Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Jetski Pribadi Pakai Dana Pinjaman, Kenapa Tidak?

jetski

https://www.istockphoto.com/photo/jetski-on-chaweng-noi-beach-at-samui-gm1341939790-421523125 


Olahraga jetski memang merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi jika kita memiliki jetski pribadi. Dengan pinjaman 100 juta tanpa jaminan, kini Anda sudah bisa mendapatkan satu unit jet ski pribadi dengan kualitas yang cukup baik.

Jetski bisa dikatakan olahraga yang menarik untuk dicoba. Selain menyenangkan, olahraga ini juga menguji adrenalin karena Anda bisa kebut-kebutan di air. Namun, kendaraan ini terkenal dengan harganya yang cukup mahal. Kira-kira, dengan uang Rp100 jutaan kita bisa dapat jetski seperti apa? Agar Anda mendapatkan jawabannya, mari simak artikel ini sampai selesai.

5 Rekomendasi Jetski Terbaik Harga Rp100 Jutaan

Banyak orang yang merasa ragu saat akan membeli jetski, karena mereka tidak tahu mana yang terbaik untuk dibeli. Terlebih, jika ini merupakan pertama kalinya mereka akan membeli kendaraan air ini. Untuk itu, di bawah ini kami coba rekomendasikan beberap jetski harga Rp100 jutaan untuk Anda yang bisa didapatkan dengan pinjaman uang bank.

1. Sea Doo GTI

Jika Anda merupakan seorang pemain jetski pemula, Sea Doo GTI akan cocok untuk Anda. Jetski yang dikeluarkan tahun 2009 lalu ini, termasuk dalam kategori recreation yang dikenal sebagai tipe jetski untuk pemula.

Jetski ini memiliki keseimbangan yang tinggi meskipun digunakan oleh lebih dari satu penumpang. Hal ini didukung oleh space kursi tumpangan yang cukup luas sehingga lebih aman untuk ditunggangi.

Tidak hanya itu, Sea Doo GTI juga telah dilengkapi oleh fitur iBR. Fitur ini berfungsi sebagai pedal untuk mengatur mundur, maju, rem, dan netral di atar personal watercraft. Jika tertarik, pinjaman 100 juta tanpa jaminan bisa Anda gunakan untuk membeli jetski ini.

2. Yamaha WaveRunner EX

Jetski berikutnya yang bisa Anda miliki dengan pinjaman 100 juta tanpa jaminan yaitu Yamaha WaveRunner EX. Jetski ini memiliki ukuran yang cukup besar, yakni muat hingga tiga orang. Dilengkapi dengan mesin 1.049 cc Yamaha TR -1 bersilinder empat langkah yang akan mendorong air melalui pompa berukuran 144 mm dengan tenaga tinggi.

Dengan mesin tersebut, Anda bisa melaju di atas air dengan kecepatan maksimum mencapai 80 km/jam. Kecepatan ini terhitung sangat cepat dengan harga kisaran Rp100 jutaan.

3. Yamaha WaveRunner VX C

Dilihat secara kasat mata, Yamaha WaveRunner VX C memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan jetski Yamaha pada poin sebelumnya. Jetski ini juga memiliki saluran air dan desain kursi dengan kontur sehingga bisa memberikan lebih nyaman saat dikendarai.

Ukurannya yang bertambah ini tentu akan membuat bobotnya ikut bertambah, menjadi 318 kilogram. Jetski ini juga memiliki kapasitas bahan bakar yang lebih luas, yakni mencapai 30,1 galon. Yamaha WaveRunner VX C ini bisa Anda dapatkan dengan pinjaman 100 juta tanpa jaminan.

4. Sea Doo Spark

Jetski yang satu ini bisa dikatakan sebagai jetski paling terjangkau harganya. Sea Doo Spark menawarkan model standar yang muat untuk ditunggangi dua orang dengan daya topang maksimal 160 kilogram. Selain itu, jetski ini juga tersedia tipe yang bisa menampung 3 orang dengan daya topang hingga 245 kilogram.

Bahan lambung Sea Doo Spark terbuat dari bahan Polytec, yakni bahan Polypropylene yang diperkuat oleh bahan Fiberglass dan untai panjang. hal ini membuat Sea Doo Spark menjadi terasa lebih ringan.

