Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Kelebihan Eksterior Mobil Baru Toyota Alphard

Siapa yang tak kenal mobil MPV premium juara di Indonesia, Toyota Alphard. Belum orang kaya kalau belum punya kendaraan keren yang satu ini. Dibandrol seharga Rp. 1,3-an miliar, tidak menyurutkan langkah dan minat para konglomerat memiliki si ganteng nan berwibawa ini.

Mengapa Mobil Toyota Alphard Menjadi Idola

1. Simbol Kesuksesan

Berkendara ke mana-mana membelah jalan raya tak lengkap rasanya jika belum menaiki mobil baru Toyota Alphard. Salah satu simbol kesuksesan orang-orang berpunya di negeri ini. 

Eksterior yang mewah, interior yang nyaman serasa naik pesawat jet pribadi namun di daratan, begitulah kesannya diantar oleh Toyota Alphard, menambah prestise pemiliknya, menandakan si empunya adalah orang yang sukses meraih tujuan-tujuan hidup, dan sangat bergengsi.

eksterior mobil baru Toyota Alphard


2. Bisa Mengangkut Banyak Orang dan Barang

Toyota Alphard adalah mobil dengan dimensi besar, dengan panjang nyaris 5 meter, tinggi dan lebarnya hampir mencapai 1,9 meter, dapat diandalkan mengangkut banyak orang dan banyak barang untuk keperluan pemiliknya.

Ruang kabin yang sangat lega membuat naik Alphard terkenal nyaman, dan bikin ketagihan. Bahkan di kursi paling belakangnya saja juga tetap nyaman, dan bagasi yang dapat menampung berbagai macam barang.

3. Ekstra Nyaman

Buat Anda yang menyukai smart car berteknologi canggih, Toyota Alphard jawabannya. Selain mengedepankan kemewahan dan kenyamanan, Alphard juga dilengkapi dengan teknologi tinggi yang memudahkan pemiliknya ketika pergi ke mana-mana.
 
Semua kursi memiliki penopang kaki yang bisa diatur secara elektrik, cup holder (tempat meletakkan botol minum) ada di banyak tempat, ada meja tempat meletakkan makanan juga, bersambung di antara kursi penumpang. 

Lalu seatback pocket (saku di belakang bangku) yang persis seperti seatback pocket di pesawat, menjadikan Alphard semakin terasa kemewahannya.

4. Tingginya Tingkat Keselamatan

Mobil baru Toyota Alphard memiliki fitur-fitur Toyota Safety Sense yang memberikan jaminan tingkat keselamatan lebih tinggi. 

Selain air bag terdapat di mana-mana, ada fitur Pre-Collision System, Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert, serta masih banyak fitur keselamatan pintar yang mendukung pengemudi dan penumpangnya senantiasa dapat berkendara dengan aman dan nyaman.

Eksterior Toyota New Alphard

Secara umum mobil Toyota Alphard menjadi primadona dan tiada bandingan di kelasnya, baik dari segi interior maupun eksteriornya. Berikut kelebihan eksterior Toyota New Alphard yang wajib Anda ketahui.

tampak luar mobil Alphard


  • Terdapat kamera 360 di depan, sisi kiri, dan sisi kanannya
  • Lampu pada Toyota New Alphard sudah full LED semuanya, dengan lampu sein sekuensial yang bergerak mengalir terus menerus ketika sein kanan atau sein kiri
  • Pegangan pintu smart entry, sehingga memudahkan penumpang ketika menaiki Toyota New Alphard 
  • Di bagian samping sebelah atas ada ornamen krom yang menambah kesan kemewahannya.
Tentunya masih banyak lagi sisi menarik dari mobil baru Toyota Alphard ini, Anda dapat mendapatkan informasi lebih lanjut di situs resmi auto2000 yang melansir tentang penjualan mobil Toyota secara resmi, menyediakan suku cadang, aksesoris, dan banyak informasi yang Anda butuhkan.

Tentang Auto 2000

PT. All Toyota Division berubah menjadi PT. Astra International Tbk. Toyota Sales Operation Cabang Bandung atau yang lebih dikenal dengan nama AUTO 2000. AUTO 2000 ini merupakan tempat penjualan resmi Authorized Main Dealer bagi kendaraan merek Toyota yang berkantor pusat di Jl. Gaya Motor III No.3 Jakarta 14330.

Tinggal berselancar di website Auto 2000, Anda bisa buat akun dengan masuk melalui Facebook atau email Google. Nikmati berbagai fitur yang disediakan oleh Auto 2000. Ada tentang mobil baru, workshop service, kupon service, aksesoris, paket service, used car, home service, test drive, trade in, tracking order, bandingkan mobil, dan body paint. Semuanya bertujuan agar urusan Toyota Anda jadi lebih mudah. Keren, kan!

Kesimpulan

Eksterior Toyota New Alphard mengundang decak kagum semua orang yang memandangnya. Peletakan kamera 360 di sisi bumper, di bawah spion kanan dan kiri, lampu yang sudah full LED semua dengan sein sekuensial yang menambah cantik apalagi kalau dikendarai pada malam hari, aliran lampu semakin terlihat jelas. Pegangan pintu smart entry, dan bagian samping atas ada ornamen krom yang melengkapi tampilan lux-nya Alphard.

Demikian kelebihan eksterior si mewah dan nyaman mobil Toyota New Alphard, jika ada yang ingin Anda tambahkan atau boleh juga jika ingin bertanya, tinggalkan respons di kolom komentar di bawah ini ya, terima kasih.

Salam, 
Fadlimia eksterior Alphard


Referensi:

https://auto2000.co.id/berita-dan-tips/beli-toyota-alphard
https://auto2000.co.id/mobil-baru-toyota/p/alphard/eksterior
https://www.toyota.astra.co.id/home

7 komentar untuk "Begini Kelebihan Eksterior Mobil Baru Toyota Alphard"

  1. Alasan lainnya kalau saya mengidolakan mobil Toyota Alphard adalah karena Kata Alphard mirip nama suami, siapa tau karena namanya mirip jadi bisa punya juga satu aamiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, aamiin... "Alphard" mirip namanya sm suami Mba Karimah ya..

      Hapus
  2. Mobil idaman banget ini ya. Memang bener sih pakai mobil ini serasa mewah dan naikin prestise. Sempat beberapa kali naik grab, dapatnya Alphard, wih mendadadk berasa sultan haha

    BalasHapus
  3. Mobil dengan harga milyaran ini memang seharusnya mengutamakan keselamatan. Selain fasilitas mewah lainnya

    BalasHapus
  4. anakku paling seneng lihat mobil alphard ini kalau di jalanan. sepadan sih dengan desaign, fasilitas dan juga merknya dengan harganya yaa

    BalasHapus
  5. Jadi salah satu bos saya juga punya Alphard dan ketika saya lihat ada ALphard Putih di parkiran kantor, sudah pasti yakin ada bos di kantor, hehehe. Elegan banget sih ya Alphard itu. Harganya juga gak tanggung-tanggung, hehehe. Eksteriornya kalau saya lihat di televisi juga bagus banget

    BalasHapus
  6. Tak salah sih kalau jadi simbol kesuksesan. Body-nya oke banget dan nyaman dinaiki. Yang pasti sih, kalau seperti saya versi sekarang, masih nangis kalau tiba waktunya beli BBM. Boros dan ga mungkin beli yang untuk kendaraan biasa. Hihihi.
    Eh tapi siapa tahu 5 tahun ke depan saya bisa beli Alphard dan punya rezeki melimpah ruah, kan ya....

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.