Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Es Kopi Susu Jelly Creamy untuk Tahun Baru Meriah

Tak terasa, kurang dari dua bulan lagi momen tahun baru akan segera tiba. Tak lengkap rasanya jika momen pergantian tahun tersebut dilalui tanpa menyajikan minuman menyegarkan yang mampu memeriahkan suasana, seperti misalnya Es Kopi Susu Jelly yang gurih sekaligus creamy yang mampu melepas dahaga sekaligus memeriahkan suasana.

Bagi Anda yang tertarik membuat minuman menyegarkan es kopi susu jelly yang creamy, sebaiknya menggunakan Omela Krimer Kental Manis untuk mendapatkan tekstur yang lembut dan tebal, yang memberikan sensasi rasa yang nyaman saat dinikmati dengan tampilan menarik yang menggugah selera.

Agar Anda mampu membuat es Kopi Susu Jelly yang creamy untuk memeriahkan momen tahun baru, berikut ini resep membuat Es Kopi Susu Jelly Creamy yang dapat menjadi menu pilihan dalam merayakan momen pergantian tahun yang meriah. Berikut selengkapnya.

Resep Es Kopi Susu Jelly Creamy

1 bungkus jelly bubuk
3 sdm kopi bubuk
5 ½ sdm (80 ml) Omela
300 ml air panas
400 ml air
4 sdm (60 ml) Omela

Cara Memasak:

  1. Larutkan 80 ml Omela dengan air, tambahkan jelly bubuk, aduk hingga merata
  2. Panaskan dan larutkan sambil diaduk
  3. Jika sudah mendidih, matikan api, lalu tuangkan ke dalam cetakan jelly
  4. Simpan jelly di freezer hingga membeku kemudian potong sesuai selera
  5. Seduh kopi dengan air panas dalam wadah. Gunakan saringan agar bersih dari ampas
  6. Tambahkan 4 sdm Omela, kopi, es, dan jelly ke dalam gelas. Aduk hingga merata
  7. Es kopi Susu Jelly siap disajikan dan dinikmati selagi dingin.
Bagaimana? Cukup mudah, bukan? Dengan resep yang simpel di atas, siapa pun bisa membuat Ss Kopi Susu Jelly Creamy yang enak dan lezat untuk disajikan saat merayakan momen tahun baru.

Sebagai informasi, untuk proses memasak jelly-nya dapat mengikuti cara memasak yang tertera di kemasan, ya. Kemudian, jangan lupa untuk menyaring kopi terlebih dahulu setelah selesai diseduh agar lebih bersih dari ampas dan nikmat dikonsumsi selagi dingin.

Proses menyajikan es kopi susu jelly dengan resep barusan membutuhkan waktu sekitar 60 menit dan cukup untuk dinikmati dua orang. Jadi, jika Anda membutuhkan es kopi susu jelly dalam jumlah banyak, pastikan untuk menyesuaikannya sesuai kebutuhan, ya.

Selain itu, bagi Anda yang bosan menikmati secangkir kopi yang itu-itu saja, juga bisa loh menjadikan es kopi susu jelly creamy sebagai menu baru untuk dinikmati. Tidak hanya rasa kopi yang nikmat, Anda juga dapat merasakan kelezatan susu yang gurih dan creamy.

resep kopi susu jelly creamy


Keunggulan #GantiCaraMasak dengan Omela!

Jika Anda tertarik membuat minuman es kopi susu jelly yang creamy, ada baiknya memakai Omela Krimer Kental Manis karena akan mempengaruhi kelezatan dan tampilan dari minuman yang dihasilkan. Setidaknya, ada beberapa keunggulan dari Omela Krimer Kental Manis yang membuatnya cocok untuk digunakan.

1. Harga Terjangkau

Harga Omela Krimer Kental Manis di pasaran relatif terjangkau untuk kualitasnya yang maksimal dalam menghasilkan minuman perpaduan kopi susu yang lezat dengan tekstur yang lembut dan tebal. Anda dapat membelinya dengan mudah di berbagi E-Commerce favorit di Indonesia.

