Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Outlet Terbaru Bolu Toba Medan Tempat Hang Out Bareng Kedan

Hari Rabu, 1 Desember 2021 lalu selepas salat Ashar, kami ke outlet terbaru Bolu Toba Medan tempat hangout bareng kedan. 

Pasalnya, anak saya mengatakan ingin camilan yang beda dari biasanya. Kemarin kami bikin puding coklat jelly, kemarin lusanya bakwan jagung. Hmm, benar juga ya, pingin sesuatu yang beda deh. 

"Tapi, Mi... nggak mau kalau pesan online, maunya kita pergi ke mana gitu, langsung beli di tempatnya."

"Boleh... jangan lupa pakai maskernya yang tertib ya..." ujar saya

"Oke, Mii..." jawabnya.

Outlet Terbaru Bolu Toba Medan

Biasanya kami ke grand store-nya Bolu Toba Medan yang berlokasi di Jalan KH. Wahid Hasyim No. 55, Babura, Medan Baru, kota Medan. 

Nah, kali ini dapat info dari akun Instagramnya @bolutobamedan, outlet terbaru Bolu Toba Medan sudah ada di kompleks Merdeka Walk, di Jalan Balaikota No. 9, Kesawan 1 kota Medan. 

Bolu Toba Medan

Persis bersebelahan dengan resto burger terkenal. Wah, tambah dekat dong dengan rumah kami, namun karena kondisi macet jelang orang-orang pulang kerja, kurang lebih setengah jam kami pun menjejakkan kaki di kawasan nol kilometer kota Medan itu.

Pramuniaga yang ramah

Begitu sampai, saya dan anak-anak langsung melihat-lihat suasana toko. Kakak-kakak pramuniaga yang murah senyum, dengan ramah menginformasikan varian bolu yang ready stock dan recommended

Mereka menjawab apa saja pertanyaan kami, tentang bolu apa yang sedang promo pada hari soft opening itu. Oya, kebetulan kami datang di awal bulan Desember ini, ternyata si oleh-oleh halal khas bolunya Medan sedang persiapan grand opening di tanggal 5 Desember 2021. 

Semua bolu cuma 25k!

Beruntungnya kami, saat datang di tanggal 1 kemarin, semua varian Bolu Toba Medan di Merdeka Walk dapat dibeli dengan harga Rp 25,000 saja! Promo ini berlaku dari tanggal 1-3 Desember 2021.

Ya ampiunn, emak irit auto-ngitung deh, baik banget kuliner khas Medan ini, bahan-bahannya aja udah berapa, belum lagi membuatnya, duh...semoga berkah terus yaa Bolu Toba Medan, jelang pembukaan secara resminya saja sudah bagi-bagi rezeki ke customer. Makasih yaa...

Varian Rasa Bolu Toba Medan

Bolu Toba Medan memiliki varian rasa yang lebih banyak pilihannya jika dibandingkan dengan ragam bolu yang eksis di kota Medan. Di antaranya adalah:

1. Titi Kuning Cheese

Keunikan dari bolu-bolu di oleh-oleh wajib kota Medan ini adalah nama-nama variannya yang mewakili kekhasan nama jalan di Medan. Seperti Titi Kuning Cheese, diambil dari nama kelurahan yang ada di kecamatan Medan Johor.

hang out bareng Bolu Toba Medan

Tampilan bolu berbentuk agak persegi panjang ini amat cantik, dengan topping keju yang melimpah ruah, Bolu Toba Medan memanjakan lidah pelanggannya. Ada lapisan tiger skin pula di dinding bolunya, bisa disantap bareng kejunya.

2. Coklat Padang Bulan

Siapa tak kenal kawasan Padang Bulan, Medan. Nama kelurahan di Kecamatan Medan Baru, tempat berdirinya PTN kebanggaan warga Sumut, USU (Universitas Sumatera Utara). 

Bolu Toba Medan tak menyia-nyiakan kesempatan mengabadikan nama Padang Bulan menjadi salah satu variannya, yaitu Coklat Padang Bulan.

Bolu Toba Medan di Merdeka Walk


Dilapisi tiger skin juga seperti Titi Kuning Cheese, topping coklatnya juga melimpah ruah laksana bolu buatan ibu di rumah yang dimakan anggota keluarga sendiri, keren kan.

