Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Saja Keunggulan Mobil Toyota Agya? Cek Selengkapnya Di Bawah Ini

Setiap orang yang ingin membeli mobil baik yang bekas ataupun yang baru tentunya harus mencari tahu dulu informasi yang lengkap tentang keunggulan mobil tersebut. 

Apalagi sekarang ada banyak jenis yang tersedia seperti LCGC, city car, sedan, SUV, MPV, dan yang lainnya. 

Low Cost Green Car (LCGC) adalah mobil murah dengan konsep ramah lingkungan, sangat cocok dikendarai di zaman butuh irit BBM dan perlunya mengurangi polusi udara.

Dengan banyaknya jenis, sudah tentu yang paling murah adalah LCGC yang memang juga banyak peminatnya. Apalagi setiap pabrikan juga mengeluarkan mobil jenis LCGC ini, salah satunya adalah pabrikan Toyota yang menghadirkan Agya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam membeli mobil LCGC.

mobil Toyota Agya

Walaupun banyak sekali kompetisi antar tipe LCGC, tetapi Agya bisa bersaing dan mampu menarik minat dari banyak orang. Bahkan bukan hanya yang baru tetapi yang bekas juga sama banyak peminatnya. 

Toyota menghadirkan mobil yang satu ini dengan paket yang lengkap dan bukan hanya sebagai pelengkap saja apalagi mobil ini diperuntukkan bagi pengguna pribadi atau bisa juga untuk keluarga kecil. 

Dengan body yang kecil tentunya bisa gesit menempuh perjalanan kemana saja. Bagi yang sedang mempertimbangkan beli mobil LCGC, ada baiknya untuk tahu dulu tentang keunggulan Toyota Agya di bawah ini.

Bagasi yang cukup luas

Untuk mobil LCGC dengan body kecil tapi mempunyai bagasi yang cukup luas tentunya ada di mobil Agya. Apalagi setiap mobil tidak hanya diisi oleh penumpang saja tetapi terkadang juga dibutuhkan untuk mengangkut barang yang cukup besar dan bisa dimasukkan ke mobil. 

Bahkan sekalipun kursi penumpang sudah penuh, tetap bisa meletakkan barang di bagasi area belakang.

Pengeluaran bensin efisien

Dengan kapasitas mesin yang rendah pada Agya tentunya berpengaruh terhadap pengeluaran bensin secara efisien atau irit. Apalagi dengan berat yang ringan jika dibandingkan mobil LCGC lainnya maka bisa menekan pengeluaran bensin ke mesin dari tangki.

Mesin bisa diandalkan

Mobil ini dibekali dengan mesin bertipe 1.2 L dengan 4 silinder, teknologi DOHC, ditambah dual VVT-i. Dengan mesin tersebut, maka tenaga maksimal yang bisa dikeluarkan yaitu 88 np dan 6.000 rpm yang menandakan bahwa mesin bisa diandalkan di medan jalan apa saja. Apalagi bagi yang tinggal di kota tentunya akan sangat mengendarai mobil satu ini.

Kenyamanan kabin diutamakan

Walaupun terlihat kecil dari luar, mobil Agya sebenarnya memilii kabin yang luas dan mengutamakan kenyamanan di dalam kabin. 

Desain pada interiornya juga sudah dibuat modern sehingga akan berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

Itulah 4 keunggulan yang bisa dinikmati para pemilik Agya, bagi yang baru saja mau beli bekas maka sekarang sudah ada solusi dari platform mobbi. 

Salah satu platform terbaik untuk jual atau beli kendaraan bekas dengan transaparan dan terpercaya serta menguntungkan semuanya. 

Kesimpulan

Di aplikasi ini juga tersedia fitur untuk simulasi kredit mobil sehingga calon pembeli bisa memperkirakan uang yang harus disiapkan untuk pembayaran dp sekaligus cicilan. 

Mulai sekarang install aplikasi mobbi di ponsel untuk cari dan juga beli mobil bekas yang masih bagus kualitasnya.

Salam,
fadlimia toyota


Posting Komentar untuk "Apa Saja Keunggulan Mobil Toyota Agya? Cek Selengkapnya Di Bawah Ini"