2. Masa Simpan Lama

Selama kemasan masih belum dibuka, Omela Krimer Kental Manis dapat bertahan hingga 9 bulan, loh. Hal ini tentunya memberikan rasa aman kepada pelanggan dari kekhawatiran produk basi atau expired saat membelinya di toko online maupun offline.

3. Tidak Perlu Disimpan di Kulkas

Omela Krimer Kental Manis memiliki ketahanan untuk disimpan pada suhu ruang dalam kondisi kemasan belum dibuka. Pada saat Anda ingin memakainya, cukup mendinginkannya terlebih dahulu di kulkas hingga suhu 4 derajat celcius. Dengan demikian, Anda dapat menikmati aneka minuman perpaduan kopi dan susu namun tetap hemat daya listrik.

Nah, itulah resep minuman es kopi jelly segar dan creamy yang dapat Anda buat untuk disajikan pada saat perayaan momen tahun baru yang meriah. Paduan aroma kopi yang khas berpadu dengan rasa gurih dan creamy dari Omela dijamin akan membuat momen tahun baru menjadi lebih menyenangkan.

Gunakan susu kental manis krimer atau susu evaporasi Omela sebagai alternatif pilihan. Namun, pastikan terlebih dahulu resep sebelum menggunakan krimer atau susu evaporasi sebelum memakainya, ya. Sebab, meskipun keduanya tampak sama, tetapi akan memberikan rasa akhir yang berbeda.

Jika ingin menjadikan susu evaporasi sebagai alternatif krimer, Anda mungkin perlu menambahkan sedikit gula karena susu evaporasi adalah susu netral tanpa gula tambahan.

Baik Omela Krimer Kental Manis maupun Susu Evaporasi Omela, dapat dibeli di toko online favorit seperti Shopee, Tokopedia, JD.ID, Bukalapak, Blibli, dan Lazada. Atau, Anda juga bisa mendapatkannya dengan datang langsung ke toko offline seperti Hypermart, Carrefour, Super Indo, Suzuya, Hari Hari Pasar Swalayan, dan Tip Top Supermarket.

Dengan Omela, masakan dan minuman jadi luar biasa, aroma menggugah selera, tekstur menggiurkan mata, dan rasa nikmat istimewa. Rasa gurih dan lezat, dapat digunakan untuk penambah kenikmatan berbagai minuman, penganan dan masakan. Ayo coba Omela, dapatkan pujian berlimpah! Selamat mencoba!

Salam,
Omela Fadlimia




8 komentar untuk "Resep Es Kopi Susu Jelly Creamy untuk Tahun Baru Meriah"

  1. Es kopi susu jellynya menggoda banget, Mbak. Cocok untuk minuman waktu kumpul keluarga. Seger dan taste kopi plus susunya mantul.

    BalasHapus
  2. Wihh omela ini bukan hanya nikmat buat minuman kak. Awak pun suka mengganti santan dengan omela. Lebih sehat tanpa kolesterol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyakah?
      Tanpa kolesterol?
      Boleh juga lah dicoba.
      Secara bentar lagi Ramadhan.
      Bakalan banyak minuman dan makanan manis mampir

      Hapus
  3. Waah mudah ya resepnya. Kebayang nikmatnya, jadi telan ludah hehe. Enaknya jelly bubuk rasa apa yaaa

    BalasHapus
  4. Waduh ini emang enak banget.. dari fotonya udah menggoda.. Omela emang salah atu pilihan susu kental manis, jadi gk pake gula pasir lagi karena lebih enak

    BalasHapus
  5. wah daripada beli mahal-mahal di cafe mending bikin dewe, pakai Omela Krimer Kental Manis dan buat kopi susu jelly creamy , biar acara makin meriah nanti

    BalasHapus
  6. Beneran saya coba masak ayam suwir pakai Omela ini enak banget lho mbak. Omela krimer cocok untuk sajian apa saja sih mennurut saya di rumah

    BalasHapus
  7. Aaahh aku jg pernah mbaa bikin ini, tapi jadinya bukan bentuk jelly tapi puding yang kubuat dari kopi wkwkw enak dan seger ya mbaa

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.