3. Japaris Durian

Jalan Japaris termasuk jalan yang legend di kota Medan. Meski nama yang tertera di plang jalan sudah berganti menjadi Jalan Sutrisno, namun jika disebutkan Jalan Japaris, orang akan langsung familier dengan kawasan di kota Matsum, Kecamatan Medan Area.

tempat hangout Bolu Toba Medan

Durian yang termasuk makanan khas kota Medan, terbungkus rapi dalam balutan bolu lembut, plus topping yang crunchy pastinya bikin kamu nggak sabaran pingin mencobanya.

4. Masih banyak varian lainnya yang bakal bikin kamu penasaran

Bolu Toba Medan ini masih banyak lagi variannya, ini nih nama-nama uniknya lagi:
  • Kampung Keling Tiramisu
  • Pancing Hazelnut Oreo
  • Spikoe
  • Bolu Gulung Tiga Rasa
  • Bolu Banana Coklat dan Keju
  • dan varian terbaru Red Velvet

Varian Terbaru dari Bolu Toba Medan, Red Velvet

Bolu Red Velvet ini sesuai namanya sudah pasti menawan hati. Varian yang sedang trending ini topping-nya crunchy dengan bolu yang lumer di mulut, bikin ngemil sore jadi makin asyik. 

Selain bolu Red Velvet, Bolu Toba Medan seakan tak kehabisan varian baru, ada lagi Bolu Banana.

Kalau si merah Red Velvet ini manisnya juga pas, jadi nggak khawatir terlalu banyak konsumsi gula.

Outlet Bolu Toba Medan di Merdeka Walk
Instagram @bolutobamedan

Anak saya suka sekali bolu Red Velvet dan Spikoe Coklat dan Keju, dalam waktu singkat sudah habis setengah saja. 

Rata-rata Bolu Toba Medan ini ada lapisan selainya di dalam sehingga saat tiba di bagian bawah bolu, tetap terasa olesan selai. 

Kan ada tuh kalau kita makan cake hanya mengandalkan topping-nya saja, giliran dimakan sampai ke bawah sudah tidak ada rasanya, huhu...

kuliner khas Medan
Atas: Bolu Red Velvet, Bawah: Spikoe 2 Rasa / dokpri 

Suasana di Outlet Terbaru Bolu Toba Medan

Outlet terbaru Bolu Toba Medan ini memang pas jadi tempat hang out bareng kedan. Kedan artinya teman akrab. Istilah yang lazim didengar di kalangan anak muda kota Medan. Kalau belum kedan, belum berkawan namanya. 

Karena kalau masih kawan saja masih mudah tersinggung seandainya dibecandain sama kawan lainnya. 

Tetapi kalau sudah naik satu taraf menjadi kedan, dikata-katain apa saja sudah kebal alias tak mudah sakit hati, bawa ketawa saja, itulah kedan menurut orang Medan.

wajib mampir ke Bolu Toba Medan
Antrian para pembeli Bolu Toba Medan saat grand launching

Nah, dengan bukanya outlet terbaru di Bolu Toba Medan Merdeka Walk ini, bisa menjadi salah satu destinasi tempat hang out bareng kedan. 

Memang menurut Bang Maulana, manajer toko, ke depannya akan dipersiapkan fasilitas untuk dine-in di Bolu Toba Medan. 

Mengingat lokasinya yang sangat strategis di posisi jantung kota Medan, jadi meeting point, menggelar acara kumpul-kumpul, maupun curhat-curhatan bersama kedan. 


meeting point di kota medan
dokpri

Searah jarum jam tentang foto di atas, menggambarkan pramuniaga di outlet Bolu Toba Medan, tempat dine in nantinya, yang berada tepat di sebelah kiri tempat pramuniaga berdiri.

Lalu ada standing banner soft opening yang menyambut kedatangan pengunjung. Oiya ada tumbler dan mug Bolu Toba Medan, dibagikan sebagai souvenir bagi pelanggan yang datang pada saat soft opening. 

Lokasi Outlet Bolu Toba Medan

Di mana saja lokasi outlet Bolu Toba Medan yang ada di ibukota Provinsi Sumatra Utara ini, berikut informasinya:
  1. Grand store: Jl. KH Wahid Hasyim No. 55, Babura, Medan Baru, kota Medan.
  2. Cabang 1: (BT Batik Trusmi Medan) Jl. Pangeran Diponegoro No. 20B, Madras Hulu, Medan Polonia, kota Medan.
  3. Cabang 2: Merdeka Walk, Jl. Balaikota No.9 Kesawan 1, kota Medan.

