Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soona By Siapa Mau Kurus Membantu Diet Bisa Menurunkan Berat Badan

Soona by Siapa Mau Kurus membantu diet bisa menurunkan berat badan. Pertama kali kenalan dengan Soona ini waktu saya merasa sudah tidak nyaman lagi dengan berat badan satu bulan lalu. Tidak tahu mengapa, entah karena mekanisme alam, tubuh saya seperti ada alarmnya kalau berat badan sudah terasa naik. Rasanya tidak nyaman dan bikin lamban bergerak.

Pentingnya Menjaga Berat Badan Ideal

Berat badan ideal adalah berat badan dalam kondisi tidak gemuk dan juga tidak kurus. Jika bisa mencapai berat badan ideal, secara penampilan juga lebih menarik dipandang, proporsional dan tidak tampak berlebih di satu sisi tubuh. Tentunya yang terpenting adalah menjadi lebih sehat.

Menjaga berat badan ideal penting disebabkan 3 (tiga) alasan berikut:

1. Agar tidak menimbulkan penyakit metabolik

Penyakit metabolik adalah penyakit kelainan proses metabolisme tubuh. Sebagaimana diketahui, metabolisme adalah proses penguraian nutrisi menjadi energi yang dibutuhkan tubuh. Ketika seseorang mengalami gangguan metabolik maka produksi energinya untuk menjalankan fungsi tubuh pun menjadi bermasalah.

2. Tidak mencetuskan penyakit yang sudah ada

Dalam tubuh manusia sebenarnya sudah ada potensi penyakit yang sewaktu-waktu bisa muncul karena kelebihan atau kekurangan berat badan. Sehingga dengan mudah saja penyakit yang sudah ada ini semakin berkembang dan akhirnya semakin parah dengan adanya kondisi obesitas atau sebaliknya, kekurangan bobot tubuh.

3. Menghindari premature death (kematian prematur)

Ajal sudah diatur Tuhan kapan akan meninggal telah menjadi suratan takdir seseorang. Namun sebagai manusia yang tugasnya adalah berusaha sebaik-baiknya, menjaga berat badan ideal adalah salah satu ikhtiar untuk menghindarkan diri dari premature death (kematian prematur). 

Sering, kan,  kita saksikan berita di televisi ada figur publik dengan berat badan jauh dari ideal (misalnya kegemukan), meninggal mendadak. Meski bisa pula disebabkan oleh serangan jantung, namun hal ini berawal dari berat badan yang tidak ideal.

Soona Bisa Menurunkan Berat Badan

Berangkat dari kekhawatiran jika berat badan tidak dijaga maka saya merasa bersyukur bisa berkenalan dengan Soona by Siapa Mau Kurus. 

membantu diet

Soona by Siapa Mau Kurus adalah minuman dengan kandungan serat tinggi, yang berfungsi menghancurkan lemak, detoks, dan melangsingkan tubuh. 

Ekstrak sayuran dan buah yang ada pada Soona, sangat baik untuk mengikat dan mengurai zat-zat berbahaya bagi tubuh dan membuangnya melalui BAB. Soona membantu diet bisa menurunkan berat badan, solusi bagi program dietmu.

Kandungan Spesial dari Soona Anggur

Soona tersedia dalam 2 (dua) varian rasa, anggur dan sayur+buah-buahan. Soona Anggur mengandung Sekam Physillium, tanaman berserat tinggi yang telah teruji klinis mampu membuang lemak dan gula darah dalam tubuh.

Ekstrak buah anggur, belimbing, manggis dan apel, yang dapat mencegah tekanan darah tinggi, memeliharan usus, dan menurunkan berat badan.

Selain itu dalam Soona terkandung pula asam kandis untuk menjaga imunitas tubuh, bit merah yang kaya antioksidan, buah plum untuk antikolesterol, dan rumput gandum untuk mencegah timbulnya jerawat dan penuaan dini.

10 (Sepuluh) Manfaat Mengonsumsi Soona

  1. Bisa menurunkan berat badan 5-10 kg dalam 15 hari
  2. Mengikat dan menghancurkan lemak
  3. Detoksifikasi
  4. Mengecilkan lingkar perut
  5. Mencegah obesitas
  6. Memelihara kesehatan usus
  7. Melancarkan pencernaan
  8. Menurunkan kolesterol
  9. Meningkatkan kesehatan jantung dan mencegah anemia
  10. Mengatasi kulit berjerawat dan mencegah penuaan dini

Pengalaman Saya Minum Soona by Siapa Mau Kurus

Dari segi rasanya

Soona by Siapa Mau Kurus ini memiliki rasa yang segar karena terasa seperti minum jus buah anggur. Bisa diminum dengan dicampur air hangat atau dingin, terserah kita mau minum hangat atau pakai air es. 

