Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadi Sultan Dadakan Sumut Bersama Sampoerna Mobile Banking

Mulai Jumat, 28 Oktober 2022 hingga Senin, 31 Oktober 2022 digelar event menarik untuk Sumatera Utara. Yup, Sampoerna Mobile Banking menyelenggarakan acara Sultan Dadakan Sumut bertempat di mal Ringroad City Walks (RCW) kota Medan. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah setia Bank Sahabat Sampoerna atau Bank Sampoerna. Sembilan bulan pertama di tahun 2022 ini setidaknya tercatat 7000 pembukaan rekening tabungan dan sukses membukukan dana sebesar Rp. 130 Miliar.

Sampoerna Mobile Saving

Rangkaian Acara Sultan Dadakan Sumut

Capaian ini menunjukkan Bank Sampoerna eksis melayani masyarakat di dalam ekosistem keuangan digital dan memiliki jaringan kolaborasi ke dunia teknologi finansial. Lantas, apa saja rangkaian kegiatan di event Sultan Dadakan Sumut bersama Sampoerna Mobile Saving, berikut ulasannya.

1. Penarikan Grand Prize Sampoerna Mobile Saving periode poin Juli - September 2022

Bagi kamu yang punya tabungan di Bank Sampoerna siap-siap jadi SULTAN karena akan ada penarikan Grand Prize Sampoerna Mobile Saving periode poin Juli - September 2022 dengan total undian ratusan juta rupiah.

Bank Sampoerna menyediakan hadiah utama sebesar Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 orang pemenang. Sementara itu, total hadiah yang akan dibagikan mencapai 136 hadiah senilai Rp374 Juta dan extra doorprize senilai total Rp32 juta khusus untuk warga Sumatera Utara. Wow!

2. Dimeriahkan oleh Band Geisha

Untuk undian Grand Prize diadakan pada hari Sabtu 29 Oktober 2022 yang dimeriahkan oleh band Geisha. Siapa yang tak kenal dengan grup band populer di Indonesia ini. Rasanya masih lekat dalam senandung sehari-hari album Geisha yang single-nya bertajuk Jika Cinta Dia, atau Lumpuhkan Ingatanku. 

save money today
Banner acara Sultan Dadakan SUMUT

Grup band asal Pekanbaru ini sukses menyedot perhatian pengunjung mal Ringroad City Walks dan warga Medan serta Sumatera Utara pada umumnya. Kapan lagi bisa nonton performanya Geisha secara live tanpa harus beli tiket pesawat ke Jakarta. 

3. Ada bazaar UMKM

Di acara Sultan Dadakan Sumut yang tagarnya mudah ditemukan di media sosial Instagram dengan menelusuri #SampoernaMobileBanking #SampoernaMobileSaving #SaveMoneyToday #Lebih Yakin #SultanDadakanSUMUT dan #Undian3Miliar, ada deretan bazaar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Sepengamatan saya ada stan dari FKMI (Forum Komunikasi Muslimah Indonesia), sempat berbelanja kudapan di stan itu, saya membeli bronis dan keripik kentang, harganya cukup terjangkau. Lalu ada stan busana wanita, dimsum, dan nasi liwet. 

Tentunya keberadaan bazaar ini sebagai pertanda bahwa Sampoerna Mobile Banking aktif mengambil peran pemberdayaan UMKM di Indonesia.

4. Lomba-lomba Menarik

Selama tiga hari berlangsungnya acara Sultan Dadakan Sumut, diadakan pula perlombaan yang menarik minat anak-anak muda Sumatera Utara. Ada lomba tarian modern, fashion show anak, dan masih banyak lagi. Seru kali... mantul, mantap betul, kata orang Medan.

5. Bisa Buka Rekening di Lokasi Acara

Variatifnya rangkaian acara juga dilengkapi dengan tersedianya meja panitia untuk menerima registrasi untuk membuka rekening Sampoerna Mobile Banking. Saya sendiri sudah dari bulan lalu memiliki aplkasi Sampoerna Mobile Banking. Banyak fitur menarik yang sangat membantu kita untuk mengatur keuangan sehari-hari.