WhatsApp Hotline: 0811-2444- 605

Kesimpulan

Kehadiran outlet terbaru Bolu Toba Medan di Merdeka Walk atau Lapangan Merdeka Medan, sangat cocok menjadi tempat hang out baru yang seru bareng kedan. 

Bersama sahabat karib, kumpul-kumpul keluarga, dan sebagai tempat persinggahan melepas lelah dengan berwisata kuliner sembari menikmati suasana kota Medan. 

Saya dan anak-anak pun kembali pulang ke rumah dengan hati senang karena telah mencicipi Bolu Toba Medan, camilan sehat dan enak. 

Sampai di kediaman pun anak saya minta mencoba Spikoe-nya yang tinggal setengah, sehingga habis-bisss, Alhamdulillah tak tersisa. 

Teman-teman pembaca gimana... pastinya pingin juga kan nyobain bolu lumer di mulut dengan topping melimpah ruah ala Bolu Toba Medan? 

Yuk, ikuti terus informasi dan promo-promo menariknya setiap hari di official Instagram @bolutobamedan.

Salam,
oleh-oleh wajib kota Medan














13 komentar untuk "Outlet Terbaru Bolu Toba Medan Tempat Hang Out Bareng Kedan"

  1. saya gak kebagian yg promo 25K, semoga ada lagi ya hehe...
    saya paling suka japaris durian dan titi kuning cheese, mantul topping berlimpah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Promonya memang untuk 50 pertama saja bang. Itu dimulai dari tanggal 1-3 Desember. Wuiiih, antriannya panjang. Syukuran awak salah satunya yang dapet promo 25rb,hihi

      Hapus
  2. bisa aja yakan kak nama varian bolu-bolunya itu, langsung teringat awak keadaan jalan2 di medan ini. hahahha. bolunya pun hmmmmm banyaklah pokoknya penggemarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama2 bolunya nama2 kelurahan di Medan ini,, dijadikan nama jalan sm orang2 yg malas nengok plang betul2, hihi

      Hapus
  3. Yaaa telat deh saya, padahal pengen jugakan beli bolu toba medan yang enak hanya 25k tapi sayanya lagi di luar kota. Nanti kalau sudah balik medan otw beli deh kangen sama japaris duriannya.

    BalasHapus
  4. Kak.. rasanya pengen ngomong sama owner bolu Toba, mau donk yang greentea dibikin sendiri. Maksudnya ada khusus gitu bolu gulung green tea, tiga2nya.. hehehe

    BalasHapus
  5. Asik banget ya kak lokasinya pas di tengah kota Medan. Bisa dijangkau dari Belawan. Harganya pun murah dan terjangkau. Rasanya menang cocok deng dibuat oleh oleh khas Medan.

    BalasHapus
  6. jadi salah fokus sama jenis fontnya kak mia hehe bagus! tapi emang ini bolu terlembut dan terlumer pas masuk mulut ya kak wkwkwk gak tau beda aja gitu rasanya

    BalasHapus
  7. Besar dan cantik juga ya outlet barunya.
    Favorit keluarga saya tu yang coklat padang bulan mba Mia....
    Jadi pengen sayah

    BalasHapus
  8. Semua bolu harganya cuma Rp.25ibu per buah? Kalo ke medan wajib beli nih. Mau jastip, takutnya harga jastip hampir sama dengan harga barang nantinya. Hehehe...sukses bolu toba medan

    BalasHapus
  9. sempat tinggal di padang bulan jadi penasaran sama rasanya. bagus nama menu nya unik ya, namanya juga kuliner khas daerah ya mestinya namanya menyesuaikan ya...keren sih idenya.. buat oleh-oleh cocok nih.

    BalasHapus
  10. Bolunya lembut bingit ya kan ka Mia..
    Sekarang semakin banyak pilihan tempat untuk membeli Bolu Toba..

    Cabang Merdeka Walk ini salah satunya..🤩

    BalasHapus
  11. Bolu Toba Medan favorit keluarga kami kak. Paling suka rasa spikoe nya. Topping coklat dan kejunya melimpah. Anak-anak suka banget!

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.