Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Dompet Kulit Pria Terbaru Dari Brand Populer

Rata-rata orang suka memakai dompet kulit ori. Selain tahan lama, awet, praktis, nyaman, berkelas dan juga menunjang penampilan. Namun sayangnya di pasaran tak sedikit dompet kulit tiruan yang mengecewakan pembeli. 

Kulit dompetnya mudah terkelupas, cepat sobek, dan cepat rusak. Akhirnya menuntut kamu untuk membeli dompet baru lagi. Ingin berhemat dengan beli yang aspal (terlihat asli tapi palsu), malah keluar uang untuk beli dompet kulit lagi. Kali ini harus beli yang ori ya.

Dompet kulit pria terbaru bisa menjadi salah satu produk fashion yang Anda beli tahun ini. Berbagai model anyar ditawarkan oleh brand-brand populer baik dalam negeri maupun dari luar negeri.

Pastinya material yang digunakan bukan sembarangan yang menjamin keawetan dan kualitasnya. Tetapi juga jangan salah beli, karena jika salah, bisa-bisa Anda membayar mahal untuk dompet kulit palsu yang dijual dengan harga mahal.

Dompet Kulit Ori dari Brand Populer

Untuk mendapatkan dompet kulit ori dari brand populer, pastikan Anda hanya membelinya di ZALORA yang memberikan jaminan produk ori atau uang Anda akan kembali.


cari dompet pria di Zalora



Model-Model Dompet Kulit Pria Terbaru


Model apa saja sih dompet kulit pria terbaru tahun ini? Berikut ini ada beberapa rekomendasinya yang semuanya bisa Anda dapatkan di etalase ZALORA:

1. Scope 2 In 1 Wallet dari Billabong.


Bagi Anda yang suka desain dompet simple, Billabong memberi pilihan menarik lewat produknya ini. Memiliki 4 slot untuk kartu, 1 slot utama untuk menyimpang uang dan 1 slot untuk kartu identitas atau foto. 

Tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan coklat, dompet dengan desain klasik ini memiliki dimensi 9cm x 2cm x 11cm.

2. Brick Short Wlt F 226 dari Hush Puppies.

Dengan warna hitam bertekstur horizontal zigzag, dompet ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memerlukan kantong utama lebih banyak. 

Memiliki 2 kantung utama untuk menyimpan uang cash, 3 slot kartu dan 1 slot id card. Dijual dengan harga sekitar Rp. 900 ribuan, dompet ini memiliki dimensi 9cm x 2cm x 11cm.

3. Crossing Edge Leather Card Holder RFID - Indian Ink/Shaded Spruce.

Dompet dari Crossing ini memiliki 2 kombinasi warna sebagai sampulnya. Memiliki 4 slot untuk kartu kredit dengan akses tersendiri. 

Terdapat 1 kantung utama untuk menyimpan uang cash. Crossing memberi garansi selama 2 tahun untuk dompet ini yang dijual dengan harga sekitar Rp. 700 ribuan.

4. Brewer Long Wlt 224 dari Hush Puppies.

Suka dengan dompet panjang bernuansa vintage? model ini bisa menjadi pilihan. Dengan 2 slot utama untuk uang cash dan 12 slot untuk kartu memungkinkan Anda membawa dengan lebih banyak. 

Selain itu Anda juga bisa menyelipkan id card atau foto karena juga disediakan slot dengan material transparan. Dompet panjang dari Hush Puppies ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 700 ribuan.

5. Loui 2 In 1 Card/Belt H 912 dari Hush Puppies.

Mencari dompet untuk diselipkan di ikat pinggang? Anda bisa memilih model yang satu ini. Memiliki kantung utama yang dilindungi dengan kancing magnet untuk uang cash. Selain itu juga masih ada 3 slot untuk kartu pembayaran. 

Dengan ukuran 8 cm x 2 cm x 12 cm dan material kulit kuat, dompet pinggang ini tidak mudah terlipat meski Anda aktif bergerak. Dijual dengan harga sekitar Rp. 300 ribuan.

Selain pilihan model di atas, masih banyak lagi pilihan dompet kulit lainnya yang bisa Anda lihat di etalase ZALORA pada menu aksesoris pria. 

Ingat, beli produk branded hanya di ZALORA yang memberikan jaminan uang kembali jika produk yang Anda terima terbukti tidak original. 

Selain dompet, ZALORA juga memiliki koleksi berbagai produk fashion lainnya yang layak untuk dikoleksi. Segera install ZALORA di smartphone Anda dan dapatkan model dompet kulit terbaru untuk penampilan yang makin sempurna.

Kesimpulan

Pilihan dompet kulit pria terbaru dari brand populer bisa kamu dapatkan di destinasi fashion online terkemuka di Indonesia. Banyak merek yang terkenal akan kualitas kulit ori dan awet digunakan untuk menyimpan kartu identitas, kartu debit, kartu kredit, dan uang tunai.

Salam,
fadlimia dompet kulit ori dari brand populer









9 komentar untuk "Pilihan Dompet Kulit Pria Terbaru Dari Brand Populer"

  1. Kalau beli dompet emang mending yg berbahan bagus sekalian jadi bisa lebih awet. Dari kulit bahannya cukup bagus dan tahan lama ya... Belinya juga mudah kalau di Zalora. Transaksinya tidak ribet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Teh, beli yang bagus sekalian malah lebih irit

      Hapus
  2. Beneran kalau dompet berkualitas pakainya awet..lebih hemat malah jatuhnya. Juga kalau beli mesti hati-hati, banyak yang terlihat asli tapi palsu huhuhu.. Mending beli produk branded hanya di ZALORA karena ada jaminan uang kembali jika produk terbukti tidak ori.

    BalasHapus
  3. Awak yang termasuk susah bedain dompet kulit asli dengan yang palsu. Tapi untungnya sekarang Zalora membuat konsumen kayak awak jadi nyaman berbelanja. Gak akan tertipu lagi soal dompet palsu.

    BalasHapus
  4. Beli dompet kulit memang bagusnya langsung yang ori biar awet. Kalau KW pasti cepet banget rusaknya yang ada malah boros cuma buat beli dompet doang.
    Nah, di Zalora ada banyak pilihan dompet kulit sesuai yang diinginkan ya.

    BalasHapus
  5. Aduuuh nggak tahan emang kalau lihat dompet kulit.. keren aja.. tapi kalau nggak hati hati bisa bisa beli kulit palsu ya.. apalagi kalau yang nggak pengalaman kayak saya.. tapi kalau belinya di Zalora, Insya Allah bisa dipercaya deh..

    BalasHapus
  6. Dompet kulit yang asli emang awet sih
    Saya pernah beli dompet yang harganya ehm, lumayan, tapi emang awet banget bertahun-tahun
    Di Zalora pun udah terjamin keasliannya ya, jadi ga takut dapet barang KW

    BalasHapus
  7. Sekalian yang bagus dompet yg bisa melindungi kartu kita biasa tmn2 menyebut dompet Rfid. Biar kartu penting spt cc tidak mudah di scan suka2 dr orang yg nakal.
    (Gusti yeni)

    BalasHapus
  8. Dompet Bilabong emang keren² modelnya. Pas banget lg cari kado dompet cowok, langsung ada ide intip Zalora nih.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.