5. Yamaha WaveRunner VX700

Jetski berikutnya yang bisa Anda beli dengan pinjaman 100 juta tanpa jaminan yaitu Yamaha WaveRunner VX700. Jetski ini merupakan salah satu jenis yang paling laris di pasar internasional dan dalam negeri.

Yamaha WaveRunner sendiri merupakan salah satu produk unggulan dari Yamaha yang menawarkan kualitas tinggi. Kendaraan air ini sudah dilengkapi dengan mesin supercharge SVHO Yamaha Mariner Engine, dan teknologi NanoXcel2 yang merupakan bahan komposit paling ringan sebagai komposit bodinya.

Selain itu, jetski ini juga dilengkapi dengan teknologi kendari RIDE yang mudah digunakan dan fitur-fitur tambahan lainnya untuk menopang kenyamanan pengguna.

Beli Jetski Pribadi Pakai Pinjaman Uang Bank lewat DBS KTA

DBS KTA
https://www.istockphoto.com/photo/blue-jetski-gm522619317-50858234

Mau beli jet ski pribadi, tapi uangnya masih kurang? Tenang, DBS KTA bisa berikan solusi untuk Anda. Pinjaman ini menawarkan beberapa keuntungan yang menarik, lho! Keuntungan tersebut diantaranya sebagai berikut.

Pinjaman Hingga Rp300 Juta

Tidak hanya pinjaman 100 juta tanpa jaminan, DBS KTA bisa berikan Anda dana pinjaman hingga Rp300 juta, lho! Jadi, Anda bisa membeli jet ski terbaik dengan harga lebih dari Rp100 juta.

Bunga Rendah

Limit yang tinggi bukan berarti bunga pinjaman uang bank yang ditawarkan juga tinggi. Anda hanya perlu menanggung bunga flat mulai dari 0,88% saja setiap bulannya untuk bisa menikmati pinjaman ini. Tentu saja ini terhitung cukup rendah dengan tawaran limit yang begitu tinggi.

Cicilan Hingga 36 Bulan

Tidak hanya bisa memberikan pinjaman 100 juta tanpa jaminan, kredit tanpa agunan ini juga memberikan tawaran tenor cicilan yang cukup lama. Anda bisa menikmati pinjaman hingga 36 bulan.

Tenor ini tentunya memberikan Anda keleluasaan dalam mengatur jumlah angsuran setiap bulannya. Jika ingin angsuran berjalan lebih cepat, Anda bisa memilih tenor yang pendek. Namun, jika ingin menikmati angsuran dengan lebih santai dan ringan, Anda bisa memilih tenor yang panjang.

Syarat Pengajuan Mudah

Tidak ada syarat yang ribet untuk mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan ini. Anda hanya perlu memiliki e-KTP, NPWP, dan berdomisili di area Jabodetabek.

Selain itu, Anda harus berpenghasilan minimal Rp5 juta per bulan, dan memiliki kartu kredit dari bank lain dengan limit setidaknya Rp10 juta.

Itu dia beberapa rekomendasi jetski yang bisa Anda pilih dengan pinjaman 100 juta tanpa jaminan. Yuk, segera beli jetski idaman Anda bersama DBS KTA dan nikmati pengalaman meluncur di air yang menyenangkan.

Gimana, teman-teman tertarik?

Salam, 
fadlimia jetski


3 komentar untuk "Beli Jetski Pribadi Pakai Dana Pinjaman, Kenapa Tidak?"

  1. Mantabs juga nih, traveling ke dantob atau ke pantai, trus bawa jetski , harus beli mobilnya juga ini hehe. tp bgs juga beli trus di sewakan di resort.

    BalasHapus
  2. Pas pula kami lagi singgah di pantai nih kak Mia. Baca ginian jadi ngiler ya bisa main jetski.
    Kredit di DBS aman soalnya sudah sertifikasi OJK ya kak.. Jadi gak was-was

    BalasHapus
  3. Wah Sultan sekali kk, sampe pengen beli jetski, nanti kita bawa maen ke Bali ya hehehe

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.