sesering mungkin. Atau staf di apotek bolak-balik menanyakan ini itu perihal kebutuhan pasien, padahal semuanya bisa dikendalikan melalui aplikasi apotek Vmedis. Termasuk mengenai neraca keuangan terkini.

4. Bisa stok opname tanpa tutup apotek

Biasanya yang namanya stok opname itu harus dilakukan secara luring, datang langsung memeriksa stok opname fisik obat-obatan. Melalui aplikasi download apotek Vmedis stok opname bisa dilakukan dari rumah dan secara bersama-sama meski dari lokasi yang berbeda. Seperti teman saya dan 2 orang stafnya.

5. Bisa melihat laporan obat terlaris cukup dari HP

Zaman sekarang ini yang terpenting adalah data. Siapa yang pegang datanya maka bisa dengan bijak mengambil keputusan untuk kepentingan bisnis ke depannya. Dengan men-download aplikasi apotek kamu dapat melihat pembelian obat terlaris di toko dan laporan neraca keuangan yang up to date.

6. Bisa membuatkan laporan pengadaan obat otomatis

Obat yang paling laris sudah tahu, lalu dengan aplikasi apotek Vmedis ini sudah terdapat pula laporan pengadaan obat otomatisnya. Jadi tidak membuang waktu lagi membuatkannya tersendiri. Sudah include di dalam aplikasinya.

Kelebihan Vmedis Dibandingkan Aplikasi Sejenis

  1. Integrasi cepat dan mudah
  2. Dapat memonitor apotek dari mana pun dan kapanpun
  3. Fitur lengkap dan serba otomatis
  4. Jika ada kendala akan dibantu sampai selesai
  5. Maintenance gratis selamanya
  6. Tim support 24 jam 24/7 bahkan hari libur
Sudah lebih dari 1600 apotek kini telah menggunakan aplikasi Vmedis dan tentunya angka ini akan bertambah terus setiap harinya.

Fitur Lainnya di Aplikasi Vmedis

Ada aplikasi dompet digital, kirim obat pakai kurir, jual obat secara online, fitur multi satuan dan nomor batch, laporan keuangan akuntansi, dan tidak ketinggalan laporan pajak.

Testimoni Para Pengguna Vmedis

1. Silvia Saputri - Klinik Dzakirah, Tangsel

Silvia baru membuka kliniknya dan memutuskan menggunakan Vmedis untuk sistem di klinik. Karena masih awam soal aplikasi, maka Silvia menghubungi nomor WhatsApp contact person Vmedis. Terbantu sekali karena fast respons banget dan sabar dalam menjawab pertanyaannya.

2. Indah Wahyu Syafitri - Klinik Binangun, Surabaya

Aplikasi apotek Vmedis sangat membantu dalam pelayanan di apotek. Dengan Vmedis, bisnis apoteknya menjadi lebih sukses. Indah terkesan dengan pelayanan purna jualnya, selalu siap dengan pertanyaan dan membantu menyelesaikan trouble.

3. Herlambang Indra SP - Apotek Dita Putra, Purbalingga

Sebelumnya ia menghitung omset secara manual, yang bikin malesnya harus menghitung stok opname satu per satu sampai dibela-belain tutup apotek satu hari. Dengan adanya aplikasi Vmedis, segalanya bisa jadi otomatis. Hanya butuh waktu sebentar sudah kelihatan labanya.

Kamu kepoin sendiri deh web situsnya, masih banyak ratusan testimoni positif lainnya dari pengalaman para pengguna aplikasi apotek Vmedis ini. Hanya dengan Rp. 700.000 per bulannya sudah bisa mendapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan pengelolaan apotek secara aplikatif.

Kesimpulan

Download aplikasi apotek Vmedis di komputer, laptop, dan HP kamu ya, yang saat ini sedang mengelola apotek atau klinik kesehatan. Pastinya sangat membutuhkan aplikasi ini.
Yuk, tunggu apalagi, downloadaplikasiapotek.com ya. Cek omset pakai Hp sambil bersantai. Apotek jalan, sambil rebahan.


Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Apotek"