Rasanya tidak eneg dan cocok banget dikonsumsi kapan saja, pagi, siang, atau malam. Soona rasanya manis buah, tidak terlalu manis, dan ada asam-asamnya, mirip minum jus segar.

Kemasan

Tampilan kemasan Soona menarik sekali, dengan warna merah dan tulisan yang indah. Sehingga siapapun yang memandang kotak Soona ini merasa familier dan ingin segara mengonsumsinya karena kandungan spesial yang dikandungnya.

Perubahan arah jarum timbangan

Tadinya ada rasa kekhawatiran kalau menaiki timbangan yang selalu tersedia di kamar tidur saja, dekat kamar mandi kamar. Dengan rutin minum Soona, Alhamdulillah baru beberapa hari jarum timbangan sudah bergerak ke arah kiri dan rasanya perut lebih plong. Ini saya masih dalam proses menghabiskan minum Soona, tidak sabar melihat hasilnya setelah 15 hari nanti.

Efeknya ke tubuh

Setelah rutin mengonsumsi Soona, selain berat badan saya yang makin "ngiri," efeknya ke tubuh juga bisa dirasakan kebaikannya. Badan terasa lebih segar, jerawat kecil-kecil yang biasanya suka menghiasi wajah juga mereda, dan pencernaan menjadi lebih lancar.

Di mana mendapatkan Soona?

Kamu bisa memperoleh Soona di marketplace biasa tempat kamu shopping online, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli. Soona dapat dibeli dengan harga yang terjangkau, 1 boks berisi 15 sachet.

Soona juga sedang open reseller, lho, dengan prediksi laba bisa mencapai jutaan rupiah, wow menarik, kan.

Oya jangan kuatir juga soal keamanannya, produk Soona by Siapa Mau Kurus telah memiliki izin dari BPOM.

Kesimpulan

Soona by Siapa Mau Kurus membantu diet bisa menurunkan berat badan 5-10 kg dalam 15 (limabelas) hari. Banyak manfaat yang diperoleh dari mengonsumsi Soona. Mencapai berat badan ideal, memelihara daya tahan tubuh, mencegah obesitas, memeliharan kesehatan usus, dan mencegah dari penuaan dini. Masih banyak lagi manfaat dari meminum Soona.

Ingin tahu lebih banyak? Silakan dicoba sendiri ya, saya tunggu sharing-nya di kolom komentar, terima kasih.
Salam sehat selalu,
bisa menurunkan berat badan



Referensi:

https://sahabatnestle.co.id/content/kesehatan/kesehatan-pria-wanita/penting-menjaga-berat-badan-ideal.html

Product Knowledge Soona by Siapa Mau Kurus


8 komentar untuk "Soona By Siapa Mau Kurus Membantu Diet Bisa Menurunkan Berat Badan "

  1. Eh..apakah saya bisa kurus??..
    Wkwkwkwkwk

    Seringnga minum seperti ini rasanya seperti obat ka, nah kali ini seger ya rasanya ka?, varian rasa ada ga ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada varian anggur dan sayur/buah, dua aja, Elva...

      Hapus
  2. Awak bukan kau nurunin berat badan kak. Tapi ngecilin lingkar pinggang nih.. wkwkwk
    Udah gak nyaman dengan kebunchiitan ini kak. Mudah-mudahan bisa cepat kecil deh lingkar pinggang kalo minum Soona by Siapa Mau Kurus..

    BalasHapus
  3. Saya mau ngecilin lengan dan perut.
    itu yang mengganggu pemandangan hiks...
    Harganya mihil ndak mba mia?

    BalasHapus
  4. Tampilannya menarik ya kak. Kok jadi pengen cobain,, hehe.. Masalah berat badan selalu menjadi masalah bagi perempuan. Soona bisa jadi salah satu solusi dengan tetap menjaga pola hidup dan makan yang teratur.

    BalasHapus
  5. Emang penting banget menjaga berat badan ideal ini ya kak, terasa banget kalau udah gemuk tuh rasanya badantuh berat buat diajak aktivitas. Btw Soona by Siapa Mau Kurus bisa buat busui gak kk?

    BalasHapus
  6. Saya kl dah kegendutan lingkar pinggang berasa, celana kekecilan hehe.
    Boleh juga nih di coba soona, saya harus nurunin 10 kg lagi biar ideal hehe

    BalasHapus
  7. Kalau bb turun auto lincah nih saya, dibandingkan nambah bb bikin males dan bawaanya tidur mulu. Soona bisa jadi solusi nih ya kan. Yang paling bikin nyaman ini kalau pencernaan lancar.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.