Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Jual Daging Online Banjir Orderan

Jualan daging online bisa menjadi peluang yang terbaik bagi kamu yang ingin menjajal dunia bisnis. Pasalnya berjualan pakaian atau sejenisnya sudah sangat biasa. Kamu perlu sesuatu yang baru dan berbeda tentunya.

Meskipun jual daging online memiliki risiko yang besar lantaran daging termasuk bahan makanan yang mudah basi. Jadi, perlu teknik khusus yang harus dipelajari supaya kamu tidak mengalami kerugian.

Menjalankan bisnis jual daging online ini sangat cocok sekali di era modern yang serba canggih dan mudah. Apalagi masyarakat sekarang mengikuti trend dan ingin terlihat kekinian. Karena biasanya mereka berbelanja di pasar atau supermarket.

jual daging


Tips Jual Daging Online Supaya Banjir Orderan

1. Menjual Daging yang Berkualitas

Siapa sih yang mau membeli daging dengan kualitas rendah? Meskipun dijual dengan harga yang murah, pasti akan berpikir ribuan kali untuk membelinya. Konon daging yang tidak berkualitas dapat berdampak buruk pada kesehatan.

Daging yang berkualitas memiliki tekstur yang kenyal, bentuknya tidak berubah dan tidak berbau amis. Hindari untuk menjual daging yang disuntik menggunakan cairan tertentu supaya tampak segar dan berkualitas.

Supaya jual daging online banjir orderan, Jual yang memang menyediakan kualitas terbaik untuk para pelanggan.

2. Menggunakan Packaging yang Rapi

Ternyata packaging tak luput dari sorotan loh. Calon pembeli akan melihat bagaimana penjual mengemas daging. Misalnya dikemas rapi menggunakan label dan plastik yang tebal. Kamu juga dapat menambahkan stiker lucu sebagai pemanis.

3. Pilih Pemasok Daging yang Jujur

Nah, yang tak kalah penting adalah memilih pemasok daging yang jujur dalam menjalankan bisnisnya. Pastikan pemasok yang kamu pilih memiliki rekam jejak yang baik. 

Umumnya review dari mulut ke mulut dapat membuktikan kualitas. Carilah referensi sebanyak mungkin. Supaya kerjasama yang terjalin dapat bertahan lama dan saling menguntungkan dalam jangka panjang.

4. Berikan Promo Khusus

Promo khusus sangat dibutuhkan oleh pelanggan. Meskipun hanya 10% akan menarik perhatian para pembeli. Terlebih harga daging lumayan tinggi, apabila ada promo khusus akan banyak pembeli yang check out di hari itu juga.

5. Berikan Pelayanan yang Ramah

Pembeli tidak hanya satu. Karakternya tentu saja berbeda-beda. Sekalipun mendapatkan pembeli yang menyebalkan dan banyak tanya, tidak ada salahnya jika kamu tetap memberikan pelayanan yang ramah.

Hal ini akan memberikan kesan positif sepanjang masa. Pelayanan ini juga akan membedakan kamu dengan kompetitor. Bila perlu berikan layanan 24 jam non stop supaya pelanggan dapat bertanya-tanya banyak hal mengenai daging yang kamu jual.

6. Sediakan Pembayaran yang Mudah

Walaupun kebanyakan masyarakat sudah memiliki ATM, namun kamu dapat menyediakan pembayaran yang mudah dalam transaksi. Tujuannya supaya pelanggan tidak perlu repot harus ke tempat pembayaran untuk melakukan transfer.

Bila perlu sediakan cash on delivery atau COD, bukan karena tidak memiliki ATM atau dompet digital. Dengan adanya layanan COD membuat pembeli semakin yakin bahwa seller tidak melakukan penipuan.

Bila kamu mmebutuhkan daging, kami merekomendasikan untuk menggunakan platform sayurbox.com melalui link https://www.sayurbox.com/category/anekadaging-1-0d447988

Platform jual daging ini dilakukan secara online dan sesuai dengan semua hal yang tertera diatas. Tak heran jika sekarang sayurbox.com banjir orderan. Semua produk daging sapi, daging kerbau maupun bagian lain dari sapi tersedia secara fresh.

Proses pengolahan daging dijamin halal dan dan memiliki sertifikasi. So, tunggu apalagi? Sudah ada sayurbox.com yang terbaik, kenapa harus nanti-nanti!

Demikan tips jual daging online banjir orderan yang bisa kamu terapkan, kalau ada yang ingin disampaikan, boleh meninggalkan komentar di bawah ini ya, terima kasih.

Salam, 

sayurbox dot com


5 komentar untuk "Tips Jual Daging Online Banjir Orderan"


  1. Zaman now semua serba online ya kan kak. Btw sayur box ini memudahkan para emak yang belanja kak. Karena sudah pasti yang tersedia adalah belanjaan yang berkualitas. Nyaman karena tidak khawatir dengan daging yang berasal dari sapi yang sedang berpenyakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak Icha,, sedang viral penyakit kuku dan mulut kemaren yaa

      Hapus
  2. Memang ya, pandemi buat kita makin kreatif 🤣 ide bagus nih untuk omak-omak kek awak ini.

    BalasHapus
  3. Ide bagus nih. Masih jarang kan jualan daging online. Mungkin jarang karena belum tau tipsnya ya. Takut gak laku. Mudah-mudahan banyak yang mendarat di artikel ini trus dapat ide jualan.

    BalasHapus
  4. Daging aja pun tinggal pencet2 hape, jelas diantar sesuai arahan pembeli ya.. Mantap sayurbox ini jg banyak artis yg make ya. Trusted olshop.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.