Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pindah Rumah? Ini 5 Tips Housewarming Party Pakai Dana Pinjaman Bunga Rendah

Mengadakan housewarming saat pindah rumah baru adalah tren yang biasa di sekitar. Tentunya Anda akan sangat senang melihat orang-orang terdekat berkumpul dan merayakan perpindahan ke rumah baru Anda. Anda dapat merencanakan housewarming party mengajukan pinjaman bunga rendah di DBS KTA.

Housewarming party merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan mengenal lebih dekat tetangga-tetangga baru dan kerabat dekat. Rumah baru Anda akan terasa lebih hangat dengan kehadiran mereka.

pinjaman bunga rendah

5 Tips Housewarming Party Saat Pindah Rumah Baru


Persiapan dan tips apa saja yang perlu Anda lakukan ketika ingin mengadakan housewarming saat pindah ke rumah baru menggunakan pinjaman bunga rendah? Tentu Anda menginginkan sebuah acara yang berkesan bukan untuk orang-orang terdekat Anda? Simak 5 tips berikut ini.

1. Susunlah daftar tamu

Siapa saja yang akan Anda undang dalam acara housewarming kali ini? Maka Anda perlu menentukannya di awal. Sesuaikan jumlah undangan dengan kapasitas hunian baru Anda.

Tulis siapa saja yang akan Anda undang, dan tentukan siapa saja yang bisa diajak di acara tersebut, misalnya suami istri dan satu anak. Supaya nanti ketika hari pelaksanaan dapat diprediksi berapa orang yang kira-kira bisa datang.

Anda juga bisa menyiapkan undangan khusus untuk mereka, bisa berupa kartu undangan, atau broadcast di media sosial Whatsapp ke kerabat Anda, itu tidak masalah.

2. Tentukan tempat perjamuan

Anda perlu memikirkan sudut mana saja di rumah yang dijadikan tempat perjamuan. Di ruang tamu kah? Atau di ruang makan, atau di taman belakang. Setelah menentukan tempat, pikirkan juga di mana para tamu nanti akan duduk. Sediakan kursi atau karpet untuk para tamu duduk dengan nyaman.

Kebutuhan dana untuk menyiapkan tempat perjamuan Anda belum cukup? DBS KTA bisa jadi tempat untuk Anda mengajukan pinjaman online bunga rendah tenor panjang. Anda tak perlu khawatir memikirkan biayanya.

3. Penataan ruang

Hal yang terpenting dalam penataan ruang ini, tamu-tamu Anda dapat duduk dengan nyaman, terdapat meja saji untuk menyuguhkan hidangan, dan tempat untuk meletakkan barang-barang yang dibawa oleh tamu ke rumah.

Jika rumah Anda belum sepenuhnya siap 100 persen, Anda tidak perlu khawatir. Anda juga dapat mensetting tempat perjamuan ini dengan dekorasi yang cantik walau ruangan belum sepenuhnya jadi. Jika diperlukan penyewaan dekorasi, Anda bisa ajukan pinjaman bunga rendah di DBS KTA acara housewarming ini pasti akan sangat istimewa.

4. Pesan Makanan

Tidak lengkap rasanya berkumpul dengan sanak saudara tanpa ada jamuan makanannya. Anda bisa menyiapkan berbagai hidangan supaya acara housewarming ini lebih istimewa.

Anda bisa memesan cemilan seperti kue, makanan utama, ada juga minuman. Sediakan berbagai pilihan menu makanan supaya tamu senang dengan jamuan Anda. Jika Anda bingung dengan biaya memesan makanan ini, anda bisa ajukan pinjaman bunga rendah dari DBS KTA. Masalah makanan bisa terselesaikan.

DBS KTA

5. Area bermain

Pasti kerabat dekat Anda tidak akan datang sendirian. Beberapa dari mereka pasti turut mengajak momongan untuk datang ke pesta jamuan. Anda juga perlu mempersiapkan area bermain untuk anak-anak.

Siapkan karpet empuk untuk tempat mereka bermain atau sebagai alas tidur saat mereka lelah berlarian seharian di acara tersebut. Lebih lengkap lagi Anda bisa menyiapkan ataman bermain bersama untuk mereka. Misalnya sediakan mainan bola, puzzle, atau boneka. Pasti mereka akan senang sekali.

Di lain tempat orang tua sangat bahagia menikmati acara housewarming, anak-anak juga tidak rewel dengan aktivitasnya. Anda bisa menyiapkan taman bermain ini dengan mengajukan pinjaman bunga rendah di bank. Segala kebutuhan dana Anda bisa terpenuhi.

Merayakan Housewarming Party Istimewa dengan pinjaman bunga rendah DBS KTA

Tak perlu khawatir lagi dengan biaya untuk merayakan housewarming dengan kerabat tercinta, Anda bahkan bisa mengadakan acara yang berkesan untuk para tamu undangan dengan menggunakan modal dana dari DBS KTA. Ini merupakan produk pinjaman bunga rendah yang memiliki beragam kelebihan. Berikut ini adalah deretan kelebihan yang bisa Anda nikmati dari pinjaman DBS KTA:

  • Limit besar mencapai Rp300 juta

DBS KTA merupakan produk pinjaman bunga rendah yang menawarkan limit cukup besar. Dengan program pinjaman ini Anda bisa menerima penawaran limit hingga Rp300 juta. Sangat cukup untuk menjamu kerabat dekat di acara housewarming rumah baru Anda.

  • Nilai Bunga Rendah

DBS KTA bisa dikatakan sebagai produk pinjaman online bunga rendah tenor panjang. Nilai bunganya flat mulai dari 0,88% perbulan. Penawaran yang sangat menarik bukan?

  • Tenor Hingga 36 Bulan

Pinjaman online bunga rendah tenor panjang dari DBS KTA bukan hanya fiktif belaka. Anda akan mendapatkan penawaran pinjaman dengan tenor cukup panjang sampai 36 bulan. Hal ini tentu saja akan meringankan beban Anda dalam membayar cicilan pinjaman sampai lunas.

  • Persyaratan Sangat Simple

Produk pinjaman bunga rendah ini ternyata syarat pengajuannya tidak terlalu rumit, simple sekali. Syaratnya sederhana hanya dengan mempersiapkan e-KTP dan NPWP.

Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda merupakan warga yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, penghasilan minimal Rp5 juta serta memegang kartu kredit bank lain dengan minimal limit Rp10 juta.

DBS KTA tidak diragukan lagi, produk ini menawarkan pinjaman bunga rendah yang akan sangat menguntungkan bagi Anda. Anda dapat mengajukan dengan mengisi formulir singkat di website resmi go.dbs.com/id-kta. Nikmati segala kelebihan yang ditawarkan oleh produk pinjaman ini dan Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Wujudkan acara housewarming yang istimewa di rumah Anda dengan dana pinjaman dari DBS KTA!

1 komentar untuk "Pindah Rumah? Ini 5 Tips Housewarming Party Pakai Dana Pinjaman Bunga Rendah"

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.