6. Konferensi Pers

Sabtu, 29 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB dihelat press conference atau konferensi pers sehubungan dengan acara Sultan Dadakan Sumut Sampoerna Mobile Saving ini. Tujuannya agar rekan-rekan jurnalis, bloger dan pegiat media sosial yang datang memperoleh informasi ;engkap mengenai event dan kehadiran Bank Sampoerna bagi warga Sumut.

Kesimpulan

Jadi Sultan Dadakan Sumut bersama Sampoerna Mobile Banking dapat diwujudkan dengan membuka rekening di Bank Sampoerna. Rangkaian acara Sultan Dadakan Sumut yang dilangsungkan selama 3 hari sebagai wujud penghargaan kepada nasabah dan bukti konkret dukungan terhadap pemberdayaan UMKM di negeri tercinta ini.

Demikian sharing saya kali ini, teman-teman. Silakan berkomentar di kolom yang tersedia di bawah ini ya, terima kasih.

Salam, 
Sultan Dadakan Sumut Sampoerna Mobile Saving




14 komentar untuk "Jadi Sultan Dadakan Sumut Bersama Sampoerna Mobile Banking"

  1. Seru ya kak, ada geisha pula. Jadinya acara dadakan Sultan sumut ini lebih mantap. Hadiahnya keren, bintang tamunya juga mantab.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih,, saatnya kita support kembali grup band lokal

      Hapus
  2. seru ya acaranya, bisa jadi sultan dadakan beneran nih. Bank Sampoerna benar-benar memanjakan nasabah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, bener.. bertabur hadiah dan ada grup band Geisha juga yg datang dari Jakarta ke mal Ringroad City Walk, Medan.

      Hapus
  3. Saya baru tau ada fitur Mobile Banking di Bank Sampoerna.. ini program yang baru diluncurkan ya? harusnya pulau Jawa juga sudah bisa yaa

    BalasHapus
  4. Seruuu banget acaranya, ini memanjakan nasabah Bank Sampoerna, semoga ada acara di kota kota lain juga yaaa (gusti yeni)

    BalasHapus
  5. Salut dengan Sampoerna yang semakin berkembang di segala sektor termasuk perbankan ini. Acaranya keren banget dengan bintang tamu yang hits

    BalasHapus
  6. Kalau jadi nasabah Bank Sampoerna itu minimal harus berapa saldonya uni? Hihihihi. Saya pikir Bank Sampoerna itu cuma korporasi saja nasabahnya.

    BalasHapus
  7. Baru ngeh ini aku mba sama banknyaa, daridulu sih pengagum Sampoerna karena banyak program CSR nya yang bikin aku simpati. Jadi kalau berhasil menjadi bagian dari nasabahnya, seneng bangettt. di Malang dimana yah? hehe

    BalasHapus
  8. menarik banget nih acaranya, lengkap ya, dari hiburan sampai bisnis umkm ditampilin, keren :)

    BalasHapus
  9. Kebayang sih gimana menariknya acara tersebut. Apalagi pas acara bagi-bagi doorprize dan lomba-lomba. Jaman sekarang ya. Sudah semakin banyak lembaga untuk bisa menyimpan dan mengatur keuangan dengan mudah. Salah satunya ya bank Sampoerna ini

    BalasHapus
  10. Seru sekali acaranya. Hiburannya juga mantap. Banyak lomba pula. Pastinya sangat meriah. Kalau ikut, saya mungkin sekalian buka rekening, nih,

    BalasHapus
  11. Seru banget, bisa sekalian nonton Geisha. Aku pikir Bank Sampoerna itu cuma punya nasabah korporasi. Hehehe. Ternyata ada nasabah ritelnya juga ya.

    BalasHapus
  12. Wah seru ya bisa ikutan menghadiri acaranya sampoerna, acara nggak biasa, pasti disediakan doorprize menarik

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.